Tantangan Untuk Allah: Matikan Saya!!

angel_of_death

Kapirit >>

Justru itu saia mau mendikte Allah, mengapa azab bagi kapir tidak pernah di turunkan, kenapa Aceh yang terkenal dengan serambi mekkah, malah kena gempat gueede 2 kali dalam kurun 1 dasawarsa. mana azabmu ya Allah, bagaimana saia mau mengerti jika Allah dan Muhammad adalah yang benar, apa harus saia mokad dulu?? matiin saia donk Allah?? begitu??

Sophislam >>

Bukan kah manusia kapirit ini berkata, bahwa Tuhan yang benar adalah Tuhan nya Alkitab. Jadi pas, bahwa gempa Aceh yang serambi Mekkah itu adalah ulahnya Tuhan Alkitab, karena Tuhan Alkitab yang satu ini amat benci terhadap  segala hal yang berhubungan dengan Mekkah, dan benci-Nya luar biasa atas kaum Muslim yang menjadi  agama mayoritas Aceh.

Manusia ini bertanya, “Mengapa azab bagi kapir tidak pernah diturunkan?”. Manusia kapirit ini sudah teriak teriak minta Allah supaya MENSEGERAKAN AZAB-NYA kepada manusia ini?

Saya jawab:

Ya jelas lah, bukan kah Tuhan yang benar  menurut manusia ini adalah Tuhan Alkitab. Jadi jelas lah orang kapirit bisa hidup bebas tanpa azab walau pun mereka hidup dalam maksiat dan kemesuman dan kemunafikan yang mengarat dari tahun ke tahun.

Memang terbukti bahwa manusia ini tidak bahkan anti untuk berfikir secara benar dan proporsional.

Manusia ini teriak, kenapa Allah Swt tidak SEGERA mematikan manusia ini sebagai hukuman karena manusia ini hidup di dalam kekafiran.

Saya jadi ingin bertanya. Kalau yang benar adalah Tuhan nya Alkitab,  lantas kenapa dia tidak mengazab saya yang Muslim ini karena saya selalu menolak percaya kepada Tuhan itu? Bukan kah saya yang Muslim ini di ffi ini justru selalu menghina Jesus dan Tuhan yang bau apek itu? Mengpa saya tidak diazab? Apakah Manusia ini percaya kepada Tuhan yang mandul?

Firman Allah dalam Alquran berkenaan dengan tantangan permintaan azab / mati untuk kaum kapirit supaya disegerakan.

Point 1.

6:57] Katakanlah: “Sesungguhnya aku berada di atas hujjah yang nyata (Al Quraan) dari Tuhanku, sedang kamu mendustakannya. Tidak ada padaku apa (azab) yang kamu minta supaya DISEGERAKAN KEDATANGANNYA. Menetapkan hukum itu hanyalah hak Allah. Dia menerangkan yang sebenarnya dan Dia Pemberi keputusan yang paling baik”.

Penjelasan.

Manusia ini bilang / menantang, kalau Allah / Islam itu benar, maka SEBAIKNYA Allah membunuh manusia ini. Kalau bisa, maka manusia ini akan mengakui bahwa Allah dengan Islam Ny itu adalah benar.

Nah ayat di atas menegaskan, bahwa kebenaran itu adalah Alquran (Islam), dan hanya saja manusia ini menolaknya. Saya, sebagai Muslim yang berkata-kata dengan manusia kapirit ini, HARUS BILANG, bahwa azab Allah untuk manusia ini TIDAK ADA PADA SAYA. Allah sudah pasti telah menyiapkan hukuman untuk manusia ini (kecuali Allah berkehendak lain). Dan kapan Allah akan menimpakannya kepada manusia ini, itu adalah keputusan Allah semata, bukan keputusan manusia ini atau saya.

Point 2.

[6:58] Katakanlah: “Kalau sekiranya ada padaku apa (azab) yang kamu minta supaya disegerakan, tentu telah diselesaikan Allah urusan yang ada antara aku dan kamu. Dan Allah lebih mengetahui tentang orang-orang yang zalim

Penjelasan.

Kalau saya bisa mendatangkan azab / kematian itu kepada manusia ini (dan semua orang kapirit di Dunia ini), maka pasti sudah SELESAI SEMUA URUSAN KEKAFIRAN di muka bumi ini. Kalau begitu, buat apa ada Alquran? Buat apa ada Nabi? Buat apa ada ibadah? Buat apa ada perintah sabar?

Point 3.

