Muhammad Tidak Tahu Masuk Surga Atau Neraka

surga-atau-neraka

by saia » Sat May 15, 2010 8:47 am

Dikisahkan oleh ‘Um al-‘Ala:

Seorang wanita Ansar yang telah bersumpah setia pada sang Nabi agar kaum Ansar membantu tempat tinggal para Muslim yang hijrah. ‘Uthman bin Maz’un mengambil keputusan untuk tinggal bersama keluarga Um al-‘Ala’s. ‘Uthman jatuh sakit dan aku mengurusnya sampai dia mati, dan kami menutupinya dengan baju²nya.

Maka sang Nabi datang pada kami dan aku (menunjuk pada mayat itu) berkata,”Wahai Abu As-Sa’ib, semoga Allâh mengampunimu! Aku saksi bahwa Allâh telah berkenan padamu.”

Sang Nabi berkata, “Bagaimana kau tahu bahwa Allâh berkenan padanya?”

Aku menjawab, “Aku tak tahu. Semoga ayah dan ibumu berkorban bagimu, wahai Rasul Allâh! Tapi siapa yang layak mendapat keselamatan dari Allâh jika bukan ‘Uthman?”

Nabi berkata, “Tentang dia, demi Allâh, kematian telah menimpanya, dan aku berharap yang terbaik baginya. Demi Allâh, meskipun aku Rasul Allâh, aku sendiri tidak tahu apa yang akan Allâh lakukan terhadapku.”Demi Allâh, aku tidak akan pernah menyatakan kebajikan siapapun setelah itu. Hal itu membuatku sedih, dan ketika aku tidur aku bermimpi melihat sungai mengalir bagi ‘Uthman bin Maz’un. Aku menghadap sang Nabi dan menyatakan hal itu padanya. Dia menjawab, “Hal itu melambangkan perbuatan² baiknya.”

Muhammad Saw sendiri tidak tahu Allah Swt akan berbuat apa padanya, mau masuk neraka atau mau masuk surga, Muhammad tidak tahu soal hal masuk surga, bagaimana ente bisa tau muhammad di pastikan masuk surga??

Sophislam>>

Kalau Allah sudah bilang di dalam alquranNya bahwa Muhammad dan sahabat2nya dijamin masuk Surga, walau pun di lain pihak Muhammad berkata bahwa AKU SENDIRI TIDAK TAHU APA YANG AKAN ALLÂH LAKUKAN TERHADAPKU, lantas mengapa semua orang Kristen di ffi ini masih teriak-teriak bahwa Muhammad tidak tahu mau akan diapakan oleh Allah…?? Bukankah Allah sendiri sudah bilang melalui AlquranNya bahwa Muhammad Saw dijamin masuk Surga, TIDAK PERDULI apa pun yang dikatakan Muhammad tentang dirinya??

Ketika Allah sudah menjaminnya masuk Surga melalui Alquran, maka apakah harus bagi Muhammad, untuk GEMBAR GEMBOR ke seluruh dunia bahwa dia akan langsung masuk Surga ketika ia wafat??

Kalau semua jidat kapirin di ffi ini menegaskan, bahwa Muhammad MEMANG HARUS GEMBAR GEMBOR ke semua dunia bahwa Muhammad sudah dijamin masuk Surga, lantas, pertanyaan saya adalah, ATAS DASAR APA MANUSIA-MANUSIA DI SINI BERFIKIR DEMIKIAN??? Subjektivisme ya??

Allah sudah memberi jaminan kok di dalam Alquran bahwa Muhammad akan masuk Surga. Bukankah perkataan / firman Allah jauh lebih kuat dan tinggi daripada perkataan sang Rasul??

Kapirit >>

Jika dalam Alquran, Muhammad sudah dipastikan masuk syurga, kenapa Muhammad masih bisa berkata seperti itu?? Apakah Muhammad Saw melawan ketentuan Allah??

Atas dasar apa Muhammad berkata begitu?? Nah dari sini saia berpendapat bahwa Muhammad mendapat keraguan akan dirinya sendiri atas Allah…

Dari semua nabi, tidak ada kepastian tertulis nabi anu nabi itu dipastikan masuk surga atau tidak, itu rahasia Ilahi. Hanya Muhammad saja, kenapa di Alquran terdapat ayat demikian?? Agar semua tingkah laku Muhammad  secara perspektif Muslim terlihat suci dan istimewa walaupun Muhammad melakukan zinah, merampok, membunuh, mengawini bocah dll, karena Muhammad  sudah dipastikan masuk surga, label suci lekat dalam dirinya. Sadar ga bro??

Sophislam>>

Apakah Jesus tahu, kapan datangnya kiamat?

Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, malaikat-malaikat di sorga tidak, dan Anak (Yesus) pun tidak, hanya Bapa sendiri.” (Matius 24:36)

Di ayat tersebut dijelaskan bahwa Jesus pun tidak tahu kapan kiamat itu datang. Kemudian, apa lagi yang Jesus tidak tahu? Banyak pastinya! Berarti, Jesus juga tidak tahu Jesus mau diapakan oleh Tuhan?

Lukas 22:43 Maka seorang malaikat dari langit menampakkan diri kepada-Nya untuk memberi kekuatan kepada-Nya.

Lukas 22:44 Ia sangat ketakutan dan makin bersungguh-sungguh berdoa. Peluh-Nya menjadi seperti titik-titik darah yang bertetesan ke tanah

Di dalam ayat ini diperlihatkan bahwa Jesus berdoa dengan sungguh sungguh. Bukan kah itu berarti bahwa Jesus tidak tahu apa yang akan diperbuata Tuhan atasnya? Kalau lah Jesus mengetahui semua hal yang akan Tuhan lakukan atas diri Jesus maka buat apa Jesus berdoa? Bukan kah semua nya sudah terjamin dan diketahui oleh Jesus?

Singkatnya, Jesus tidak tahu, kecelakaankah, atau keselamatankah yang akan menjemputnya. Artinya, tidak ada beda sedikit pun antara Muhammad Saw dengan Nabi Isa as ……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s