Islam Rasist: Musnahnya Yahudi di Madina

islam-rasist-musnahnya-yahudi-di-madina

Kapirit:

Rasialisme sudah menjadi bagian dari Islam sejak permulaanya. Kalaulah Islam itu tidak rasist, maka kaum Yahudi pasti masih eksis di Madinah sekarang ..

Inilah kisahnya.

Punahnya Yahudi di Madina (kala itu bernama Yathrib)  harus membawa kita ke suatu kisah, bahwa setelah mengkhianati Muhammad dalam perjanjian damai, maka Muhammad saw pun harus menghukum kaum Yahudi tersebut (hal ini  terjadi setelah Perang Khandaq, perhatikan surah Al Ahzab dalam Alquran). Tapi kemudian kaum Yahudi ini (mereka berasal dari persukuan Banu Quraiza) menolak Muhammad sebagai hakim untuk penghianatan mereka. Kebalikannya, kaum Yahudi ini memilih Sa’ad bin Muadz yang menjadi hakim. Dalam hal ini, Saad adalah seorang yang jujur dan bijaksana.

Sebelum menjatuhkan vonis hukuman atas kaum Yahudi ini, Saad memulai pidatonya. Dia menggunakan ayat-ayat Alkitab untuk menghakimi mereka, supaya penghakiman itu menjadi adil.

Ulangan 20.

20:10. Apabila engkau mendekati suatu kota untuk berperang melawannya, maka haruslah engkau menawarkan perdamaian kepadanya.

20:11 Apabila kota itu menerima tawaran perdamaian itu dan dibukanya pintu gerbang bagimu, maka haruslah semua orang yang terdapat di situ melakukan pekerjaan rodi bagimu dan menjadi hamba kepadamu.

20:12 Tetapi apabila kota itu tidak mau berdamai dengan engkau, melainkan mengadakan pertempuran melawan engkau, maka haruslah engkau mengepungnya;

20:13 dan setelah TUHAN, Allahmu, menyerahkannya ke dalam tanganmu, maka haruslah engkau membunuh seluruh penduduknya yang laki-laki dengan mata pedang.

20:14 Hanya perempuan, anak-anak, hewan dan segala yang ada di kota itu, yakni seluruh jarahan itu, boleh kaurampas bagimu sendiri, dan jarahan yang dari musuhmu ini, yang diberikan kepadamu oleh TUHAN, Allahmu, boleh kaupergunakan.

20:15 Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.

20:16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas

Saad hanya ingin menyatakan, bahwa JIKA kaum Yahudi-lah yang menang, pastilah mereka sudah membunuhi kaum Muslim itu karena memang demikian lah ajaran Taurat mereka. Maka hal yang sama pun harus terjadi jika Muslim-lah yang MENANG perang, kaum Yahudi harus dimusnahkan, sesuai dengan isi pesan Alkitab tersebut….

Maka jelaslah, bahwa pembunuhan atas kaum Yahudi di Medina hanyalah berdasarkan hukum mereka, yaitu Ulangan dalam Perjanjian Lama. Dan dalam hal ini, Saad bin Muaz adalah seorang penghafal Kitab Perjanjian Lama yang handal.

Dan mengapa kaum Yahudi itu memilih Saad untuk menjadi hakim atas kasus mereka, seseorang yang justru akan menyeret kaum Yahudi ini ke lembah kepunahannya sendiri? Ya karena Allah-lah Yang merencanakannya demikian.

Coba perhatikan ayat ke-15.

20:15 Demikianlah harus kaulakukan terhadap segala kota yang sangat jauh letaknya dari tempatmu, yang tidak termasuk kota-kota bangsa-bangsa di sini.

Kemudian lanjut ke …..

20:16 Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, janganlah kaubiarkan hidup apapun yang bernafas ..

…menunjukkan kepada kita bahwa ayat itu harus diimplementasikan: jauh dari tanah Israel, dan Madina adalah jauh dari tanah Israel…

Kasihan sekali Yahudi Madinah itu…

Siapa pun harus melihat kisah tersebut sebagai perang yang dilancarkan oleh kaum Yahudi melawan pihak penguasa Muslim yang tidak bersalah!

Pada akhirnya, melalui kisah ini, apakah terbukti bahwa kaum Muslim itu adalah segerombolan manusia yang rasialis??

___________________

Note, Pembahasan artikel ini lanjut ke artikel …

https://sophislam.wordpress.com/2017/09/15/musnahnya-yahudi-dari-madinah/

Selamat membaca. Semoga bermanfaat (Islamthis).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s