Bidadari Islam Adalah Hoax

bidadari-islam-adalah-hoax

atar
March 5, 2012 at 10:41 am | #242 

Wakakakaka: haidar dan jack, kok pertanyaan saya di atas belum dijawab? Dimanakah roh orang Islam yang meninggal sekarang? Ada dimana? Tolong di jawab.

Sophislam, 
Roh orang yang sudah meninggal, DIDEPOSITKAN oleh Allah Swt di dalam alam barzakh, alias alam kubur.

Jika orang tersebut adalah orang bertaqwa, maka di dalam alam kubur itu ia akan beroleh rezeki, alias perskot kenikmatan Surga. Dan jika orang tersebut adalah orang durjana, maka dia akan mendapat kekejian, alias perskot Neraka.

atar
March 6, 2012 at 8:04 am | #245 

To haidar: anda bertanya terus dimana saudara2mu yang koit sekarang.
Jawab: menurut keyakinan kami orang yang mati badannya ada di dalam kubur, sedangkan rohnya pergi menghadap pengadilan Tuhan. Tuhan Jesus mengatakan bahwa keselamatan Surgawi adalah karunia bukan hasil usahamu semata, jadi sudah jelah jika kita hidup tidak sesuai dengan ajaran cinta kasih maka tempatnya sudah jelas.

1 Yoh 4:8 barang siapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah karena Allah adalah Kasih.

Oleh karena itu saya mengajak anda untuk mengasihi sesama, tanpa membedakan kafir dan non kafir.

Pertanyaan To haidir: berapa lamakah waktu yang dibutuhkan untuk setiap tahap? Karena setiap tahap pasti ada masanya. Monggo.

Sophislam, 
Keyakinan Kristen seperti yang kamu jelaskan, bahwa orang mati jasadnya di dalam kubur, dan rohnya menghadap Pengadilan Jesus, ADALAH TIDAK MASUK AKAL DAN LOGIKA.

Karena jika memang benar demikian, maka mengapa buat ada hari kiamat?
Tidak kah itu aneh, bahwa Kristen sendiri menjelaskan bahwa hari kiamat alias hari kebangkitan, adalah hari penghakiman di mana Jesus akan bertindak sebagai Hakim. Bukankah itu berarti penghakiman dan Pengadilan Tuhan HANYA AKAN DISELENGGARAKAN setelah terjadinya kiamat?

Lantas mengapa sekarang kamu kata bahwa SEKARANG SEKARANG INI orang yang meninggal jasadnya tinggal di dalam kubur, dan rohnya naik untuk menghadapi Pengadilan Tuhan? Bukankah itu suatu kontradiksi? Yang mana yang benar?

Pertanyaan kamu selanjutnya: berapakah lamanya setiap tahap?

Sophislam, 
Lamanya itu, adalah urusan ghaib. Saya kamu mereka tidak ada yang mengetahui.
Kamu pernah bermimpi kan?

Ketika kamu sedang bermimpi, tehekah kamu berapa lama mimpi itu berlangsung?

atar
March 4, 2012 at 12:19 am | #252 

Hahahahha jack bakat melawaknya kumat lagi ya? Sudah jelas Tuhan Jesus katakan di Surga tidak kawin dan dikawinkan, bukannya uda dikasi tau berkali-kali jack, mutu rendah juga ustad jack nih.
.
Kitab anda malah mengatakan bisa kawin, dan ternyata kenyataan membuktikan bahwa having sex in heaven adalah tipu daya. Terbukti tidak benar, karena sudah 1400 tahun lebih, belum pernah terjadi orang dibangkitkan walau sekedar pelepas dahaga yang tertahan. Wakakakakaka suatu pembodohan.

Sophislam, 
Kamu jerit2 menghina ajaran Islam mengenai kenikmatan Surga ……
Bukankah itu hanya karena subjektivitas belaka??

Hanya karena Alkitab kamu TIDAK mengajarkan kenikmatan Surga, dan karena Islam mengajarkan yang demikian, MAKA ITU JADI ALASAN BUAT KAMU untuk menghina Islam …
Maka bukankah itu berarti SUBJEKTIVISME belaka??

Akhirnya, subjektivisme tidak punya nilai apa2, kan????
Jadi, percuma saja kamu teriak2 menghina Islam berkenaan dengan Surga Islam ini. karena pada akhirnya toh pendirian kamu ini hanya subjektivisme …. bukan objektivitas ….
Faham maksud saya???

Lagian, menurut kamu, apa yang salah dengan kenikmatan sexual di Surga yang diajarkan Islam itu??

Islam mengajarkan bahwa kelak di dalam Surga, para Surgawan AKAN DINIKAHKAN dengan para bidadari tersebut. DINIKAHKAN, artinya dijodohkan dengan baik-baik. Lantas, apa yang salah??

