Kristen Menolak Kebangkitan Ruh Dan Jasad

kristen-menolak-kebangkitan-ruh-dan-jasad

amsalfoje, on December 28, 2011 at 7:45 am said:

Justru bukannya kebalik, apa hak kita sebagai yang diciptakan minta haknya dipenuhi di surga?? Kalau memang kita hamba, kenapa kita minta hak?? Apa salahnya memuja Tuhan? Toh, tidak rugi juga. Memangnya buat apa punya hak makan dan minum atau pakai kawin mengawinkan. Bukankah kalau sudah di surga sudah jadi roh?? Kenapa harus kawin lagi? Kenapa harus beranak cucu lagi??

.-=o0o=-.

Sophislam,

Melalui postingan ini, tampaknya terlihat bahwa semua orang Kristen diajarkan oleh Gereja secara serampangan bahwa kelak manusia bangkit di alam akhirat hanya ROHNYA SAJA, tidak melibatkan daging dan tulang belulang alias fisik.

1 Korintus 15:44 Yang ditaburkan adalah tubuh alamiah, yang dibangkitkan adalah tubuh rohaniah. Jika ada tubuh alamiah, maka ada pula tubuh rohaniah.

1 Korintus 15:50 Saudara-saudara, inilah yang hendak kukatakan kepadamu, yaitu bahwa daging dan darah tidak mendapat bagian dalam Kerajaan Allah dan bahwa yang binasa tidak mendapat bagian dalam apa yang tidak binasa.

Ingat, ketika manusia dibangkitkan di hari penghakiman, maka yang bangkit itu adalah ROH lengkap dengan JASADnya, dengan tubuhnya, dengan daging dan tulangnya. Kalaulah ada teori / keyakinan yang menyatakan bahwa bangkitnya manusia itu hanya rohnya saja, maka di mana letak keadilan itu? Manusia itu bisa senang karena ia punya jasad, daging dan tulang….

Kristen mengajarkan bahwa kelak ketika manusia bangkit, yang bangkit hanya rohnya saja. Jelas itu adalah teori yang salah. Sejak awal Kristen memang agama yang salah.

Apa susahnya bagi Tuhan untuk membangitkan roh lengkap dengan dagingnya? Dan  apa susahnya bagi Tuhan untuk memenuhi hak ruh dan daging tersebut di Surga  kelak??

Berikut di bawah ini saya nukilkan tulisan seorang Muslim mengenai dalil dari Alkitab yang mengindikasikan bahwa sebenarnya Alkitab mengajarkan bahwa kebangkitan itu adalah kebangkitan ruh beserta jasad, yang dengan demikian kepercayaan Kristen adalah salah total karena bertentangan dengan pesan dari Alkitab sendiri.

-=o0o=-

Jadi setelah menelaah kedua posting Forza Islam diatas “NAFSU KEDAGINGAN DALAM SURGANYA KRISTEN” dan “DI SURGA ADAM DAN HAWA SERING MAKAN BUAH-BUAHAN”, tentu tak bisa dipungkiri bahwa di dalam surganya Kristen:

  • Adam bisa tidur pules: Lalu TUHAN Allah membuat manusia itu tidur nyenyak; ketika ia tidur [Kejadian 2:21].
  • Adam memiliki tulang rusuk yang kemudian diambil oleh Allah ketika sedang tidur, dan bekas “operasian” Allah di tulang rusuk Adam itu pun “didempul” oleh Allah dengan daging pula. Entah apakah daging tambelan itu adalah daging manusia, babon atau lainnya, tapi yang pasti Allah menutup DAGING yang telah diambilnya itu dengan DAGING pula:… TUHAN Allah mengambil salah satu rusuk dari padanya, lalu menutup tempat itu dengan daging [Kejadian 2:21].
  • Allah menciptakan buah-buahan yang baik untuk dimakan: Lalu TUHAN Allah menumbuhkan berbagai-bagai pohon dari bumi, yang menarik dan yang baik UNTUK DIMAKAN BUAHNYA [Kejadian 2:9].
  • Adam dan Hawa diperbolehkan untuk makan segala buah-buahan di Surga kecuali apel, jadi mereka sudah biasa makan buah-buahan di Surga: Lalu TUHAN Allah memberi perintah ini kepada manusia: “Semua pohon dalam taman ini BOLEH KAU MAKAN BUAHNYA dengan bebas” [Kejadian 2:16].
  • Siti Hawa merasa ngiler ketika melihat apel: Perempuan itu melihat, bahwa buah pohon itu baik untuk dimakan dan SEDAP KELIHATANNYA  [Kejadian 3:6].

