Kabah Adalah Bukti Bahwa Islam Adalah Perdukunan

neraka

by duren » Wed Dec 23, 2009 5:41 pm

Ente ava gak tau vondasi agama islam yah

Sholat mu itu ngadep kemana tuh, ngadep monas ato benda kramat peninggalan pagan

Yang di kiss en diputer puter si kompas waktu kemekah apaan tuh klo bukan benda keramat para pagan

Eh kemaren kokomce nyempatin ziarah kekuburan momed lho, menurutmu dia kesana mo joget ato ngambil berkah

Coba tanya ustadmu berapa ribu kali lebih banyak pahala yang akan kau peroleh kalau sholat di depan batu keramat HA dibanding dengan sholat di rumah .

Allah-mu itu butuh tempat special oi – KALAU bukan gua YA benda keramat.

Terserah dikaw cara menjawabnya, boleh vakai ilmu dukun boleh juga vakai nalar.

hampir lupa!

Semua pejabat MUI TIDAK melarang kegiatan pergi ke kuburan muhammad dg tujuan utk mencari berkah.

Semua pejabat MUI malah menyuruh kegiatan pergi ke tempat berak ibrahim dg tujuan utk mencari pahala.

Sophislam >>

BERZIARAH KE KABAH / MEKKAH

Kabah adalah bangunan suci peninggalan Nabi Adam as dan Ibrahim as beserta Ishmail as. Kabah adalah rumah / kuil / gereja / mesjid pertama yang dibangun umat manusia untuk menyembah Allah swt.

Sepeninggal Ibrahim as, Kabah yang notabene berada di kota Mekkah, DISALAHGUNAKAN, DISELEWENGKAN untuk menjadi objek penyembahan berhala orang pagan Mekah. Itu pun, kaum pagan Mekkah menjadikan Kabah sebagai pusat paganism mereka karena Kabah mempunyai kekramatan yang empiris dan factual, bukan kekramatan sebatas isapan jempol.

Kemudian, mengapa Kabah dikatakan mempunyai kekramatan yang empiris dan factual? Yeah, karena Ka’bah itu sebenarnya adalah Rumah Allah.

Oleh karena itu harus dikatakan bahwa sebenarnya, Kabah adalah milik agama Samawi. Hanya saja, Allah SAMA SEKALI tidak pernah menyebut Kabah / Mekkah ini di Alkitab-Nya. Mengapa?

Kalau Allah menyebut Kabah atau Mekkah sebagai kuilNya di dalam Alkitab, konsekwensinya, nanti umat Nasrani, Yahudi dan Muslim akan terus berperang di Mekah untuk memperebutkan Kabah tersebut. Justru Allah menghindari dari penyebutan Kabah / Mekkah ini dari dalam Alkitab Nya ….. demi supaya umat-Nya, yaitu umat yang hanif (i.e. Muslim) dapat AMAN ketika beribadah di Mekah tersebut.

Bandingkan dengan nama Yerusalem yang disebut sebut di dalam Alkitab dan juga di dalam Alquran. Akibat nya fatal, bukan?? Kota Yerusalem menjadi rebutan antara tiga agama Samawi yaitu Yahudi Kristen dan Islam. Dan perang itu akan terus abadi sampai hari kiamat!!!! Nah kalau sudah begitu, bagaimana umat hanief yaitu umat Muslim dapat beribadah dengan tenang di kota Yerusalem?????

Itu pun, bahwa Allah Samawi tidak menyebut-nyebut nama Mekah dan atau Ka’bah di dalam Alkitab –supaya kota Mekah dan Ka’bahnya aman dari peperangan dan penajisan kaum kafirin, adalah ATAS PERMINTAAN NABI IBRAHIM sendiri. Termaktub di dalam Alquran,

[2:125] Dan (ingatlah), ketika Kami menjadikan rumah itu (Baitullah) tempat berkumpul bagi manusia dan tempat yang aman. Dan jadikanlah sebahagian maqam Ibrahim tempat shalat. Dan telah Kami perintahkan kepada Ibrahim dan Ismail: “Bersihkanlah rumah-Ku untuk orang-orang yang thawaf, yang i’tikaf, yang ruku’ dan yang sujud”.

[2:126] Dan (ingatlah), ketika Ibrahim berdo’a: “Ya Tuhanku, jadikanlah negeri ini, negeri yang aman sentosa, dan berikanlah rezki dari buah-buahan kepada penduduknya yang beriman diantara mereka kepada Allah dan hari kemudian. Allah berfirman: “Dan kepada orang yang kafirpun Aku beri kesenangan sementara, kemudian Aku paksa ia menjalani siksa neraka dan itulah seburuk-buruk tempat kembali”.

Muhammad Saw bersabda, bahwa semua Nabi dan Rasul, NAIK HAJI ke Mekkah. Ini artinya, semua Nabi dan Rasul itu naik haji ke Mekah, TANPA SEPENGETAHUAN umat masing-masing. Misalnya, Nabi Isa itu NAIK HAJI KE MEKAH, tapi tanpa sepengetahuan umatnya yaitu bangsa Israel. Kalau lah bangsanya mengetahui bahwa Rasul mereka yaitu Isa as naik haji ke Mekah, pastilah perjalanan Nabi mereka akan mereka catat di dalam Perjanjian Baru mereka. Akibatnya fatal: nanti kaum Muslim dan kaum Kristen akan berperang di Mekah untuk memperebutkan Mekah.

Ada 18 SILENT YEARS yang dijalani Nabi Isa sebelum ia kembali ke Yerusalem pada usia 30 tahun. Ketahuilah, pada tahun tahun itu lah, Isa NAIK HAJI ke Mekkah!

Singkat kata,

  1. Hanya karena Kabah sepeninggal Ibrahim di Mekah itu diselewengkan oleh aktivitas paganism Mekah,
  2. Dan hanya karena Allah tidak pernah menyebut-nyebut Kabah / Mekah di dalam Alkitab Nya …..,

…..Bukan berarti Kabah adalah peninggalan aktivitas paganism dan perdukunan orang Mekah masa pra-Islam …..

Nah sekarang dengan menggunakan penjelasan saya yang sudah gamblang tersebut, maka sekarang di mana kah posisi tuduhan kaum kafirin bahwa Kabah adalah peninggalan paganism orang Mekah pada masa pra Islam?

Apakah kaum kapirit masih punya power untuk masih terus menuduh bahwa Kabah adalah peninggalan praktek penyembahan berhala kaum Mekah??

BERZIARAH KE MAKAM MUHAMMAD.

Apakah di agama lain, tidak ada praktek berziarah ke makam orang suci mereka??

Apakah salah kalau Muslim berziarah ke madinah untuk menziarahi makam Nabi mereka???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s