Mengapa Allah Perlu Dibela dan Ditolong

robot-pelayan

Kapirit >>

kalo Tuhan Yang Benar memang Maha Penguasa, Maha Pengampun, Maha Pengasih dll, segala attribut yang dimilikiNYA adalah benar adanya. beda dengan muslim, adalah Allah Swt maha perkasa, lantas mengapa perlu dibela??

Sophislam >>

Saya percaya, bahwa sudah ribuan kali Muslim menjelaskan pertanyaan seperti ini. Dan saya percaya bahwa sudah ribuan kali manusia ini menemukan jawabannya di belantara internet yang maha luas dan free access untuk siapa aja. Lantas manusia ka(ca)pirit Kristen ini kembali mempertanyakan pertanyaan ini hanya untuk gagah-gagahan saja, supaya timbul kesan bahwa manusia ini cakep alias bawell!!!

Di Perjanjian Lama, banyak sekali ayat yang menyatakan bahwa Allah Maha Kuat dan Perkasa

Mazmur 18:2 (18-3) Ya TUHAN, BUKIT BATUKU, kubu pertahananku dan penyelamatku, Allahku, GUNUNG BATUKU, tempat aku berlindung, perisaiku, tanduk keselamatanku, kota bentengku!

Habakuk 1:12. Bukankah Engkau, ya TUHAN, dari dahulu Allahku, Yang Mahakudus? Tidak akan mati kami. Ya TUHAN, telah Kautetapkan dia untuk menghukumkan; ya GUNUNG BATU, telah Kautentukan dia untuk menyiksa.

Habakuk 1:12. [Art] thou not from everlasting, O LORD my God, mine Holy One? we shall not die. O LORD, thou hast ordained them for judgment; and, O MIGHTY GOD, thou hast established them for correction.]

1Samuel 4:8 Celakalah kita! Siapakah yang menolong kita dari tangan ALLAH YANG MAHA DAHSYAT ini? Inilah juga Allah, yang telah menghajar orang Mesir dengan berbagai-bagai tulah di padang gurun.

Jelas, ayat-ayat di atas menjelaskan bahwa Tuhan di dalam Alkitab adalah Tuhan yang maha perkasa. Lantas, mengapa pada jaman perang salib, semua tentara salib berperang untuk MEMBELA / MENOLONG agama Tuhan mereka? Kalau Tuhan mereka memang maha perkasa, seharusnya tidak perlu ada peperangan yang dilancarkan oleh para tentara salib itu…

Semua pendeta Kristen yang jelas-jelas kapirit dari Firman Allah itu, adalah para PELAYAN ALLAH. Mengapa Allah butuh pelayan (dibantu)? Mengapa Allah butuh dilayani? Apakah Allah tidak bisa kerja sendiri?

Dan lagi, mengapa Allah dalam Kristen butuh Roh Kudus untuk menopang eksistensi-Nya? Dan mengapa Allah Kristen butuh Yesus sebagai anak-Nya untuk membantu menghapus dosa manusia?

Kapirit ini mempertanyakan (bahkan memperolok-olok umat dan agama Islam) mengapa dalam Islam Allah perlu dibantu. Tidakkah dia sadar bahwa ketololannya telah menahun??

1 Comment

  1. Saudaraku Muslim memang terkenal paling logis dlm berargumentasi, termasuk dlm soal-soal agama. Umat kafir yg dianggapnya dungu dan tak memahami soal-soal dunia pastilah dibuat geleng-geleng kepala. Kalau sudah masuk ke dalam perdebatan agama, mereka merasa sudah paling pandai dalam memahami alam semesta raya yang dipenuhi misteri nan tak terselami oleh otak kecil manusia ini. Begitu logisnya mereka, sampai-sampai mrk tak berminat lagi untuk berkontribusi dalam bidang sains dan teknologi. Ya, itu karena mereka merasa diri sudah sangat sangat paham dan mengerti bahwa otak mereka sudah jauh melampaui orang-orang kafir dan memahami alam semesta raya ini. Salut!

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s