Malaikat Untuk Muhammad, Atau Roh Setan Untuk Paulus?

malaikat-untuk-muhammad-atau-roh-setan-untuk-paulus (1)

Sophislam>>

Pertama.

Malaikat mana pun, khususnya Jibril, akan menemui Muhammad Saw di mana saja bila perlu. Kadang di rumah Muhammad, kadang di jalan, kadang di pasar, kadang di dalam Masjid, dan lain lain. Banyak Alhadits yang menjelaskan hal demikian….

Kafirit >>

by saia » Sat May 15, 2010 8:47 am

no comment lah, namanya syetan bisa ketemu manusia memang bisa dimana saja koq

Sophislam>>

Yak! Setan pun bisa ketemu di Gereja di balik jubah para pendeta. Di dalam bentuk tulisan2 Alkitab dan lain lain dan lain lain …. Iya kan??? Bagus situ dah nyadar!!

Malaikat Jibril di gua hira?

Bukan masalah malaikat Jibrilnya yang di goa, namun karena Muhammad menyepi di goa itu, maka MAU TIDAK MAU malaikat Jibril NYUSUL ke sana. Kalau Muhammad nya menyepi nya di puncak bukit, toh nanti Jibril nya juga akan menemui Muhammad nya di puncak bukit itu. Gitu aja kok revhot!!!

Kapirite >>

jelas revhot lah, saksinya hanya muhammad sendiri, apa kata dunia??!!

Sophislam>>

yak! Paulus pun, ketika mewartakan bahwa langit menampakkan wajah jesus yang berkata kpd nya spy paulus bertobat dan menjadi penginjil, siapa yang jadi saksi??? Bukankah kala itu paulus lagi sendirian di tengah padang pasir??? Bisa jawabgakkk??

Itu, yang menampakkan diri kpd paulus, Setan atau jesus???

Kapirite >>

goa juga bisa jadi sarang hewan, sarang pertapa, sarang penyamun dll, kebetulan kata orang makhluk halus biasanya ada di pohon-pohon besar tapi karena di mekkah tidak ada pohon yang memadai untuk di hinggapi makhluk halus, ya di goa-goa lah pastinya

Sophislam>>

yak!

Padang pasir yang luas dan lengang pun, kata orang adalah sarang mahluk halus khas Timur tengah. Jelas, di Timur tengah gada pohon. Jadinya Setan yang ngaku roh jesus itu lebih senang mangkal di padang pasir. Nah Setan inilah yang mencegat si paulus, dan langusng ngaku bahwa dia adalah jesus tengik. Setuju???

Kapirite >>

setan ngasih ilham buat si paulus bertobat dan berhenti jadi pembunuh, gila tuh setan??  ….lain cerita jika si setan pura-pura nyaru jadi malaikat en nyekek buat ngasih wahyu buat bang mamad, bisa bedain khan mana kelakuan setan mana yang enggak??

Sophislam>>

Muhammad dipeluk oleh Jibril supaya dapat membaca ayat Alquran.

Kalau Anda insist bahwa itu adalah dicekik, Anda harus ke dokter jiwa dulu sebelum ngomong lebih ngachok lagi.

Kapirite >>

teman seukhuwah ente, netter Pembawa Pedang pernah ngomong begini

Mencekik buat shock terapi….kalo dicekik aje ngga kuat gimane bisa mimpin kerjaan yg lebih berat

Sophislam>>

Bisa baca bener gakk?? Bachaneeh!!

lukas 22:42 “Ya Bapa-Ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari pada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi.”

 

22:43 Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.

 

22:44 Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.

Kok jesus ketakutan ketika Malaikat menampakkan diri?? Itu yang nongol, Malaikat Tuhan atau Setan padang pasir???? Belum dicekik benda itu aja jesus dah ketakutan. Apalagi kalau dah dicekek!! Krekkkk!!!!

Kapirite >>

bwakakakka, baca ayat setengah-setengah …. kasian banget kamu. klo mau lebih jelas, ke sarapanbabi atawa ladangtuhan gih sonoh …

Sophislam>>

hee hee ga ngepek, monyonx!! Teteup aja tuh si Jesus nya ketakutan ketika melihat malaikat. Kalau memang itu adalah malaikat, kok Jesus ketakutan? Seharusnya, Jesus malah seneng dongg!!

Sophislam>>

Muhammad kesurupan kalau menerima ayat Alquran?

Ayat Alquran adalah ayat yang luar biasa. Dan di lain pihak, Muhammad Saw adalah manusia biasa. Sehingga yang terjadi adalah, ketika ayat ayat Alquran yang luar biasa itu turun kepada Muhammad Saw, maka gemetarlah Muhammad itu..

Hal itu juga terjadi pada semua Nabi Nabi terdahulu ….

Kapirite >>

mana ada bro case, nabi-nabi terdahulu tidak pernah mendapat wahyu Ilahi sambil gemetar … zzz …. zzz mengarang indah lagi ente

Sophislam>>

Skg geneh aja deh.

Tunjukkan ayat Alkitab / kisah Alkitab yang menjelaskan …….,

1** kisah proses bagaimana seorang anak manusia diangkat menjadi Nabi di jaman Alkitab.

2** kisah turunnya wahyu Tuhan kpd seorang Nabi perjanjian lama secara mendetail.

Bisanggakkk??

Yang ada di dalam Alkitab, hanya seorang Nabi yang tiba-tiba berkata,

BEGINI FIRMAN TUHAN ….

Atau

KARENA INILAH FIRMAN TUHAN, KATANYA …..

