Apostle Biography Brief Death

nabi-palsu-dlm-ulangan18

Bagian I

1. Peter

A fisherman whom Jesus called the rock. 95First Bishop of Rome Martyr  Crucified at Rome under Nero. Crucified up-side-down at his request because he did consider himself worthy to be crucified like Jesus.

2. Andrew [brother of Peter]

Introduced Peter to Jesus Brought the lad with five loaves and fishes to Jesus. Martyr Crucified at Patr E6, Achaia [southern Greece]. Hung alive on the cross two days, exhorting spectators all the while.

3. James

A fisherman,With Jesus in Gethsamane. Martyr Killed 10 years after the first martyr, Stephen. His accuser was converted by James courage and the two were beheaded together.

4. John [brother of James]

Known as the “beloved disciple.”James and John “sons of thunder” At foot of cross with Jesus Mother.  Natural Death The only apostle who did not meet a martyrs death. Banished by Roman Emperor Domitian to Isle of Patmos where he received The Revelation of Jesus Christ.,the last book in the Bible.

5. Phillip

The name Phillip is a Greek name Brought Bartholomew [Nathaniel] to Jesus Martyr Crucified about 54AD. Preached the Gospel in Phrygia which was in the Roman Province of Asia near Ephesus [Turkey].

6. Bartholomew [Nathaniel]

Jesus saw him under a fig tree. Martyr Crucified by the idolaters of India. Preached the Gospel in Mesopotamia [Iraq], Persia [Iran] and India.

7. Thomas [Didymus]

A fisherman on the same crew as Peter and Andrew. Called the “doubter.” Martyr Thrust through with spear in India. Preached the Gospel in Parthia [Iran] and in Kerala, [southern India] where yet today the Mar Thoma Church exists.

8. Matthew.

Also called Levi. Tax collector for the Romans. Martyr Killed with a sword about 60AD. Preached the Gospel in Ethiopia.

9. James [son of Alphaeus]

Called James, the less [younger] First Bishop of Jerusalem. Martyr Stoned by Jews at his age 90, and ended up with his brains bashed out with a fuller’s club [used in dyeing clothes].

10. Jude [Thaddeus]

Writer of Book of Jude. Martyr Crucified 72AD at city of Edessa [Turkey].

11. Simon [The Canaanite]

Called “The Zealot” because he was associated with that sect. Martyr Crucified in Britain in 74AD. Also preached in Africa.

12. Judas Iscariot

Treasurer of the apostolic group. The Devil entered into Judas and he betrayed Jesus for 30 pieces of silver. [John 13:2]. Suicide and Judas cast down the 30 pieces of silver in the temple and departed, and went out and hanged himself. [Matthew 27:5].

Ulangan 18:20 Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati oleh Hukum Dunia

—————–

Bagian II

Berikut adalah postingan saya di forum answering-ff yang menjelaskan tentang makna ayat Ulangan 18:20.

Note, @paramato dan @wisdombasic yang disebut di dalam forum tersebut adalah saya sendiri, Sophislam.

—————-

by paramato » 2010 02 04, 10:36

Tolong dibaca postingan sdr wisdombasic di FFI http://indonesia.faithfreedom.orang/forum/keluhan-netter-kristen-telah-kalah-t34135/page140.html tentang  nubuat Ulangan 18 ini.

Ulangan 18:20

Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati KARENA HUKUMNYA.

Anda lihat, bahwa ramalan / nubuati itu JATUH TEPAT ke atas Paulus dan Petrus. Mereka berdua lah Nabi palsu.

Petrus = mati disalib terbalik.

Paulus = mati dipenggal.

Keduanya mati dibunuh oleh hukum dunia (oleh pemerintah dunia tempat kedua cecunguk itu hidup).

Petrus mengatakan apa yang Jesus tidak pernah katakan, menghalalkan apa yang diharamkan, menyangkal Jesus, dan mengaku2 menerima “sighting” (sehingga seolah dia menerima “wahyu” extra ketika Jesus sudah RAIB) tanpa ada saksi orang lain untuk membenarkan. Ia berkata dusta, dengan mengklaim bahwa Jesus memberinya komando untuk membangun Gereja.

