Kristen Durjana Memperjuangkan Kemusyrikan

santa-katarina-dari-alexandria-bersama-dua-dari-empat-pemimpin-suci-santo-quirinus-kiri-dan-santo-hubertus-tengah-gambar-orang-kecil-yang-sedang-berlutut-adalah-seorang-pemberi-sumba

Empat Pemimpin Suci (Vier Marschälle Gottes atau hanya Vier Marschälle) adalah empat santo (orang suci) yang dihormati di daerah Thineland, terutama di Cologne, Liège, Aachen, dan Eifel. Mereka dipercaya sebagai orang-orang yang berada sangat dekat dengan Tahta Surgawi, dan oleh karenanya menjadi para perantara yang berkuasa. Penghormatan bersama kepada mereka mirip dengan penghomatan kepada Empat Belas Pembantu Suci yang juga dihormati di Rhineland.

Mereka dianggap sebagai “Para Pemimpin dari Tuhan” dan dimohon bantuannya untuk melawan berbagai penyakit dan epidemi selama Abad Pertengahan.

Bukti akan pengkultusan mereka ini ditunjukkan oleh sebuah dokumentasi dari tahun 1478; namun, pengkultusan bersama terhadap keempat orang suci ini mungkin telah ada lebih dahulu sebelumnya. Pemujaan ini mencapai puncaknya pada abad ke-15 dan ke-16, dan mulai berkurang pada abad ke-17. Ada beberapa gereja yang didedikasikan kepada mereka di Hüngersdorf, Schleiden, dan di Mariwald.

Access from,

http://id.m.wikipedia.org/wiki/Empat_Pemimpin_Suci#section_2

Access date 17 April 2012.

Sophislam,

Setelah Kristen memperlihatkan kepada kita bahwa Kristen adalah agama yang mengajarkan bahwa ….

@Bugilria massal di tengah kota,

@Mabukmabukan,

@Judi,

@Makan bangkai segala macam binatang,

@Bukabukaan aurat sana sini pria dan wanita,

@Freesex,

@Kumpulkebo,

@Memurtadkan kaum Muslim secara paksa dan keji,

@Hidup sekuler penuh kemunafikan,

@Onani sepanjang waktu,

@Hidup tidak menikah,

@Segala macam …………….,

Sebagai sesuatu yang bukan dosa – malahan diperkenankan oleh Gereja – Alkitab – Kristen, maka kini Kristen juga ingin memperlihatkan kepada kita semua bahwa Kristen adalah agama yang MENYUBURKAN KEMUSYRIKAN, yaitu mengakui roh-roh orang yang sudah mati sebagai roh yang dapat mendatangkan manfaat dan berkat sehingga dapat dimintai berkat dan rahmat mereka untuk semua umat manusia yang masih hidup. Mereka bangsa Kristen selain minta doa kepada Tuhan mereka, juga diperkenankan dan diajarkan untuk meminta doa berkat dan perlindungan kepada roh orang yang sudah meninggal, khususnya roh orang yang saleh di antara mereka. Mereka bangsa Kristen percaya bahwa roh orang yang sudah meninggal mempunyai Kuasa untuk menolong umat manusia yang masih hidup.

Artikel di atas melaporkan bahwa mendatangi kuburan orang yang sudah meninggal dan kemudian mengadakan upacara DOA khusus untuk minta berkat di kuburan tersebut, adalah suatu kesalehan dan kepatutan.

Dengan kata lain, orang Kristen percaya bahwa Tuhan mereka yaitu Allah-nya Ibrahim, Allah-nya Daud, adalah Tuhan yang dapat DIPERSANDINGKAN DAN DIPERSEKUTUKAN dengan roh-roh orang yang sudah meninggal di dalam hal memberi berkat dan rahmat. Selain Allah Tuhannya Abraham, maka roh orang saleh pun juga dapat mendatangkan berkat. Selain Tuhannya Daud, maka roh orang saleh alias para santo juga dapa dimintai doa berkat dan keselamatan.

Inilah kesesatan yang lain lagi dari agama Kristen.

Ketika Islam sebagai agama yang benar – menegaskan bahwa Allah tidak bersekutu, dan bahwa meminta kepada selain Allah adalah suatu perbuatan musyrik dan berdosa besar, maka lain halnya dengan Kristen durjana ini. Kristen mengajarkan apa yang menjadi kebalikan dari ajaran Islam.

Islam menegaskan bahwa hanya Allah lah Yang dapat mendatangkan keselamatan dan berkat. Selain Allah tidak ada yang mempunyai daya upaya untuk mendatangkan selamat dan berkat. Oleh karena itu Islam mengajarkan bahwa kaum Muslim hanya diperintahkan untuk meminta kepada Allah saja. Allah lah tempat bergantung segala sesuatu. Bahkan roh-roh tersebut juga menggantungkan nasib mereka kepada Allah. Dan tiba-tiba Kristen mengajarkan bahwa  roh orang suci dapat mendatangkan keselamatan dan berkat, sehingga dapat dimintai selamat dan berkatnya melalui serangkaian doa upacara di makam-makam mereka atau di depan patung mereka……

Pertanyaan terakhir, DI MANAKAH LETAK KEBENARAN DAN KEILAHIAN dari agama Kristen yang durjana ini? Apakah di sana ada logika yang menyatakan bahwa roh-roh orang suci berkuasa untuk mendatangkan keselamatan dan berkat bagi manusia yang hidup? Mengapa Allah membagi kuasaNya kepada mahlukNya sendiri? Apakah Allah sendiri tidak mampu untuk mengelola alam ini sendirian sehingga Dia harus membagi-bagi kuasaNya kepada mahlukNya supaya mahluk-mahluk tersebut ikut berpartisipasi mengelola alam raya ini bersama Allah??

Dengan adanya fakta bahwa meminta berkat kepada roh orang yang sudah mati ini diajarkan dalam Kristen, maka kita sebagai manusia yang berakal hanya mempunyai dua kemungkinan ketika membicarakan Kristen:

Kemungkinan Pertama.

Kristen mengandung KEBODOHAN. Logika mana yang dapat mendukung teori bahwa roh orang yang meninggal dapat melakukan pekerjaan Tuhan untuk memberkati dan memberi keselamatan? Mengapa roh orang yang sudah meninggal dapat memiliki kuasa Tuhan untuk mendatangkan keselamatan? Dan mengapa Tuhan membagi-bagi kuasaNya kepada mahlukNya sendiri? Apakah mungkin kuasa Tuhan itu berbagi dan terbagi kepada mahlukNya sendiri?

Kemungkinan Kedua.

Kristen adalah agama yang sesat dan keji. Kalau Kristen merupakan agama yang Illahiah maka seharusnya Kristen mengajarkan umat manusia bahwa hanya Allah lah Yang mempunyai berkat dan keselamatan, dan bahwa hanya Allah lah Yang dapat dimintai berkat. Kalau Kristen adalah agama yang benar, maka seharusnya Kristen meyakinkan umat manusia bahwa cukup Allah sajalah Yang memberi mereka rahmat, hanya Allah Yang berkuasa di bumi dan di langit. Dan semua mahluk, termasuk para roh tersebut justru menggantungkan nasib keselamatan mereka kepada Allah, sedang kan diri mereka sendiri tidak kuasa untuk menolong diri mereka sendiri ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s