Semua yang dialami oleh Adam dan Hawa ketika berada di dalam surga ini menunjukkan bahwa mereka memiliki nafsu kedagingan atau nafsu jasmani, sama seperti kita semua umat manusia sekarang ini baik yang tinggal di Irak (taman Eden / surga), atau di Indonesia, Amerika, Jepang, Belanda, Malaysia dsb. Jangankan Adam dan Hawa, Tuhan Bapaknya Kristen alias Si Babe yang juga tinggal di surga saja juga punya nafsu kedagingan, buktinya “beliau” nyaris pingsan kecapekan sehabis kerja lembur bikin langit dan bumi selama enam hari nonstop sehingga “beliau” perlu istirahat total dulu:

Keluaran 31:17 Antara Aku dan orang Israel maka inilah suatu peringatan untuk selama-lamanya, sebab enam hari lamanya Tuhan menjadikan langit dan bumi, dan pada hari yang ketujuh IA BERHENTI BEKERJA UNTUK BERISTIRAHAT.

Terlepas dari apakah orang Kristen mau tetap ngotot mengatakan bahwa wujud manusia di dalam surga itu adalah HANYA terdiri dari roh, bukti ayat-ayat Alkitab justru sebaliknya menunjukkan bahwa Adam dan Hawa ketika tinggal di surga juga berwujud dan bertubuh dari daging, sama seperti kita.

Lihat saja buktinya ketika Allah ingin menciptakan Hawa dari tulang rusuk Adam. Allah membuat Adam tertidur kemudian mengambil tulang rusuk Adam, setelah itu dengan jelas Alkitab menyebutkan bahwa Allah kemudian MENUTUP DENGAN DAGING bekas tulang rusuk Adam yang telah bolong setelah daging/tulang rusuknya telah diambil olehNya. Sebagai berikut buktinya:

Kejadian 2:21 Lalu TUHAN Allah membuat manusia itu tidur nyenyak; ketika ia tidur, TUHAN Allah mengambil salah satu rusuk dari padanya, lalu menutup tempat itu dengan DAGING.

Dalam Alkitab bahasa sehari-hari:

Kejadian 2:21 Lalu TUHAN Allah membuat manusia tidur nyenyak, dan selagi ia tidur, TUHAN Allah mengeluarkan salah satu rusuk dari tubuh manusia itu, LALU MENUTUP BEKASNYA DENGAN DAGING.

Jadi jelas, ayat-ayat Alkitab menunjukkan Adam dan Hawa ketika hidup di Surga berwujud FULL BADANIAH seperti lazimnya manusia, yang terdiri dari daging selain memiliki roh tentu saja. Jadi kesimpulannya mereka berdua berwujud secara jasmani dan rohani, sama seperti kita semua umat manusia sekarang ini yang sedang hidup di dunia termasuk para peserta milist islamkristen.

Nah, kalau memang Adam di surga hanya berwujud roh dan tidak terdiri dari daging, BUAT APA setelah mengambil tulang rusuk Adam, Allah kemudian harus MENUTUP kembali alias MENDEMPUL bagian tubuh si Adam yang telah hilang diambilNya itu dengan DAGING???

Karena telah terbukti Adam dan Hawa berwujud secara jasmaniah ketika di surga, yaitu mereka tidur, mereka makan, mereka ngiler ketika melihat makanan lezat, dan daging tubuh mereka harus ditutup dengan daging pula supaya tidak cacat setelah “dioperasi” oleh Allah, tentu OTOMATIS SUDAH PASTI mereka juga memiliki hasrat seksual! Karena Adam dan Hawa terbukti hidup di surga dengan berwujud tubuh / jasmani, tentu mereka bisa merasakan kenikmatan yang dirasakan oleh tubuh pula.

Karena hasrat atau nafsu seksual itu juga merupakan fitrah alami manusia normal, SAMA SEPERTI hasrat ingin makan bahkan mungkin sampai ngiler-ngiler kalau lagi lapar seperti yang dialami Hawa di surga ketika melihat apel, hasrat ingin minum alias haus, hasrat mengantuk sehingga ingin tidur, hasrat ingin istirahat karena capek, dsb yang semuanya LUMRAH dimiliki oleh SEMUA manusia normal sebagai FITRAH MANUSIA.

Edit from,

http://murtadinkafirun.forumotion.net/t6452-pelacur-di-surga-kristen-bidadari-di-surga-islam

Access date 19 Maret 2012.

Penutup.

Ketika Alkitab mengajarkan bahwa kebangkitan atau kehidupan di alam akhirat adalah kehidupan yang melibatkan ruh dan jasad, entah mengapa justru Gereja dan seluruh orang Kristen mempunyai keyakinan bahwa kebangkitan atau kehidupan di alam Surga hanya melibatkan ruh saja. Namun jelas sekali bahwa kekristenan memang punya niat yang kuat untuk terus bertentangan dengan ajaran Alkitab.

Lebih dari itu, sebenarnya Alkitab dan Alquran mempunyai kesamaan pandang, bahwa kehidupan atau hari berbangkit kelak adalah kehidupan yang melibatkan alam ruh lengkap dengan jasad.

Terbukti lagi, bahwa Kristen memang agama yang salah. Kristen adalah agama yang sesat. Dan ketika orang Kristen menyerang keyakinan Islam / kaum Muslim bahwa kebangkitan yang benar adalah kebangkitan ruh saja, maka tiba-tiba Alkitab menolak serangan orang Kristen sendiri.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s