10 Tempat Di Dunia Yang Bebas Bertelanjang Dan Ber-seks

Anda  harus percaya akan keterangan ini … karena apa ?? …

Memang di dunia ini orang mulai melirik ide gila agar orang-orang atau turis mulai nyaman dengan ketelanjangannya ……

Skyscanner menilai jika pelancong merencanakan berwisata dengan telanjang akan mengurangi sandang yang dibawanya. “Otomatis mengurangi ongkos bagasi,” ujar salah satu pengelola agen Jumat lalu. Menurut dia pada musim panas lalu, maskapai rata-rata menaikkan biaya bagasi £ 40 untuk sekali penerbangan.

Lokasi wisata ‘bebas telanjang’ itu antara lain:

1. Sauna Kotiharju, Helsinki, Finlandia

Finlandia telah lama menikmati musim panas. Negara ini menawarkan sauna untuk keluarga yang bisa dipakai untuk mandi uap. Uap di sauna ini berasal dari sebuah tungku pembakaran kayu.

10-tempat-di-dunia01a

2. Golf La Jenny, Perancis.:

La Jenny Naturist resor di Selatan Prancis Barat menawarkan lapangan golf yang bisa dipakai dengan telanjang. Golf ini memiliki enam lubang tersebar di 9 hektar baik di dalam ruang maupun udara terbuka.

10-tempat-di-dunia021

3. Desa Costa Natura, Spanyol.:

Terletak di pesisir Del Sol. Terdapat 200 apartemen dan pemukiman alami pertama di Spanyol. Pelancong yang ingin bertelanjang dapat menikmati fasilitas Costa Natura’s yang mencakup kolam renang, lapangan voli, taman tropis dan pantai.

4. Festival Okayama, Jepang:

Setiap tahun di kota Okayama, 9000 pria berpakaian minim turun ke jalan untuk merayakan Hadaka Matsuri atau Festival Telanjang. Acara ini populer bagi wisatawan asing yang kerap bergabung dengan penduduk setempat yang mengenakan kain pinggang.

10-tempat-di-dunia04

5. Scuba Diving – Fiji:

Setiap tahun di kota Okayama, 9000 pria berpakaian minim turun ke jalan untuk merayakan Hadaka Matsuri atau Festival Telanjang. Acara ini populer bagi wisatawan asing yang kerap bergabung dengan penduduk setempat yang mengenakan kain pinggang.

5. Scuba Diving – Fiji:

Perusahaan Buff Divers yang menawarkan pilihan pakaian scuba melalui jaringan daring. Termasuk tempat yang lebih tropis Fiji. Penyelam yang ingin bertelanjang harus hati-hati terhadap hewan penyengat, bulu babi yang runcing dan belut conger yang banyak berkeliaran.

6. Pendakian Gunung Harz, Jerman:

Di pegunungan ini pendakian sepanjang 18 km dibuka untuk pejalan kaki yang telanjang.

7. Pelayaran di Kroasia:

Total 1.185 pulau yang terletak di lepas pantai Kroasia, lokasinya terpencil, sehingga menjadi tempat yang populer untuk perjalanan berlayar. Pelancong yang ingin telanjang bisa memesan tempat tidur sendiri di perahu layar besar dari kapal pesiar.

8. Danau Tekapo, Selandia Baru:

Danau ini terkenal bagi penyuka hobi memancing. Uniknya ekspedisi memancing dilakukan dengan telanjang di Taman Holiday kawsan Danau Tekapo yang terletak di pulau selatan Selandia Baru.

9. Bungy Jumping Nanaimo, Kanada:

Perayaan Pakan Telanjang setiap akhir pekan hari Valentine di Nanaimo diakhiri dengan aksi melompat dengan telanjang. Aksi ini dilakukan dari atas ketinggian 140 kaki dan di atas air es dingin.

10-tempat-di-dunia09

10. Ski Obertraun, Austria:

Kontes ski di sini menggantikan arena di Elang Butte, Colorado yang telah berhenti. Arena di Obertraun menawarkan rute ski yang dilakukan dengan telanjang di kawasan dengan ketinggian 1.700 m di atas permukaan laut.

____________________

Access from,

http://bodrexcaem.blogspot.com/2011/06/10-tempat-di-dunia-yang-bebas.html

Access date | 8/23/2011

____________________

Sophislam,

Tertarik?

Itulah nikmatnya hidup ini jika kita SEMUA MURTAD dari Islam dan menerima agama kapirit (khususnya di dalam hal ini agama Kristen) sebagai agama kita.

Dari pihak Islam, kita menyadari bahwa Islam mengajarkan umatnya untuk menjauhi kemesuman dan kecabulan. Menurut Islam, agama bukanlah sekedar session untuk hanya membicarakan Tuhan dengan semua perbuatanNya. Di dalam Islam, agama adalah suatu hal yang akan menjamin bahwa manusia TETAPLAH MANUSIA; atau dengan kata lain, MEMANUSIAKAN MANUSIA….

Namun dari pihak agama kapirit, khususnya di dalam hal ini agama Kristen, agama hanyalah session untuk membahas Tuhan saja. Spiritualitas saja. Kristen hanya membahas hubungan antara manusia dengan Tuhan (di dalam Islam disebut dengan hablum minallah). Kristen tidak pernah membahas tentang kemanusiaan. Kristen tidak pernah membahas bagaimana menjadi manusia yang baik, yang berbeda dari hewan. Kristen tidak membahas bagaimana menjadi manusia yang beradab, berbeda dari manusia primitif dan terbelakang.

Artikel ini membuktikan bahwa di dalam Kristen, telanjang ria adalah suatu yang tidak menentang nilai ketuhanan sama sekali. Ini artinya Kristen akan membawa umatnya kembali ke jaman primitif atau jaman manusia goa.

Kita ambil saja ‘enaknya’ kalau kita murtad!

Kalau Anda-Anda semua murtad, maka Anda akan ‘puas’ memandangi aurat orang-orang di sekitar Anda, sementara aurat Anda yang paling pribadi pun akan dipandangi orang lain YANG SEBENARNYA TIDAK BERHAK sama sekali…. Kemudian, Anda akan melihat, anak-anak gadis Anda akan juga telanjang di depan keramaian, kemudian kesucian dari anak gadis Anda akan ‘dinikmati’ bersama-sama oleh para lelaki …… ah indahnya Dunia ini jika manusia-manusia nya murtad dari Islam!

Pun nanti ibu kandung Anda dan istri Anda juga akan ikut di dalam event telanjang ria  tersebut. Sehingga semua orang akan ‘bebas’ memandangi kesucian tubuh ibu kandung dan istri Anda. Pun sebaliknya Anda juga ‘bebas dan puas’ memandangi kesucian istri dan ibu kandung orang lain …… Memang menggiurkan jika manusia-manusia seperti Anda menjalani hidup ini sebagai orang kafir alias murtad …..

Dan pada akhirnya, sebagai manusia murtad, atau sebagai manusia kafir, Anda akan berkata bahwa TELANJANGRIA ITU ADALAH ANUGRAH DARI ALLAH DAN AJARAN UNGGUL DARI ALLAH …..

Haleluyah!!!!!!

Pujilah Tuhan Bapa!

Pujilah Tuhan Jesus!

Di Dunia hidup menjadi nikmat!

Di akhirat masuk Surga!!

Haleluyah!

Oleh karena itu apakah Anda masih minat murtad dan meninggalkan Islam? Apakah Anda masih minat untuk pindah ke agama yang hanya membicarakan spiritualitas yaitu ketuhanan dan semua perbuatannya, tanpa membahas bagaimana menjadi manusia yang sejati???

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s