Pernyataan Iman Kristen Mari Kita Pertanyakan

wpid-tangled-thoughts-29160651

Dave Garry 27 Juli 2016 03.11

Maaf ya yg sy sembah itu Yesus Tuhan karena imam Mahdi yaitu Nabi Isa yg akan dtg menyelamatkan dan menghakimi seluruh umat manusia ok. Bukannya Tuhan lain yg tukang kawin dan istrinya banyaak dan menyembah Batu atau yg lainnya hahahaha…… Buktikan jika Muhammad itu suci atau Tuhan lainnya suci? Sy tau Muhammad itu sperti apa, jd diikuti oleh pengikutnya yaitu salah satunya boleh punya istri banyaak ha-ha-ha….. Kasihan deeh klo punya Punya Tuhan atau nabi yg suka kawin, udh kya binatang….. So intropeksi dulu jika anda mau menghujat Tuhan Yesus ok… jgn sampai terjadi penghukuman atas diri mu…. (Ingat kejadian Tsunami di Aceh?)…. Video tsb tdk menyiarkan seluruhnya dr kejadian tsb dan banyak yg katakan Tuhan nya Kristen marah…. Banyak pembantaian pendeta dan Gereja di Aceh dan sebelum kejadian tsb ada pendeta yg dibunuh dan gereja mau beribadah malam menjelang natal, akhirnya pindah ke atas bukit dan banyaak yg selamat karena dilarang ibadah Natal dan akhirnya mereka selamat…. Itulah penghukuman yg terjadi jika umat Tuhan Yesus dianiaya, Tuhan sendiri yg akan bertindak karena pembelaan Terhadap Umatnya dtg dr Tuhan sendiri bukan dr manusia ok.

Dialog diambil dari,

http://muallafbongkarkesesatankristen.blogspot.com/2011/12/arti-dari-injil-yoh-146-ayat-andalan.html?m=1

Sophislam,

Kapirot: Maaf ya yg sy sembah itu Yesus Tuhan karena imam Mahdi yaitu Nabi Isa yg akan dtg menyelamatkan dan menghakimi seluruh umat manusia ok.

Sophislam: tidak ada bukti bahwa Jesus adalah Tuhan. Terdapat di dalam matius bahwa Jesus minta didoakan berkat oleh umatnya. Ini membuktikan bahwa Jesus bukan Tuhan. Karena kalau Tuhan maka mengapa Jesus minta didoakan berkat supaya masuk Surga? Jesus minta didoakan berkat merupakan tanda bahwa Jesus belum dijamin masuk Surga, oleh karena itu Jesus minta didoakan berkat oleh umat manusia, agar dengan demikian Jesus mendapat ampunan dari Allah Swt dan masuk SurgaNya Allah Swt.

21:9 Dan orang banyak yang berjalan di depan Yesus dan yang mengikuti-Nya dari belakang berseru, katanya: “Hosana bagi Anak Daud, diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan, hosana di tempat yang mahatinggi!”

23:39 Dan Aku berkata kepadamu: Mulai sekarang kamu tidak akan melihat Aku lagi, hingga kamu berkata: Diberkatilah Dia yang datang dalam nama Tuhan!”

Kedua ayat ini menunjukkan bahwa Jesus minta umatnya untuk mendoakan. Salah satunya supaya dosaNya dihapus Tuhan, di dalam berkat dan rahmat Allah Swt.

Maka dengan sendirinya kedua ayat ini sudah membuktikan bahwa Jesus bukanlah Tuhan. Mana mungkin Tuhan minta didoakan berkat? Bukankah Tuhan merupakan sumber dari berkat itu sendiri?

Kapirot: Bukannya Tuhan lain yg tukang kawin dan istrinya banyaak ……

Sophislam: maksudnya Nabi Muhammad Saw? Baiklah memang benar bahwa Nabi Muhammad mempunyai banyak istri. Namun bukankah Nabi lain juga mempunyai banyak istri? Lihat saja Nabi Sulaiman, Nabi Daud, Nabi Ibrahim, Nabi Zakaria ….. dsb. Keseluruhan Nabi tersebut mempunyai banyak istri ….. hanya Nabi Adam dan anak-anak Nabi Adam saja yang tidak poligami, karena keterbatasan jumlah perempuan.