Inilah ayat yang membuktikan bahwa petrus telah mengarang2 mendapatkan wahyu:

Kisah 10

10:11 Tampak olehnya langit terbuka dan turunlah suatu benda berbentuk kain lebar yang bergantung pada keempat sudutnya, yang diturunkan ke tanah.

10:12 Di dalamnya terdapat pelbagai jenis binatang berkaki empat, binatang menjalar dan burung.

10:13 Kedengaranlah olehnya suatu suara yang berkata: “Bangunlah, hai Petrus, sembelihlah dan makanlah!”

Saya ingin bertanya kepada anda yang orang kristen:

  1. Dalam ayat ini, Petrus menerima wahyu. Pertanyaan saya adalah, apakah wahyu ini juga di dapat apostle lain?
  2. Apakah Jesus tahu ada wahyu yang datang kepada petrus ini? dengan kata lain, apakah turunnya wahyu ini, SEPENGETAHUAN Jesus (yang saat kejadian, sudah di “surga”)?
  3. Kalau lah memang ada wahyu untuk umat manusia, maka bukankah itu tugas dan hak Jesus saja dari tuhan (untuk diturunkan melalui Jesus), bukan orang lain? Mengapa Petrus mendapatkan kan ini??

Kira2, apa jawaban anda??

Fakta bahwa Petrus mati karena hukum dunia (yaitu disalib terbalik), benar2 menunjukkan bahwa Petrus adalah nabi palsu itu.

Sekarang  tentang  Paulus.

Paulus, sebelumnya bernama Saul. Dia adalah pembunuh pengikut Jesus tanpa ampun. Dia menggunakan segala cara untuk menumpas habis semua pengikut Isa Almasih.

E-eh suatu saat, dia mengaku2 menerima wahyu yaitu penampakan Jesus di langit, dan dia kata Jesus berkata kepada dirinya bahwa Jesus sudah mengangkatnya sebagai rasul. Dia bilang, penampakan / wahyu itu terjadi dalam perjalanannya menuju Damaskus. Sejak saat itu, he served as an apostle, and he declared many laws that contradict to the mainstream / common verses.

Pertanyaan saya adalah,

  1. Apakah dapat dibuktikan bahwa Jesus memang benar2 bertemu secara roh dengan Saul ini kala Saul seorang diri?
  2. Mengapa kita (tiba2 100%) percaya kepada Saul yang jelas2 adalah seorang pembunuh dan pembantai, dan anti Tuhan?
  3. Kalau Jesus dapat membuat pertemuan secara roh untuk Saul ini, maka mengapa Jesus tengik ini tidak dapat membuat hal serupa untuk Osama bin Laden? Muhammad? mengapa hanya kepada Saul???
  4. Saul – Paulus ini mjd rasul setelah kematian Jesus. apakah ketika Jesus mati, semua ajarannya blm sempurna shg harus ada rasul tambahan / extra spt si petrus dan paulus ini???
  5. Kalau lah memang saul adalah Rasul pilihan, lantas mengapa Jesus tidak memilihnya ketika Jesus masih hidup?

Anda harus menjawab ini…. kalau anda memang orang christen yang taat…………

Yang dimaksud dengan frase NABI ITU HARUS MATI adalah, bahwa orang / nabi palsu itu PASTI mati karena dibunuh karena eksekusi pengadilan dunia. kalau hanya SEBATAS MATI, maka, siapa yang tidak mati???

Kemudian, Muhammad tidak mati karena hukum eksekusi pengadilan dunia. Berarti, benar bahwa Muhammad adalah Rasulullah. Kebalikannya, Petrus dan Paulus adalah si nabi palsu itu…..

Sebenarnya, benarlah claim Alquran yang bilang bahwa yang mati disalib itu bukan lah Nabi Isa. Mengapa demikian?

Versi kristen bilang bahwa Jesus mati disalib, yang artinya adalah bahwa Jesus mati karena eksekusi pengadilan dunia yang diketuai oleh Pilatus. Kalau begitu, maka Isa adalah Nabi palsu – berdasarkan ramalan ulangan 18 tersebut.

