Tanah Palestina, Alkitab atau Alquran?

tanah-palestina-alkitab-atau-alquran

Sophislam>>

Dalam suatu Alhadis, Muhammad saw menjelaskan bahwa semua Nabiyullah berhaji ke Mekah, tanpa kecuali. Ya, hanya saja kisah pergi haji mereka tidak dicatatkan dalam kitab-kitab mereka (seperti Taurat, Zabur, Injil dan lain-lain). Allah swt memang tidak memerintahkan kepada setiap Nabi pra Muhammad untuk mencatatkan kisah pergi haji mereka ke Mekah itu ke dalam kitab suci mereka. Hal itu adalah untuk menghindari fitnah di kemudian hari. Bayangkan, kalau saja misalnya Nabi Daud yang pergi haji ke Mekkah, lalu kisah kepergiannya dituliskan / dituangkan ke dalam kitab sucinya yaitu Taurat, maka pastilah efeknya adalah kaum Yahudi akan mengklaim Mekah sebagai kota suci mereka. Akitabtnya, kelak kaum Muslim (yaitu umat Muhammad saw) akan terus berperang melawan kaum Yahudi di Mekah. Maka ibadah haji kaum Muslim  tidak akan tenang lagi buat selama-lamanya.

Coba tolong perhatikan.

Pada setiap kehidupan para Nabi, pasti ada masa ketika sang Nabi / Rasul tersebut tidak berada di tengah umatnya. Nabi Musa misalnya. Ketika ia selesai membawa orang Israel ke kampung halamannya, Nabi Musa ini ‘minta diri’ alias mengilang untuk beberapa lama. Kemanakah ia pergi? Jangan salah lagi, Nabi Musa pergi ke Mekah untuk beribadah haji…

Hanya dalam Islam Allah Swt dikotakkan dan didiamkan di dalam rumah?

Jawab: itu adalah versi Islam.

Bagaimana dengan versi Kristen?

Versi Kristen, Tuhan itu disalibkan. Apa nggak najjjjjjjong tuh??

Cuma di dalam Kristen saja  tampaknya, yang namanya Tuhan disalibkan secara hina

Kapirit >>

Nah, ane setuju ama ente bahwa musa membawa israel ke kampung halamannya yaitu di palestine, ntar jangan tereak-tereak palestine itu punya orang-orang arab yak?!

Sophislam>>

Yeah memang benar, bahwa DI DALAM SEJARAH NYA, PALESTINA ADALAH MILIK ISRAEL. Saya bilang, DI DALAM S-E-J-A-R-A-H nya.. apakah Anda mengerti sejarah?

Apakah Anda masih memaksakan kehendak, bahwa peruntukan suatu wilayah harus berdasarkan kitab suci, dan bukan berdasarkan perkembangan sejarah Dunia modern? Anda terlalu hebat.

Kalau berdasarkan Alkitab, memang benar bahwa Palestine adalah tanah nya orang Israel. Namun jika kita ingin berfikir dengan berdasarkan perkembangan sejarah Dunia modern, Palestine itu milik siapa, kalau bukan milik bangsa Arab?

Saya ingin Anda asal tahu saja,

Bangsa Arab pun yang sekarang berjuang untuk mendapatkan hak tanah air mereka atas Palestine, TIDAK BERDASARKAN kitab suci mereka, dalam hal ini Alquran. Memang benar, berdasarkan Alquran khususnya Alhadits, disebutkan bahwa Palestine itu milik bangsa Arab (Muslim). Namun tetAp saja bangsa Arab tidak mengklaim tanah Palestine berdasarkan agama. Apakah kali ini Anda tidak dapat berfikir dengan baik?

Kalau Anda kapirit-kapirit merasa bahwa peruntukan wilayah berdasarkan kitab suci, maka bolehkah Palestine itu jadi milik Arab karena kitab suci bangsa Muslim telah mengajarkan bahwa tanah Palestine itu adalah milik bangsa Arab? Atau Anda ini ingin menegaskan, bahwa kitab suci yang boleh jadi dasar peruntukan wilayah hanya lah Alkitab, dan Alquran tidak termasuk? Herbraaaaaat ……!!!!

Berdasarkan kitab suci Islam, semua Gereja dan semua tanah Eropa itu adalah milik Islam. Nah maukah Anda mengimplementasikan apa yang telah ditegaskan di dalam kitab suci Islam itu? +++

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s