Kapirot: dan menyembah Batu atau yg lainnya hahahaha……

Sophislam: umat Islam tidak pernah menyembah batu …. Umat Muslim hanya mempersatukan arah salat, arah sujud dan rukuk kepada Ka’bah Baitullah di Mekkah. Dengan kata lain Ka’bah adalah persatuan arah. Dan itu pun sifatnya bukan mutlak, melainkan relatif, karena kalau berada pada situasi yang tidak menentu maka Muslim dibenarkan untuk salat ke arah mana saja yang dia inginkan.

Kapirot: Buktikan jika Muhammad itu suci atau Tuhan lainnya suci?

Sophislam: kalau sdr bisa membuktikan bahwa Nabi ibrahim atau Nabi Daud atau Nabi lainnya adalah suci, maka berarti sdr jg dapat membuktikan kesucian Nabi Muhammad Saw.

Kapirot: Sy tau Muhammad itu sperti apa, jd diikuti oleh pengikutnya yaitu salah satunya boleh punya istri banyaak ha-ha-ha….. Kasihan deeh klo punya Punya Tuhan atau nabi yg suka kawin, udh kya binatang…..

Sophislam: maksudnya Nabi Muhammad Saw? Baiklah memang benar bahwa Nabi Muhammad mempunyai banyak istri. Namun bukankah Nabi lain juga mempunyai banyak istri? Lihat saja Nabi Sulaiman, Nabi Daud, Nabi Ibrahim, Nabi Zakaria ….. dsb. Keseluruhan Nabi tersebut mempunyai banyak istri ….. hanya Nabi Adam dan anak-anak Nabi Adam saja yang tidak poligami, karena keterbatasan jumlah perempuan.

Kalau Nabi Muhammad Saw salah mempunyai istri banyak, berarti Nabi Ibrahim juga salah mempunyai istri banyak? Berarti Alkitab perjanjian lama juga salah? Silahkan sdr jawab.

Kapirot: So intropeksi dulu jika anda mau menghujat Tuhan Yesus ok… jgn sampai terjadi penghukuman atas diri mu….

Sophislam: Muslim tidak pernah menghujat Tuhan Jesus, umat Muslim hanya menunjukkan kepada orang Kristen betapa ajaran bahwa Jesus adalah Tuhan -merupakan kesalahan. Sudah banyak bukti dan logika yang membuktikan bahwa Jesus bukan Tuhan, salah satunya adalah ayat matius di atas yang menunjukkan bahwa Jesus minta didoakan berkat oleh umat manusia, yang dengan sendirinya hal tersebut membuktikan bahwa Jesus bukan Tuhan, melainkan manusia biasa yang banyak dosa sehingga minta didoakan supaya masuk Surga. Jelas?

Kapirot: (Ingat kejadian Tsunami di Aceh?)…. Video tsb tdk menyiarkan seluruhnya dr kejadian tsb dan banyak yg katakan Tuhan nya Kristen marah…. Banyak pembantaian pendeta dan Gereja di Aceh dan sebelum kejadian tsb ada pendeta yg dibunuh dan gereja mau beribadah malam menjelang natal, akhirnya pindah ke atas bukit dan banyaak yg selamat karena dilarang ibadah Natal dan akhirnya mereka selamat…. Itulah penghukuman yg terjadi jika umat Tuhan Yesus dianiaya, Tuhan sendiri yg akan bertindak karena pembelaan Terhadap Umatnya dtg dr Tuhan sendiri bukan dr manusia ok.

Sophislam: hahahaaaa …. Pemaparan tersebut adalah hoax …. Sdr Kristen memang gemar makan hoax …..

Wallahu a’lam bishawab.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s