Itulah mengapa, Alquraan menceritakan bahwa yang mati disalib itu bukanlah Isa, melainkan orang lain yang diserupakan dengan Isa (yaitu judas iskhariot). Lihat saja, Yahya (Johanes Pembaptis) pun juga mati dibunuh, tapi bukan karena pengadian dunia, kan???

Kemudian, mungkin anda yang kristen akan berkilah, bahwa yang dimaksud NABI ITU HARUS MATI, merujuk pada kepercayaan orang kristen bahwa Jesus tidak pernah mati (karena ia tuhan).

Saya bilang, wah jawaban anda itu kan hanya BAHASA IMAN. Maksudnya, orang Buddha pun pasti bilang bahwa sang Buddha tidak pernah mati. Orang Hindu pun bilang bahwa dewa Hindu tidak pernah mati. Orang Shinto pun pasti bilang bahwa dewa Shinto tidak pernah mati. Anda harus ingat, demi iman, maka seseorang BERHAK untuk berkata APA SAJA YANG DIA MAU. Tapi jangan harap bahwa apa yang dia katakan itu PARALEL DENGAN LOGIKA.

Oleh karena itu, yang paling baik adalah mengatakan SESUATU YANG BERMUATAN IMAN, TAPI DAPAT DILIHAT OLEH SIAPA PUN, TERMASUK OLEH MEREKA YANG TIDAK MENGAKUI IMAN TERSEBUT.

“MEREKA YANG TIDAK MENGAKUI IMAN TERSEBUT”, artinya adalah KHALAYAK. karena apa yang dapat dilihat khalayak (yang tidak memiliki iman tersebut), pastilah OBJEKTIF.

Coba anda perhatikan,

Ul.18:21 Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? —

18:22 apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya.”

Pada ayat 21-22, dijelaskan tanda2 nabi palsu itu secara “VISUAL”, yaitu atas pertanyaan (pada ayat 21) “bagaimana kami mengetahui….”.

Nah kata “bagaimana kami mengetahui….”, menunjuk sesuatu yang bersifat NETRAL, karena kata KAMI dapat berarti SIAPA PUN, DI LUAR ORANG YANG MEMPUNYAI IMAN KRISTEN.

Khalayak dapat melihat, bahwa Petrus dan Paulus mati karena eksekusi pengadilan dunia. khalayak pun melihat, bahwa kenyatannya JESUS MATI KARENA EKSEKUSI PENGADILAN DUNIA. Khalayak tidak melihat bahwa JESUS TIDAK MATI.

Yang penting, yang menjadi pegangan kita di sini adalah frase “bagaimana kami mengetahui….”, yang berarti, bahwa sesuatu tanda itu harus dapat diliat oleh khalayak (KAMI berarti khalayak ramai, tanpa pandang apa pun iman mrk), bukan dilihat secara klaim iman belaka. Nah khalayak pun melihat, bahwa Jesus mati karena eksekusi dunia, petrus dan paulus pun mati karena eksekusi pengadilan dunia. Perkara bahwa injil bilang bahwa Jesus bangkit di hari ketiga dan menjalani hidup yang abadi, wah itu kan KATA INJIL DOANG, selebihnya khalayak tidak melihat hal itu. Dan yang jelas, khalayak / dunia tidak melihat bahwa muhammad mati karena eksekusi pengadilan dunia.

Faham???

Penutup

Ulangan 18:20

Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati KARENA HUKUMNYA.

Jelaslah sudah, bahwa ayat Ulangan 18:20 ini telah memastikan kepada kita bahwa semua Rasul atau apostle atau sahabat Jesus itu sebenarnya adalah Nabi-Nabi palsu, mengingat semua mereka mati karena Hukum Dunia. Tidak ada catatan sejarah yang menjelaskan bahwa mereka semua mati secara wajar atau mati karena penyakit.

Dengan kejelasan ini yang kesemuanya bersumber dari Perjanjian Lama ini, maka sudah dapat dipastikan bahwa agama Kristen adalah agama yang penuh kebatilan, dan sesat di mata Allah, mengingat semua tokoh / Rasul yang bekerja di dalamnya adalah Rasul palsu.

Dengan demikian hanya Islamlah akhirnya yang menjadi agama pilihan yang paling masuk akal.

Alhamdulillah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s