Jesus Murtad Makan Tikus

Edan Mantap..!! Tikus Hutan, Salah Satu Makanan Favorit Di Tomohon Sulawesi Utara

jesus-murtad-makan-tikus

Diposkan oleh Novel Attamimi di 12:24

Dikenal sebagai Kota Bunga, Tomohon terletak di Sulawesi Utara, Indonesia. Sepanjang jalan, baik sisi kanan akan meninggalkan setiap restoran atau tempat tinggal. Hanya saja, pemandangannya didominasi oleh pohon kelapa.

Salah satu makanan khas dari kota Tomohon adalah daging tikus di hutan Tomohon. Untuk orang Tomohon, tikus yang terkesan menjijikkan bisa diolah menjadi makanan lezat.

makanan-murtad01

makanan-murtad04

makanan-murtad05

____________

Access from,

http://www.noveloke.com/2010/06/tikus-hutan-salah-satu-makanan-favorit.html

Access date | 8/23/2011

____________

Sophislam,

Kalau Anda murtad, atau kalau Anda hidup sebagai kapirin, maka sungguh RUARRRBIASA selera Anda ini: makan tikus – makan kodok – makan buaya – makan ular – makan cicak dan seterusnya …..

Agama Kristen sama sekali tidak membahas bagaimana perilaku umat manusia di meja makan. Ini artinya, menjadi Kristen adalah menjadi manusia yang DIPERBOLEHKAN makan apa saja ASALKAN SUKA.

Dan tidak ada yang lebih indah dari menjadi manusia-manusia Kristen kecuali menikmati gurihnya daging tikus (tikus rumah, Rattus rattus; tikus got, Rattus norvegicus; tikus sawah, Rattus argentiventer; wirok, Bandicota sp). yang berkeliaran di comberan, sawah berlumpur, gudang tua, bangkai jet tempur, lobang-lobang kuburan dan seterusnya …. Bukankah semua tikus itu adalah ANUGRAH DARI TUHAN BAPA yang maha kasih dan maha kudus??? Maka pujilah oleh Anda akan Tuhan Bapa dan Tuhan Jesus mu itu – karena Anda telah BEBAS DAN PUAS makan segala macam hewan, termasuk makan daging tikus ini ….

Buat apa manusia capek-capek kerja cari duit buat cari makan? Bukankah tanpa kerja lelah seharian pun manusia-manusia tetap DAPAT MENGKONSUMSI DAGING TIKUS yang berkeliaran bebas di sudut-sudut lemari rumah? Itu kalau manusia-manusia nya adalah manusia-manusia yang murtad alias nonmuslim!

Bukankah tikus-tikus yang lezat itu dapat diperoleh  tanpa harus keluar uang sepeser pun?? Dan bukankah  tikus itu BANYAK TERSEDIA di Alam bebas ini?? So buat apa kerja?? Lebih baik uang yang didapat dari kerja itu digunakan untuk membangun Gereja di tengah perkampungan Muslim dan memurtadkan semua Muslimnya sehingga nanti bisa sama-sama menikmati gurihnya daging tikus yang merupakan rezeki mulia dari Tuhan Jesus…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s