Protes Untuk Istri 9 Tahun

protes-istri-9th

Kapirit,

Pedophile itu artinya: ‘pedo’–anak. ‘phile’–suka. Jadi suka anak kecil dalam konteks seksual. Menurut anda, umur 9 tahun itu memang sudah memancarkan charm cewek dewasa? Paling2 yang kayak gitu paling top umur 13. Teman2 saya waktu bilang tubuh cewek yang dia fantasikan termasuk: buah dada (rata2 sukanya dari B cup sampe D cup), pinggang yang berbentuk, budding hips, long legs. Apa anak umur 9 tahun punya semua itu? Nafsu kepada anak2 umur 9 tahun itu nggak normal! Jaman dulu aja pas aristokrat suka child bride, mereka kebanyakan ngambil dari anak umur 14 sampe 18 taon. Waktu itu umur 23 udah dianggep nggak laku lagi, terlalu tua ………………

Saya tegaskan!

  • Muhammad reda dengan pernikahan tersebut.
  • Aisyah reda dengan pernikahan tersebut.
  • Bapaknya  Aisha reda dengan pernikahan tersebut.
  • Semua  sahabat Muhammad reda dengan pernikahan tersebut.
  • Semua istri Muhammad yang lain reda dengan pernikahan tersebut.
  • Di lain pihak, tidak ada surat protes dari kalangan Yahudi yang dilayangkan ke kantor Muhammad.
  • Tidak ada surat protes dari kalangan Kristen yang dilayangkan ke kantor Muhammad.
  • Tidak ada surat protes dari kalangan Majusi yang dilayangkan ke kantor Muhammad.
  • Tidak ada surat protes dari kalangan Pagan Mekah yang dilayangkan ke kantor Muhammad.
  • Tidak ada surat protes dari kalangan Atheis yang dilayangkan ke kantor Muhammad.
  • Tidak ada surat protes dari kalangan Hindu / Buddha / Zoroaster yang dilayangkan ke kantor Muhammad.
  • Tidak ada surat protes dari utusan Konghuchu yang dilayangkan ke kantor Muhammad.

Artinya semua umat dan pemuka dari agama2 ini SETUJU dengan pernikahan Muhammad vs aisha ini.

Ketika terjadi PEMBERKATAN PERNIKAHAN antara Muhammad dan Aisha, pasti sang pastur berkata begini,

……………Bagi para jemaat yang tidak menyetujui pernikahan ini, maka bicaralah sekarang, atau diam utk selama-lamanya……..

Kenyataannya, “semua jemaat” yang menghadiri upacara pemberkatan itu tidak ada yang bicara. Artinya,semua jemaat SETUJU dengan pernikahan tersebut. Pernikahan itu terjadi 14 abad yang lampau.

Sekarang yang ingin saya tanyakan:

  1. Tunjukkan alhadis bahwa pada masa Muhammad-Aisha ini, ada banyak surat protes dari kalangan internal maupun eksternal yang nyangsang ke kantor Nabi.
  2. Sekarang anda protes. sementara leluhur anda (orang Kristen Mekah 14 abad yl) tdk protes. mengapa anda berseberangan dengan leluhur anda sendiri…?
  3. Mana yang benar: anda si Kristen jaman sekarang (yang menentang muh-aisha ini), ato leluhur Kristen anda 14 abad yl yang adem ayem dengan pernikahan muh-aisha ini?
  4. Atau anda justru akan berkata, bahwa semua komunitas Kristen 14 abad yl di jaman Muhammad TELAH SALAH BESAR karena mendiamkan terjadi nya pernikahan antara Muhammad yang kakek2 dengan Aisha yang 8 th..?
  5. Kalau anda protes, anda terlambat 14 abad! Apa tanggapan anda..?

Ngepain anda ikut campur urusan rumah tangga orang lain? Apakah tidak ada kerjaan lain selain ngerecokin urusan ranjang orang lain…? Tidak punya malu ya..? anda sebagai wanita, apa tidak punya rasa malu ngerecokin urusan ranjang rumah tangga orang, sementara yang menjalankannya saja adem ayem..?? Nah, sekarang tolong jawab kelima pertanyaan saya dulu. ok?

Tolong anda ingat ya. Jaman dulu adalah biasa para raja berjubah puanjang hingga menyeser tanah 7 meter di belakang. Jaman sekarang raja2 masih mau tidak? paling2 diketawain. Jaman dulu, abang becak make celana super pendek shg keliatan lekuk2 pahanya. Jaman sekarang, masih mau tidak? Jaman dulu, Sri Paus mengenakan mahkota. Sekarang, Benediktus make mahkota tidak? Dia tidak mau tuh. soalnya pasti dia bilang, “emangnya ngarak karnapal..?? he he he..”

Apa artinya? Artinya, jaman berubah, dek. Kehidupan  dunia ini seperti diombang ambing, tidak nentu. Yang tadinya baik, jadi salah. Vice persa.

Tapi, ada tapi nya… Islam dirancang utk tidak bisa berubah diombang ambing jaman. ITULAH HEBATNYA ISLAM. Sekarang anda paham kan, mengapa di abad lampau orang Kristen getol banget ama inkuisisi. Eh sekarang malah getol banget teriak bahwa Kristen adalah agama damai. Mengapa? karena semua agama, minus Islam, gampang diombang-ambing tuh…!

Jaman dulu adalah biasa menikah dengan wanita muda. jaman sekarang..?? Tapi apa kebenaran harus seperti ombak di laut..??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s