[10:51] Kemudian apakah setelah terjadinya (azab itu), kemudian itu kamu baru mempercayainya. Apakah sekarang (baru kamu mempercayai), padahal sebelumnya kamu selalu meminta supaya disegerakan

Penjelasan.

Katakanlah azab / kematian itu datang sekarang juga, UPON YOUR SPECIAL REQUEST. Lantas manusia ini akan langsung percaya kepada Islam. Masalah nya adalah, kenapa percaya nya hanya ketika azab / kematian itu datang? Bukan kah peringatan dan Firman Allah datang nya sudah dari kemaren kemaren? Buat apa percaya, lha wong manusia ini sudah mati alias koid. Ya udah masuk aja ke Neraka. Jadi, tidak ada gunanya untuk mensegerakan datangnya azab / kematian kan?

Point 4.

[13:6] Mereka meminta kepadamu supaya disegerakan (datangnya) siksa, sebelum (mereka meminta) kebaikan, padahal telah terjadi bermacam-macam contoh siksa sebelum mereka. Sesungguhnya Tuhanmu benar-benar mempunyai ampunan (yang luas) bagi manusia sekalipun mereka zalim, dan sesungguhnya Tuhanmu benar-benar sangat keras siksanya.

Penjelasan.

Buat apa manusia ini minta disegerakan azab / kematian. Bukan kah di Dunia ini sudah banyak contoh siksa yang diberikan Allah? Apakah manusia ini menawarkan, bahwa kalau Allah itu benar yang dibuktikan dengan turunnya azab Nya atas manusia ini, maka manusia ini akan bersedia masuk Islam, dan meninggalkan Kristen. Saya jawab, wah Allah tidak butuh manusia ini masuk Islam kok! Allah itu maha kaya. Jadi buat apa Allah mensegerakan siksaNya atas manusia ini?

Point 5.

[16:1] Telah pasti datangnya ketetapan Allah maka janganlah kamu meminta agar disegerakan (datang) nya. Maha Suci Allah dan Maha Tinggi dari apa yang mereka persekutukan.

Penjelasan.

Siksa Allah atas orang orang kapirit. SUDAH PASTI. Itu adalah sebagian dari janji Allah. Oleh karena itu, Allah MINTA / INGIN agar orang kapirit senang-senang saja dulu menikmati waktu nikmatnya ketika di Dunia ini….

Point 6.

22:47] Dan mereka meminta kepadamu agar azab itu disegerakan, padahal Allah sekali-kali tidak akan menyalahi janji-Nya. Sesungguhnya sehari di sisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.

Penjelasan.

Buat apa minta / menantang Allah supaya Allah segera mematikan manusia ini sebagai bukti bahwa Allah / Islam itu adalah benar. Kalau manusia-manusia ini masih memikirkan siksa Allah, maka manusia ini harus ingat, bahwa janji Allah adalah benar. Allah pasti akan memberi siksaNya kepada manusia ini di akhirat kelak! Tenang saja!

Point 7.

[27:46] Dia berkata: “Hai kaumku mengapa kamu minta DISEGERAKAN keburukan sebelum (kamu minta) kebaikan Hendaklah kamu meminta ampun kepada Allah, agar kamu mendapat rahmat”

Penjelasan.

Mengapa manusia ini minta supaya hukumannya DISEGERAKAN oleh Allah? Kenapa tidak minta supaya Allah memberikan manusia ini kenikmatan hidup yang lebih banyak lagi? Saking benci nya kepada agama Islam? Mengapa manusia ini begitu  sentimen terhadap agama Islam? Kalau tidak suka terhadap Islam, ya sudah diam saja. Toh Islam dan umat beserta Tuhan nya tidak memaksa anda supaya suka Islam!

Point 8.

[27:72] Katakanlah: “Mungkin telah hampir datang kepadamu sebagian dari (azab) yang kamu minta (supaya) DISEGERAKAN itu.

Penjelasan.

Manusia ini minta / menantang Allah, bahwa kalau Allah / Islam itu benar, maka SEGERAKANLAH turunkan azabNya atas manusia kapirit ini. Ingat, bahwa bisa jadi azab itu sudah dekat. Siapa tahu kematian untuk manusia kapirit ini akan datang besok, atau bahkan mungkin nanti malam…. Who knows?

Point 9.

Manusia ini menantang Allah, bahwa kalau Allah nya Islam itu benar, maka buktikanlah dengan mematikan manusia kapirit ini sekarang juga.

Ingat! Katakanlah Allah nya Islam mematikan manusia ini sekarang juga, sebagai bukti bahwa Islam itu adalah benar, sehingga manusia ini akan langsung masuk Neraka. Maka akan ada pertanyaan: lantas apa gunanya akal dan fikiran?

