Kejahatan Teroris Islam Tak Sebanding Kebiadaban Kristen

kejahatan-teroris-islam-tak-sebanding-kebiadaban-kristen

O Otaryono
Mon, 12 Dec 2005 00:51:49 -0800
Kalo kita mau fair. melihat semua permasalahan berdasarkan fakta-fakta di lapangan akan kita jumpai bahwa kebiadaban orang-orang Kristen jauh lebih besar dibanding kegiatan yang dilakukan oleh apa yang mereka sebut sebagai teroris islam. Kalau teroris Islam dikatakan telah membunuh sekia ratus orang in agregat, maka para pemeluk ajaran Yesus telah membunuhi berjuta orang muslim dan non-muslim didunia ini. Disamping itu, cara-cara menghabisi orang-orang non-kristen jauh lebih biadab di banding para teroris Islam tersebut. Korban teroris Islam langsung meninggal tanpa mengalami penderitaan yang berkepanjangan. Tetapi para korban penganut ajaran kasih Yesus mengalami penyiksaan-penyiksaan amat pedih yang tak berkesudahan hingga ajal menjemput. Apalagi korban para wanita, kehormatannya direnggut habis-habisan sebelum ajal menjemput mereka.

Tak puas dengan kehormatan dan tubuh korban, mereka pun menguras kekayaan para korbannya. Dan masa depan keturunan para korban pun dibikin sesuram-suramnya. Demikianlah ajaran kasih Yesus yang telah menciptakan kebrutalan-kebrutalan dan kebiadaban-kebiadaban yang tak terperikan. Kejahatan terbesar yang pernah dilakukan didunia ini, tak lain dan tak bukan dilakukan oleh para penganut ajaran kasih sayang Yesus.

Kebiadaban-kebiadaban tersebut terekam jelas dalam sejarah: Bosnia-Herzegovina, maluku, Poso, Vietnam, Irak dan sebagainya.

Benar-benar, ajaran haus darah, haus harta dan haus perawan ……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s