Muhammad Diracun Wanita Jahudi dan Mati

muhammad-diracun-wanita-jahudi-dan-mati

Faithfreedom.org:

MARI KITA LIHAT BEBERAPA KISAH YANG MENCERITAKAN HAL PERACUNAN MUHAMMAD INI:

Ibnu Sa’ad, “Kitab al-Tabaqat al-Kabir” v2. p.249: Rasul Allah dan sahabat2nya makan daging itu. Daging (kambing) itu berkata: “Aku diracuni.” Dia (Muhammad) berkata kepada para sahabatnya, “Tahan tanganmu! Karena daging ini telah mengatakan padaku bahwa dirinya diracuni!” Mereka lalu membuang daging2 itu dari tangannya, tapi Bishr Ibn al-Bara mati. Rasulullah meminta dia (wanita Yahudi) dihadapkan kepadanya dan dia bertanya padanya,”Apa yang membuatmu melakukan hal itu?” Dia menjawab, “Aku ingin tahu apakah kau benar2 seorang nabi, yang jika memang benar maka racun ini tidak akan mengganggumu, dan jika kau ternyata seorang nabi, maka aku akan dapat membebaskan masyarakat dari dirimu. Muhammad mengeluarkan peritah dan dia pun dihukum mati

Ibnu Sa’ad, p.251, 252: …. Rasulullah menyuruh memanggil Zaynab dan berkata padanya, “Apa yang membuatmu melakukan apa yang kau telah lakukan?” Dia menjawab, “Kau telah lakukan pada masyarakatku apa yang telah kau lakukan. Kau telah membunuh ayahku, pamanku, suamiku, aku berkata pada diriku sendiri, ‘Jika kau adalah seorang nabi, kaki depan itu akan memberitahumu, dan yang telah berkata, ‘Jika kau seorang raja, kami akan mengenyahkanmu.’” ..Rasul Allah hidup sampai tiga tahu setelah itu sampai racun itu menyebabkan rasa sakit sehingga ia wafat. Selama sakitnya dia biasa berkata, “Aku tidak pernah berhenti mengamati akibat dari daging (beracun) yang kumakan di Khaibar dan aku menderita beberapa kali (dari akibat racun itu) tapi sekarang kurasa tiba saatnya batang nadiku terputus.”

Sahih Bukhari 53:394; Dikisahkan oleh Abu Huraira: …, Dia bertanya,”Apakah kau telah meracuni sup domba ini?” Mereka menjawab,”Ya.” Dia bertanya,”Mengapa kau lakukan itu?” Mereka menjawab, “Kami ingin tahu jika kau ini pembohong dan kalau kau memang pembohong, kami akan menyingkirkanmu, dan jika kau memang adalah seorang nabi, maka racun itu tidak akan mempan pada dirimu.”

Sophislam,

Muhammad wafat, TIGA tahun setelah peracunan. Dengan demikian, banyak kritisi mengklaim bhw kematian Muhammad dikarenakan racun, atau, mati diracun.

Umpama,
Saya kena kecelakaan lalu lintas.
Terus saya dibopong ke UGD, berdarah2.
Dirawat sekitar 6 hari.
Pokoknya gimana caranya, setelah 6 hari dirawat, saya pulang dan dinyatakan sehat,
dan kembali dapat beraktivitas secara wajar dan normal.
Nah TIGABELAS tahun kemudian, saya wafat.
Orang bilang, saya wafat karena kecelakaan yang saya alami tigabelas tahun yg lalu.

Apa itu fair?
Apakah setelah saya kena kecelakaan tersebut, maka saya tidak boleh wafat untuk selama2nya DEMI TIDAK DIBILANG bahwa wafatnya saya adalah karena kecelakaan 13 th-yang lalu??

Bisa jadi saya wafat karena flu burung.
Bisa jadi saya wafat karena serangan jantung.
Bisa jadi saya wafat karena stroke.
Bisa jadi saya wafat karena penyakit gula.
Banyak kemungkinan.

