Serbasalahnya Orang Kristen

serbassss

jem Lamindo 8 Februari 2016 11.25

Anda nampaknya kok emosi kali. Tenang saja saudara! Di dinia ini pada akhirnya Kristen itu pasti kalah. Menuju kesudahan dunia ini, Islam itu pasti berjaya. Bahkan islam itu mampu membuat tanda-tanda yang dahsyat, membuat mujizat-mujizat yang besar. Orang mau makan, makanan hanya ada di umat islam. Orang mau berobat, obat hanya ada di umat islam. Banyak berbondong-bondong nanti orang masuk islam untuk mempertahankan nyawanya. Barulah Kiamat. Hai pengikut ajaran Yesus, persiapkanlah imanmu! Siapa mempertahankan nyawanya, akan kehilangan nyawanya. Siapa yang bertahan sampai kesudahannya, dia akan selamat. kita tengok aja nanti. Tanda-tanda sudah mulai ada. Orang inggris, orang amerika sudah banyak mualaf. “Lembu kalau mau disembelih, digemukkan dulu”.

Dialog diambil dari,

http://muallafbongkarkesesatankristen.blogspot.com/2011/12/arti-dari-injil-yoh-146-ayat-andalan.html?m=1

Sophislam,

Inilah serbasalahnya orang Kristen, yang berpangkal pada kebebalan orang Kristen di dalam menghadapi keagungan Islam sebagai satu-satunya agama yang diakui oleh Surga.

Pada dialog ini, si Kristen menolak mengakui banyak mualaf di dunia sebagai bukti kebenaran Islam. Alih-alih, justru ia mengatakan bahwa ‘lembu kalau mau disembelih digemukkan dulu’. Benarkah demikian?

Faktanya, kalau yang terjadi adalah banyak orang yang masuk Kristen, maka si Kristen ini pasti akan berkata bahwa hal tersebut merupakan bukti kebenaran Kristen. Namun kalau yang terjadi adalah banyak yang mualaf, maka si Kristen berkata bahwa lembu kalau mau disembelih pasti digemukkan dulu. Jadi, memang tidak ada yang benar menurut si Kristen ini. Ia mau-nya hanya yang menguntungkan Kristen saja.

Menurut si Kristen ini, kalau Islam musnah, maka itu baginya merupakan bukti bahwa Kristen adalah agama yang benar. Namun kalau Islam makin jaya, maka baginya itu merupakan bukti kebenaran Kristen, karena berdasar teori bahwa lembu kalau mau disembelih harus digemukkan dulu.

Luarbiasa kebebalan Kristen!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s