Kristen Dihina Adalah Bukti Kebenarannya

kristendihina

Ikal, on November 5, 2016 at 10:47 pm said:

Tertulis di Alkitab “orang2 akan membencimu demi Aku”. Memang faktanya banyak orang membenci orang kristen TANPA alasan yang jelas. Cari masalah melulu. Jadi biarlah orang yang percaya Kristus dikuatkan imannya melalui cobaan2 seperti ini.

Gue LOL habis bca ini. Pintar! Banyak akal kamu yah buat nguji iman kekristenan bravo2. Find your light soon.

Sophislam,
Coba fikir dan lihat di sekitar anda. Apakah umat Muslim tidak dihina? Apakah umat Yahudi tidak dihina? Apakah umat Hindu dan Buddha tidak dihina?

Penting untuk anda fahami bahwa semua umat agama dihina oleh orang luar. Jadi bukan umat Kristen saja yang dihina. Anda tidak usah ke-ge-er-an!! Hanya karena agama anda (yaitu Kristen) dihina, bukan berarti agama anda terbukti kebenarannya. Mikir!!!

Apakah bung merasa bahwa agama dan umat Islam tidak pernah dihina? Apakah umat agama Yahudi tidak ada yang menghina? Apakah umat agama Hindu / Buddha tidak pernah dihina???

Anda tulis,

Memang faktanya banyak orang membenci orang kristen TANPA alasan yang jelas

Dari mana anda dapat menilai demikian? Anda harus faham, bahwa semua penghinaan atau kritik yang diarahkan kepada Kristen mempunyai dasar dan logika yang jelas. Ingatlah bahwa semua pengkritik agama Kristen itu adalah manusia waras dan berpendidikan; tidak mungkin mereka asal bicara. Hanya karena ada manusia-manusia yang mengkritik Kristenetan yang merupakan agama anda, maka dengan serta-merta anda menuduhnya sebagai membenci Kristen TANPA alasan. Sebegitu tertutupnya-kah mata dan kesadaran anda oleh kebohongan-kebohongan Kristen??

Anda tidak usah gede-kepala!!! Agama jelek aja gede-kepala!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s