Bisa baca bener gakk?? BachaLAGIneeh!!

lukas 22:42 “Ya Bapa-Ku, jikalau Engkau mau, ambillah cawan ini dari pada-Ku; tetapi bukanlah kehendak-Ku, melainkan kehendak-Mulah yang terjadi.”

22:43 Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.

22:44 Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah.

Apa Jesus engga kesurupan tuh namanya??

Kapirit >>

saia kan bertanya apa bedanya derajat point a dan b, gitu aja kok repot ….lalu bisa ente tunjukkan pada saia bahwa Allah itu bukan oknum yang sama dengan muhammad, ente jangan bela-belain mati lah, kasian orangtua ente….

Sophislam>>

sekarang gini aja. Roh yang ketemuan ama paulus di dalam perjalannya ke damaskus itu, roh Jesus atau roh setan padang pasir? Bisa ngebedain ga?? Atau mungkin jidat ini pengen bilang, bahwa roh Jesus adalah roh setan padang pasir? Gimana saya bisa yakin bahwa roh itu adalah roh Jesus?

kelakuan paulus berubah sejak ia bertobat?

Wah, berarti semua orang Kristen adalah orang yang dengan mudahnya TERTIPU oleh kelojotan-kelojotan nya si paulus ya??? Haa haa haa haa haa haa …. Yang penting, tujuan paulus terpenuhi, bahwa akhirnya ajaran isa almasih berhasil diplesetkan dan menyesatkan banyak manusia …. Haa haa haa haa haa haa …

Kapirit >>

setan ngasih ilham buat si paulus bertobat dan berhenti jadi pembunuh, gila tuh setan?? ….lain cerita jika si setan pura-pura nyaru jadi malaikat en nyekek buat ngasih wahyu buat bang mamad, bisa bedain khan mana kelakuan setan mana yang enggak??

Sophislam>>

Haa haa haa haa haa …. Mana yang penting, membunuh orang satu persatu (capek tawuk!!!!), atau membohongi semua umat manusia sepanjang abad sehingga masuk Neraka semua? Itu kan yang jadi tujuan parasetanol atas paulus ketika roh parasetanol itu mencegat paulus ketika sendirian di padang pasir? Haa haa haa haa …

Mana yang kelakuan setan dan mana yang engga?

Kristen itu adalah agama yang ngajarin apa yang dilarang Allah Swt melalui semua RasulNya. Apa itu bukan kelakuan setan? Natal aja adalah konversi dari ritual sembah setan. Bahkan 10 perintah Tuhan melarang bikin patung, eh malah Kristen bikin patung sebanyak banyaknya. Apa itu bukan kelakuan parasetanol?

Allah ngajarin bahwa Allah Swt tidak beranak. Eh lantas semua orang Kristen pada bilang bahwa Allah itu punya anak. Haaaaaa …., mana hayo sekarang yang pekerjaan setan? Benar kan, bahwa roh setanlah yang ketemuan ama paulus, bukan siapa-siapa. Kacian dehloh!!

Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku (Yesus): Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Pada waktu itulah Aku akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!” (Matius 7:21-23)

Jesus sendiri yang melarang umat manusia untuk memanggilnya Tuhan, melalui ayat matius di atas. Dan siapa saja yang BERANI memanggilnya dengan sebutan Tuhan, maka Jesus akan mengirimnya ke Neraka ….. jadi, apa bukan pekerjaan setan tuh menganggap Jesus sebagai Tuhan?

Paulus kan, yang mengajarkan semua manusia untuk memanggil Jesus dengan sebutan Tuhan? Dan paulus itu dapat ide dari mana? Yeaaa dari mana lagi kalau bukan dari setan padang pasir yang menjelma sebagai roh Jesus. He he he he he …..

Penutup.

Sophislam,

Melalui debat sengit dengan seorang kapirit Kristen di ffi ini, jelaslah sudah bahwa ROH GENTAYANGAN yang menemui Paulus seorang diri di padang pasir Damaskus adalah ROH SETAN yang ingin menggelincirkan manusia dengan cara memelintirkan semua ajaran Nabi Isa as.

Secara tradisional  gereja mengajarkan bahwa sejarah Kristen mengenal tokoh yang bernama Paulus, yang mana orang ini tadinya adalah seorang pembunuh berakal-licik dan bernama Saul. Kegemaran orang ini adalah membunuhi semua manusia-manusia yang menjadi pengikut Nabi Isa as. Banyak sekali kala itu para pengikut Isa Almasih menjadi ketakutan  mengingat si Saul ini teramat keji dan berdarah dingin.

Nah kemudian, Gereja menuturkan, bahwa Saul ini melakukan perjalanan seorang diri dan melalui padang pasir di Damaskus. Dan ketika seorang diri itulah, Roh Jesus menampakkan diriNya kepada Saul ini dan langsung mengangkatnya menjadi rasulnya….

Tapi melalui artikel ini, toh jidat-jidat Kristen tidak dapat membuktikan bahwa Jesus lah yang menjelma di depan Saul dan kemudian mempertobatkannya. Pun jidat-jidat Kristen tidak dapat membantah bahwa roh setan padang pasir lah yang menyamar sebagai Jesus.

Berarti ADALAH BENAR bahwa setan lah yang mengunjungi Paulus, dan berarti Paulus telah bersekutu dengan BANGSA SETAN padang pasir untuk memelintir ajaran Nabi Isa as menjadi se-sesat yang sekarang ini …

Naudzubillah Minzalik!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s