Allah tidak akan mematikan manusia ini sekarang juga, alias tidak membunuh manusia ini, karena Allah memberi manusia ini kesempatan untuk menggunakan akal fikirannya untuk memilih agama yang benar…. Justru karena Allah memberi akal itu lah kepada setiap manusia, maka Allah harus memberi waktu kepada setiap manusia tersebut. Ada akal, maka harus ada waktu; percuma ada akal namun tidak ada waktu untuk menggunakannya. Dan kapan waktu itu berakhir, hanya Allah lah Yang mengetahuinya. Tunggu saja.

Point 10.

Anggap saja Allah Swt menerima tantangan manusia kapirit ini untuk mematikan manusia ini sebagai bukti bahwa Islam itu adalah benar. Maka kalau benar-benar terjadi di mana manusia ini mati / diazab Allah Swt SESEGERA MUNGKIN DI DUNIA INI, berarti sama saja Allah itu MEMAKSAKAN KEHENDAK-NYA atas manusia ini (dan kapirit lainnya) supaya menerima Islam: ISLAM, ATAU DIMATIKAN ALLAH SEKARANG JUGA.

Oho tidak, kapirit! Allah Swt tidak pernah main paksa. Sudah jelas mana yang hak dan mana yang bathil.

Kalau Allah mematikan semua manusia kapirit di Dunia ini sebagai tanda bahwa agama Islam Nya adalah benar, maka itu berarti di muka bumi ini hanya akan ada kaum Muslim saja, karena nyawa non Muslim nya sudah dicabut oleh Allah sebagai tanda bahwa Allah Swt adalah benar. Ya itu tadi, nanti tidak ada orang kapirit di Dunia ini. Itu sama dengan bilang bahwa Allah suka memaksakan kehendakNya atas segala manusia di muka bumi ini…..

Tolong dicatat. Allah Swt RIDHO dengan ada nya manusia-manusia kapirit di muka bumi ini. Allah Swt sama sekali TIDAK MURKA melihat begitu banyak nya kekapiritan di Dunia ini…. Itulah sebabnya, manusia, walau pun dia kapirit, tetap mendapatkan kenikmatan hidup yang amat besar dari sisi Allah Swt….

Point 11.

Akhirnya sama saja, bukan?

Pertama. Kalau Allah mematikan manusia ini sekarang juga?

Maka berarti Allah / Islam memaksakan kehendaknya kepada semua umat manusia untuk memeluk Islam:  ISLAM, ATAU MATI DI BUMI ITU sekarang juga. Tidak, kapirit. Allah tidak masalah sama sekali dengan banyak nya manusia kapirit di muka Bumi ini.

Artinya, manusia ini justru nanti akan bilang, HEY LIHAT, ALLAH NYA ISLAM ADALAH TUHAN YANG SUKA MEMAKSAKAN KEHENDAK!! MENJIJIKKAN!!!!

Kedua. Kalau Allah tidak mematikan manusia ini sekarang juga?

Maka manusia kapirit ini akan segera menyimpulkan, bahwa Islam adalah agama yang bathil, karena toh terbukti Tuhan nya tidak sanggup mematikan manusia kapirit ini yang jelas-jelas membenci Islam…. Akhirnya manusia ini bilang, WAH ISLAM ITU HANYA AGAMA KHAYALAN DOANG!

Percuma saja, bukan? Intinya, memang dasar semua otak dari manusia kapirit itu adalah BEBAL kok!!!!

Kenapa Aceh dihantam bencana yang dahsyat?

Penjelasan.

Aceh adalah suatu wilayah yang meggunakan nama julukan SERAMBI MEKAH.

Di lain pihak, sudah menjadi rahasia umum bahwa kemaksiatan telah membumi di tanah Aceh itu. Saya pernah ngobrol dengan seorang tentara yang pernah bertugas di Aceh semasa konflik GAM. Dia bilang bahwa wanita-wanita / gadis-gadis Aceh adalah orang munafik. Mereka semua adalah wanita gampangan, kemana-mana tidak memakai beha. Banyak gadis-gadis  Aceh yang menyerahkan kesucian mereka kepada tentara-tentara just 4 pleasure.

Satu hal, mereka menggunakan kata MEKAH untuk menamai kota mereka. Namun hal kedua adalah mereka memasukkan unsur kemesuman di kota tersebut. Jelas lah Allah murka dengan perilaku tersebut. Boleh lah mereka menggunakan kata Mekah untuk kota mereka, ASALKAN mereka menjaga kesucian kota tersebut..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s