Demi Hutan, Gisele Bundchen Bugil

demi-hutan-gisele-bundchen-bugil

LONDON – Gisele Bundchen bugil lagi. Kali ini, supermodel itu melepas pakaian demi menyelamatkan hutan di kampung halamannya, hutan Atlantik di Brazil.

Gisele sekaligus mendukung rencana SOS Mata Atlantica’s untuk menanam 25 ribu batang pohon dari 100 jenis spesies berbeda di hutan hujan itu.

Foto bugil mantan pacar Leonardo DiCaprio itu mengambil lokasi di hutan. Gisele berdiri bugil di tengah hutan. Tubuhnya hanya ditutupi dedaunan hijau. Tangannya menutupi dada. Demikian dilansir The Sun, Kamis (23/10/2008).

Ini bukan kali pertama supermodel asa Brazil itu menanggalkan busana di depan kamera.

Sebelumnya, kekasih pemain sepakbola Tom Brady itu juga bugil di majalah Photo. Kala itu, Gisele cuma mengenakan celana pendek. Tubuh atas polos dan hanya tangannya yang menutupi payudara.(ang)

_________________

Access from,
http://celebrity.okezone.com/read/2008/10/23/33/156819/demi-hutan-gisele-bundchen-bugil
Access date | 10:24 AM 8/8/2011

_________________

Sophislam,

Kemesuman dan kebugilan di masyarakat yang (mayoritas) nonmuslim, alih-alih merupakan sesuatu yang tabu dan keji, justru hal itu adalah suatu prestasi atau kebanggaan. Prestasi, maksudnya adalah, bahwa kebugilan -apalagi yang dipaparkan melalui artikel ini- adalah suatu hal yang dapat dikerjakan khusus oleh seseorang yang sudah sukses di tengah masyarakatnya. Tampaknya Gisele ini adalah seorang individu yang telah sukses. Maka oleh karena itu suatu aksi kebugilan menjadi hak istimewa bagi sang artis …..

Kebanggaan, maksudnya adalah bahwa aksi bugil  tersebut merupakan kebanggaaan bagi sang artis untuk dilakukan.

Kalau kita melihat bahwa Gisele bukanlah satu-satunya artis (manusia sukses) yang berbuat aksi bugil tersebut, maka kita akan sampai pada satu kesimpulan bahwa agama nonmuslim (agama selain Islam) akan membuat para manusia TERJUN BEBAS menuju alam kebinatangan, dan hal itu akan menjadi kebanggaan dan privilege bagi mereka …

Maka masih bersediakah kita untuk murtad meninggalkan Islam, yang merupakan satu-satunya agama di muka bumi ini yang mengajarkan manusia untuk selalu dapat membedakan dan menjauhi kekejian dan kemesuman????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s