Mereka TIDAK BERZINA.
Pun para wanitanya adalah bidadari suci.
Pun Allah RIDHO dengan hubungan nikmat tersebut …
Pun tidak ada yang dirugikan dengan kenikmatan sexual tersebut …..
Pun para Surgawan ketika di dunia telah full dedikasi kepada Allah dan taqwa

Lantas, di mana salahnya??
Sadarkah kamu, bahwa SALAHNYA itu menurut kamu, ITU HANYA BERDASARKAN persepsi KAMU SAJA.

Artinya, di luar sana juga masih byk persepsi lain yang melalui persepsi tersebut, kenikmaan Surga Islam itu ADALAH wajar dan mulia …..

Lantas mengapa kamu hanya memperturuti persepsi kamu saja??
Berarti benar lah sejak awal, bahwa sumpah serapah kamu atas kenikmatan sexual di Surga dalam ajaran Islam, hanyalah subjektivitas kamu belaka ….

Kamu harus sadar …
Buat apa kamu mentertawakan dan menghina-hina sesuatu yang tidak salah sama sekali???
Sebagai perbandingan, Alkitab mengisahan nabi2 spt daud, sulaiman, ibrahim, delele mempunyai banyak istri ……

Bahkan Alkitab mengisahkab para nabi tersebut mempunyai istri dan gundik sampai ratusan.

Pertanyaan saya adalah, MENGAPA ORANG KRISTEN TIDAK MENGANGGAP KISAH PARA NABI ALKITAB YANG BER-ISTRI BYK ITU SBG SESUATU YANG SALAH DAN HINA???
Ingat, para nabi Alkitab tersebut ADALAH NABI TUHAN, NABI SUCI. dan di lain pihak, mereka nabi tuhan itu beristri banyak dan bahkan bergundik banyak wanita……

Artinya, kalaulah di satu pihak orang kristen menghina ajaran Islam mengenai bidadari Surga ini, sementara di lain pihak orang kristen mengimani kisah nabi Alkitab yang beristri banyak, MAKA BUKANKAH ITU SUATU KEMUNAFIKAN DAN PARADOKs yang menjijikkan??
Dengan kamu bersikap seperti ini mengkonfrontir antara ajaran Alkitab dengan ajaran Islam mengenai kenikmatan sexual, maka sebenarnya kamu hanya mengandalkan subjektivitas belaka. Dan satu hal yang ingin saya tegaskan, mengapa kamu selalu menempatkan Alkitab dengan semua ajarannya sebagai suatu ajaran yang aksiomatis, alias tidak perlu lagi ditelaah kebenarannya?

Alkitab telah terbukti salah dan terbukti TIDAK ASLI AJARAN TUHAN. Dan banyak bukti untuk hal itu.

Pertama. 
Alkitab mengatakan bahwa ular makan batu dan kerikil. Apakah dapat dibenarkan bahwa ular hidup dengan memakan batu dan kerikil?

Kedua. 
Alkitab menyatakan bahwa arti nama musa adalah YANG DITARIK DARI AIR. Jelas salah. Arti nama musa adalah BOY atau TONG di dalam bahasa Indonesia. Baca >>
Alkitab-memberi-informasi-yang-salah.

Ketiga. 
Alkitab mengabarkan bahwa Haman adalah orang dekat dari Raja Xerxes / Ahasyweros, sementara Alquran mengabarkan bahwa Haman adalah orang dekatnya Firaun.
Orang Kristen mengejek kaum Muslim karena di dalam pandangan mereka Alquran salah mengabarkan tentang Haman ini.

Namun akhirnya terbukti bahwa Alquran lah yang benar, dan Alkitab lah yang salah mengenai Haman ini. Mengapa bisa, Alkitab salah total mengenai Haman ini? Bukankah mereka klaim bahwa Alkitab ditulis oleh orang-orang pilihan di bawah bimbingan Rohkudus? Baca >> Alkitab-Jesus-salah-total-taltaltal.

Keempat. 
Alkitab tidak pernah ditulis oleh Nabi Tuhan. Jadinya, Alkitab adalah tulisan tangan-tangan manusia yang namanya saja kita tidak pernah tahu. Maka dengan demikian, apakah kita dapat menempatkan Alkitab sebagai sesuatu yang kebenarannya terunggul di muka bumi ini? Baca >>Perbedaan Mendasar Sejarah Alkitab Dan Alquran.

Kesimpulannya adalah, kalau kamu menempatkan ajaran Kristen sebagai suatu hal yang aksiomatis, maka KAMU SALAH TOTAL. Dan khususnya di dalam isu ini, kamu membenarkan ajaran Kristen bahwa di dalam Surga tidak ada kenikmatan sexual, dan seluruh manusia Kristen mati langsung masuk Surga – berlawanan dengan ajaran Islam bahwa seluruh manusia masih di dalam kubur, yang keseluruhan itu kamu dasarkan pada Alkitab kamu.

