Mengapa Informasi Kabah Di-blur di Alkitab

heat_blur

Sophislam >>

Saya sudah sampaikan di postingan saya sebelumnya, bahwa Allah TIDAK AKAN MENGUNGKAPKAN hubungan semua Rasul-Rasul pra-Muhammad dengan Ka’bah / Mekah / ibadah haji mereka di dalam Alkitab, karena hal itu justru akan membuat umat scriptural jadi tahu perihal Ka’bah, dan nanti akibatnya Ka’bah menjadi rebutan antara orang Yahudi – Kristen dan Muslim….

Coba bandingkan dengan kota Yerusalem. Pertama, Yerusalem ini adalah kota suci untuk tiga agama dunia, yaitu Yahudi, Nasrani dan Islam. Kedua, nama kota ini pun termaktub di kitab suci ketiga agama tersebut. Perhatikan, apakah yang sekarang terjadi atas kota Yerusalem tersebut? Perang!

Perang tidak ada pernah berhentinya di tanah para Nabi tersebut. Umat Yahudi mengklaim bahwa kota tersebut adalah hak milik monopoli kaum Yahudi, karena nama tersebut termaktub di dalam kitab suci mereka. Begitu juga dengan umat Nasrani, mengklaim bahwa Yerusalem adalah kota suci mereka karena Yesus lahir dan berkarya di kota tersebut. Muslim pun tidak ketinggalan; mereka mengklaim bahwa Muhammad telah singgah ke kota ini dalam perjalanan Isra Miraj nya yang agung tersebut, terlebih karena di kota ini terdapat Masjidil Aqsa yang merupakan kiblat pertama kaum Muslim….

Karena klaim tersebutlah, maka perang akan terus abadi di kota tersebut. Akibat lurusnya adalah, Muslim tidak akan pernah tenang untuk beribadah di kota tersebut…. Yang lebih fatal lagi, Muslim tidak berdaya ketika melihat kaum kafirin menodai kesucian kota tersebut dengan semua hal yang najis-najis (seperti makan babi, tidak berkhitan, mabuk-mabukan, muntahan para pemabuk, bebas berzina, membawa dan menyembah patung-patung dan lain lain). Hal itu yang jelas merupakan hal yang sama sekali tidak dianggap najis bagi bagi kaum Yahudi mau pun Nasrani.

Memang, semua Nabi (Nabi dan Rasul pra Muhammad) sudah naik haji ke Mekah. Namun bukan berarti kisah perjalanan mereka harus diungkapkan oleh Allah di dalam Alkitab. Kalau Allah mengungkapan kisah perjalanan mereka di dalam Alkitab, nanti Ka’bah akan menjadi ajang rebutan. Mekah / Ka’bah akan menjadi kota yang tidak aman.

Kapirite >>

hahaha …..najooong amit kalo ka’bah jadi tempat ibadah aneh, terus harus cium-cium HJ, ga metching deh. di thead lain, muslim saritan dan anak polos matian-matian bahwa di alkitab ada ayat yang mengatakan BEKKA itu mekkah, sekarang manusia yang atu ini bilang Allah Swt tidak pernah mengungkapkan mekkah sebagai tempat ibadah dalam alkitab?! wkwkwkwkwk , emang harus butuh extra konsenterasi .. eh konsentrasi klo berdiskusi ama muslim-muslim culun tukang self procalim, sungguh muslim penuh tipu daya yang menyesatkan!!

Sophislam >>

Mengapa manusia kapirit berfikir bahwa saya tidak pernah baca artikel yang menjelaskan, bahwa dalam wacana Alkitab, ada perdebatan apakah BEKKA itu Mekah dalam Islam / Alquran …? Anda tidak usah konyol. Dah dari dulu saya tahu bahwa di Alkitab ada kisah bahwa Abraham pergi ke BEKKA, yang sekarang menjadi perdebatan apakah bekka itu adalah Mekah?

Ada dua kemungkian …

  • Mekah / Ka’bah / ibadah haji / Ibrahim (dan Nabi Alkitab lainnya) berhaji ke Mekah tidak akan pernah diungkapan Allah di dalam Alkitab, DENGAN TUJUAN, supaya kota suci Mekah itu aman dari ajang rebutan abadi antara tiga agama samawi.
  • Ya kata kanlah Mekah memang ada di dalam Alkitab, di dalam wujud kata BEKKA. Nah kalau sudah begitu, lantas ngepain manusia ini masih menolak bahwa Mekah adalah kota suci Tuhan Samawi?

Sungguh pun begitu, tetep aja eksistensi kata Mekah di dalam Alkitab dibuat BLUR oleh Allah, karena Allah amat berniat untuk menjauhkan kota Mekah dari segala kehancuran dan konflik perang berkepanjangan…. Maka nya, di dalam kontroversi BEKKA di Alkitab itu, ada point yang menguatkan bahwa bekka adalah Mekah, namun ada juga point yang membuktikan bahwa bekka bukan lah Mekah….

Artinya?

Artinya supaya, sekuat apa pun kesimpulan orang Alkitab bahwa kata bekka itu adalah Mekah, maka hal itu tidak akan sampai membuat mereka akan BERKIBLAT KE MEKAH atau merebut Mekah itu dari tangan kaum Muslim ….

Kalau Tuhan Samawi MEMANG BERNIAT menyatakan Mekah di dalam Alkitab, maka mengapa hanya sampai pada menyatakan kata BEKKA? Itulah manusia, saya bilang, Allah Samawi tidak pernah berniat mengungkapkan kata Mekah / Ka’bah itu di dalam Alkitab, karena Ka’bah hanya akan menjadi milik umat Samawi…. yaitu kaum Muslim. Sejak awal penciptaan Alam semesta ini, Allah Swt sudah mem-plot bahwa Ka’bah, Rumah Suci-nya, rumah para Nabi-Nya, hanya akan menjadi milik kaum Muslim, umatnya Nabi Muhammad Saw semata. Faham?

Kesimpulan.

  • Dengan tidak disebutkannya …….
  • Kabah di dalam Alkitab,
  • Atau kisah Ibrahim – Ishmail berdiam di Mekah dan membangun Kabah,
  • Atau kisah naik hajinya semua Nabi dan Rasul Alkitab ke Mekah…,

…..maka menjadi amanlah kota suci Mekah dengan Kabahnya bagi kaum Muslim sebagai umat pilihan Allah untuk menjadi pewaris semua ajaran nabi dan rasul sejak Nabi Adam as ….

Wallahu Alam Bishawab!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s