Alkitab Memberi Informasi Yang Salah

nabi-musa

by Salam Musa » Sun Oct 24, 2010 12:11 am

Menurut Quran / Hadits apakah artinya Musa? Siapa yang memberi nama Musa?

Menurut Alkitab yang anda bilang tidak sempurna..!

MUSA = Ditarik/diangkat dari air

Puteri Firaun adalah orang yang memberi nama MUSA kepada bayi Ibrani yang ditarik dari air.

Buktinya:

Ketika anak itu telah besar, dibawanyalah kepada puteri Firaun, yang mengangkatnya menjadi anaknya, dan menamainya Musa, sebab katanya: “Karena aku telah menariknya dari air.”(Alkitab .Kel 2:10)

Nah…matitotal…jangan mati dulu…sekali lagi..”Menurut Quran / Hadits apakah artinya Musa? Siapa yang memberi nama Musa?”

Jangan jawabmu meniru netter “tuanku” yang tolloll. Dia bilang..”nggak penting artinya nama!”…

Anda  harus bertanggung jawab berani mengatakan Quran / Hadits sempurna dan Alkitab “tidak”.

Sophislam>>

Ah yang bener?

Jadi bener nieh, jidat ini pinter en bener dengan  ide bahwa Musa berarti YANG DITARIK DARI AIR??

Dan itu berdasarkan kitab Tuhan  yang namanya Bible??? Ha ha hah ha ha …

Tahu nggak, bahwa Musa itu, di Indonesia nya, sama dengan TONG, atau BUJANG, atau kalau di Inggris nya, sama dengan  BOY, alias ANAK LAKI-LAKI???

Dalam mitologi Mesir, ada Raja  / Firaun yg namanya RAMSES.

Tahu nggakk apa arti RAMSES itu??

RAMSES berasal dari kata RA + MSES

RA berarti nama Dewa Matahari, Dewa tertinggi dalam mitologi Mesir.

MSES berarti ‘anak’ atau ‘putra’.

Jadinya, RAMSES berarti PUTRA (MSES) RA

Tentang si bayi Musa itu, karena dia dipungut, maka mereka kagak tahu siapa nama anak itu. Ya udah dikasih aja nama nya BOY, atau kalau dalam bahasa Indonesia, namanya jadi TONG atau BUJANG atau JAKA … dalam bahasa mereka itu, BOYTONG  – BUJANG, JAKA, PUTRA, adalah “MSES”

Nah kata MSES itu, oleh orang Yahudi dibaca jadi MOSES, atau MESES. Dan di dalam Alquran, namanya jadi Musa ….

Faham gakk??

Tapi sekarang  tiba-tiba jidat ini yg namanya SALAM MUSA bikin statement berdasarkan Bible  bahwa MUSA itu berarti yang ditarik dari air??? Haa haa haa haa haa …

Jadi bener kan, Bible  itu SAMA SEKALI ENGGA QUALIFIED untuk dijadikan rujukan??

Lha wong di Perjanjian Lama aja, kitab yang mengisahkan kehidupan Adam dan Hawa, ditulis bahwa ular itu makananannya adalah debu dan kerikil. Hah!!!!

Kejadian 3:14.

Lalu berfirmanlah TUHAN Allah kepada ular itu: “Karena engkau berbuat demikian, terkutuklah engkau di antara segala ternak dan di antara segala binatang hutan; dengan perutmulah engkau akan menjalar dan debu tanahlah akan kaumakan seumur hidupmu.

Apa ada, ular yang makanannya adalah debu dan kerikil?? Itu kitab suci atau kitab dongeng??? Yang bener aja dooong

Penutup.

Kita akhirnya harus sampai pada kesimpulan bahwa Bible memang benar-benar telah kehilangan autoritasnya sebagai kitabsuci. Kita semua hanya mempunyai dua kemungkinan, dan dua kemungkinan itu sama-sama tidak menguntungkan:

  1. Bible adalah kitab suci yang memang berasal dari Allah. Hanya saja Bible itusudah dikorupsi oleh para penulis-penulisnya sehingga menjadi kacau dan menyesatkan. Contoh yang paling jelas adalah dua kasus di atas, di mana pertama Bible menyatakan bahwa Musa berarti ‘yang ditarik dari air’; dan itu salah. Kemudian yang kedua Bible menyatakan bahwa ‘makanan ular adalah debu dan tanah’; dan itu juga salah. Apakah mungkin informasi itu berasal dari Tuhan semesta Alam? Sangat tidak mungkin! Pastilah informasi itu bukan  berasal dari Tuhan, melainkan berasal dari tangan-tangan jahil manusia, yang mana itu mengakibatkan Bible kehilangan autoritas suci nya. Kalau kita sepakat bahwa informasi itu bukan berasal dari Tuhan – melainkan berasal dari tangan-tangan manusia jahil yang dimasukkan ke dalam Bible, maka kesimpulan totalnya adalah Bible BUKAN LAGI KITABSUCI umat manusia …
  2. Atau cara yang praktis, kita harus menyimpulkan bahwa Bible itu SAMA SEKALI BUKAN BERASAL DARI TUHAN SEMESTA ALAM, mengingat pada Bible itu terdapat informasi yang salah, SAMA SEKALI SALAH. Kita harus menyimpulkan, karena Bible ini mengandung informasi yang salah, maka Bible bukan lah kitab yang berasal dari Tuhan, dari sejak awal hingga pada akhirnya… Singkat kata, siapa pun yang menganggap Bible sebagai kitab yang berasal dari Tuhan, maka ia akan CELAKA di Dunia dan akhirat….

Kristen, dengan demikian, memang terbukti sebagai agama yang salah. Tidak bisa ditawar-tawar lagi. Jika masih ada manusia yang NGOTOT berkeyakinan bahwa Kristen adalah agama yang benar, maka apakah dapat dibenarkan bahwa,

  1. Musa berarti ‘yang ditarik dari air’?? dikemanakan bukti kebahasaan yang menjelaskan bahwa arti Musa adalah ‘putra’ atau ‘anak lelaki’??
  2. Makanan ular seumur hidup nya adalah debu dan tanah??? Sejak kapan ular memakan debu dan tanah untuk mengenyangkan perutnya dan untuk menyambung hidupnya?

Bukan kah kedua hal tersebut terdapat di dalam Bible, kitabsuci nya agama Kristen itu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s