Intinya, argumen kamu tidak berdasar sama sekali.
Mengapa Islam yang mengajarkan bahwa kelak di Surga ada kenikmatan sexual, harus DIPERSALAHKAN terhadap ajaran Kristen bahwa di dalam Surga tidak ada kenikmatan tersebut, SEMENTARA KITA TAHU bahwa Kristen adalah agama yang salah sejak dari kitabsucinya?

Mengapa Islam yang mengajarkan bahwa semua orang yang wafat rohnya di-depositkan di dalam alam kubur HARUS DIPERSALAHKAN terhadap ajaran Kristen bahwa semua orang Kristen yang wafat sudah masuk Surga, SEMENTARA KITA TAHU bahwa Kristen adalah agama yang salah sejak dari kitabsuci nya?

atar
March 6, 2012 at 1:33 pm | #258 

Wakakakaka, super konyol itulah jack, kalo di kitab anda banyaak angin Surganya tapi tidak ada buktinya.
.
Kalo dikitab kami, Yesus mengatakan ada kebangkitan badan, dan terbukti Yesus membangkitkan lasarus yang sudah mati, bahkan Yesuspun membuktikan sendiri dengan bangkit dari kematian.
.
Mana bukti dari kitab anda tentang kebangkitan badan, mana bukti dari kitab anda tentang sex di Surga? Mana bukti dan mana buktinya? minjam istilah teas, kebanyakaan angan-angan.

Perkara kematian dan bangkit dari kematian adalah PERKARA GHAIB. Siapa pun tidak akan dapat membuktikan berlakunya skenario tersebut.

Kemudian, kalau kamu mendasarkan tuduhan kamu atas ajaran Gereja, maka sekali lagi, kamu harus ingat bahwa Gereja dengan semua ajaran Alkitab nya adalah salah. Tidak pada tempatnya untuk MEMPERSALAHKAN AJARAN ISLAM sementara yang menjadi Hakimnya (yang menentukan benar salahnya Islam) adalah ajaran Kristen. Tidak mungkin sesuatu yang jelas-jelas salah menjadi tolok ukur untuk menentukan benar tidaknya suatu hal yang lain. Mustahil!

Tolong buktikan dulu bahwa Alkitab adalah benar firman Tuhan.
Tolong buktikan dulu bahwa Jesus memang benar anak Tuhan. Tolong buktikan dulu bahwa Jesus pernah berkata dengan lisannya sendiri AKU ADALAH ANAK TUHAN MAKA SEMBAHLAH AKU ……

atar
March 5, 2012 at 6:27 am | #238 

Wakakakak , jack , pertanyaan anda terlalu mudah: ingat Yesus adalah Firman Allah yang hidup menjadi manusia, Dia telah mati sebagai manusia dan bangkit mengalahkan kematian (mengalahkan dimensi kemanusiaan) dan naik ke Surga, jelas sebagai Tuhan, tidak makan dan tidak minum.
.
KATA JACK : manusia masuk Surga atau neraka tunggu hari kiamat dulu .
.
Pertanyaan :
1. dimana kah roh orang Islam yang sudah meninggal berada, selama 1400 tahun lebih? Sebab sampai saat ini belum ada kiamat.
.
2. Bagaimana janji2 manis kitab anda bahwa akan ada hubungan badan dengan bidadari cantik bermata jeli berdada montok? Sudah 1400 tahun lebih sejak ayat2 suci anda diturunkan tidak pernah terbukti, mengapa dikatakan tidak terbukti? Karena belum ada orang mati yang dibangkitkan, PUASA KOk LAMA AMAT JACK,. TAK SEINDAH JANJI.

Pertama. 
Jesus bangkit mengalahkan kematian, dan naik ke Surga adalah ajaran Kristen. Artinya, pendapat demikian adalah salah total. Kalau kamu dapat membuktikan bahwa Jesus memang benar bangkit dari kematian, naik ke Surga, maka barulah kita lanjut untuk membuktikan bahwa Islam salah dengan janji kenikmatan sexual di dalam Surga. Kalau kamu menempatkan ajaran Kristen sebagai aksioma, maka selanjutnya kamu dituntut untuk dapat memper tanggungjawab kan pendirian kamu itu.

Kedua. 
Roh seluruh manusia yang mati, sekarang di-depositkan Allah di dalam alam barzakh alias alam kubur. Karena Islam adalah benar dan terbukti benar, maka ajaran ini jadi benar adanya.

Ketiga. 
Ya, memang belum ada roh orang mati yang dibangkitkan, karena kebangkitan itu hanya akan terjadi pada hari kiamat. Selama menunggu datangnya kiamat itu, seluruh ruh orang yang meninggal didepositkan di dalam alam barzakh. Oleh karena itu, roh orang saleh belum mendapatkan kenikmatan sexual dengan bidadari di dalam Surga.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s