Lantas kenapa semua orang berkeras bahwa saya wafat karena kecelakaan tersebut??

Muhamad diracun pada suatu saat, dan itu ternyata bisa dihindari karena Muhammad mendengar perkataan sang daging bahwa ada racun. Kemudian ia wafat 3 tahun kemudian. Lantas, apa hak kita untuk menyatakan bahwa Muhammad wafat karena racun tersebut??

Baiklah, bahwa Muhammad sendiri Yang berkata bahwa SAKIT karena RACUN ITU masih menggerogotinya sampai akhir hayatnya. Ingat, Muhammad adalah manusia biasa. Dia bisa saja salah, kalau pembicaraan / statement itu adalah hal kemanusiaan belaka (tidak ada hubungannya dengan tugas kenabiannya).

Coba lihat pada kisah pembunuhan atas Nabi Yahya (Yohanes Pembaptis). Dia mati karena dipenggal oleh kalangan istana Herodes. Bukankah secara prinsip, kematian Yahya dan Muhammad ADALAH SAMA DAN SERUPA, alias karena ulah seorang wanita?? Kalau kita ingin berkata bahwa Muhammad bukan Nabi / Rasul (karena ia mati karena “dibunuh”), maka berarti Yahya / Yohanes Pembaptis juga bukan Nabi.

Itu pun Kalau memang benar bahwa Muhammad wafat karena DIBUNUH. Toh kenaytaannya tidak lah sama sekali. Dia wafat di pangkuan istrinya, karena demam yang sangat tinggi.

Mungkin akan ada yang akan berkilah, WAH, ALKITAB TIDAK MENGKLAIM JOHANES PEMBAPTIS SEBAGAI NABI / RASUL.

Baiklah bahwa Yahya / Yohanes Pembaptis bukan Nabi / Rasul, tapi mengapa sdm orang Kristen mendengar semua perkataannya, seolah-olah apa yang dia katakan adalah firman Tuhan???

Kita tiap hari KERACUNAN.
Asap kenalpot.
Polusi sampah Yang menumpuk.
Kolesterol nasi padang.
Asap rokok.
Zat2 pengawet dan pewarna pd makanan / minuman pabrikan.
Suatu saat kita pasti mati. Apakah orang akan berkata bahwa kita mati karena diracun??

Apakah definisi mati diracun itu??
Kira-kira demikian:

Mati diracun, adalah mati KONTAN SEKETIKA setelah mengkonsumsi racun pada dosis yg tepat.

Nah, apakah definisi itu terdapat pada kisah wafatnya Muhammad?
Kecuali, ada kritisi yang punya HADIS SAHIH yang menyatakan bahwa Muhammad wafat 3 menit setelah makan daging beracun tersebut. Kalau tidak ada, maka sebaiknya kaum kritisi diam saja selama-lamanya.

Point berikutnya adalah, fakta bahwa Muhammad diracuni oleh seorang wanita Jahudi. wanita itu berkata,

aku akan meracuni muhammad. kalau dia memang nabi, pasti dia tidak akan mati. tapi kalau dia mati, maka dia adalah pembohong.

Yang harus kita bahas adalah, ada apa dengan wanita Jahudi ini?
Mengapa wanita Jahudi ini yang membuat kriteria kenabian tersebut?

Kalaulah yang membuat kriteria tersebut adalah perkataan kitab suci Veda, atau Taurat, atau perkataan seorang Raja, atau Paus Roma, baiklah kriteria itu dapat kita terima. Sementara yang kita dapatkan di sini hanyalah seorang wanita Jahudi yang kecewa dan marah.

Siapa loe!!????

Kenapa tidak sekalian, wanita Jahudi itu bilang, bahwa kalau Muhammad itu berjenggot panjang, maka ia adalah Nabi dan Rasul yahweh. Tapi kalau Muhammad itu tidak berjenggot panjang, maka dia hanyalah fotomodel biasa ….

Apa bedanya dengan kalau wanita jahudi itu membuat kriteria seperti itu??

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s