Allah Maha Tahu Kok Tanyatanya??

koktanya2

by kutukupret » Thu Dec 17, 2009 8:10 am

Bisakah Anda jelaskan tentang ayat ini.

  1. adz-Dzariyat (51) : 24 Sudahkah sampai kepadamu (Muhammad) cerita tamu Ibrahim (malaikat-malaikat) yang dimuliakan?.
  2. an-Nazi’at (79) : 15 Sudahkah sampai kepadamu (ya Muhammad) kisah Musa.

Pertanyaan itu terlihat janggal dan aneh, apa tidak??? Kenapa ada pertanyaan seperti itu dari sosok yang bernama Allah yang katanya MAHA TAHU?

by putri_jajang » Thu Dec 17, 2009 4:23 pm

ngapain pake nanya2?? Allah swt emang kurang kerjaan ya…..

Misal, Anda kalau sudah tahu emang masih bertanya-tanya?? Kalau Anda lakukan (sudah tahu namun bertanya-tanya lagi) pasti Anda dibilang orang SARAF …………. Nah!! Ini yang bertanya malah Allah swt, Anda koq tidak “merasa” janggal??? Lalu untuk apa gelar YANG MAHA TAHU nya ???????????????

Saudara, tolong Anda artikan kalimat saya yang di bawah ini. Menurut Anda apakah KONYOL?

TUKANG SERVICE TERIMA BONGKAR TIDAK TERIMA PASANG

Apakah Anda mau datang menservice barang Anda ke tempat orang tersebut?? MAHA TAHU,

T

A

P

I

MASIH TANYA-TANYA

Seperti anak kecil yang tangannya kepegang E’EK, sudah tahu BAU!!! Masih juga dicium !

Tapi kita bisa “MAKLUM”, karena masih “anak kecil”. Ini membuktikan bahwa Islam bukanlah ajaran dari Tuhan.

Sophislam >>

Jadinya, semua kapirin di sini mempertanyakan integritas Allah, yang melalui ayat di atas bertanya kepada Muhammad saw tentang sesuatu, yang mana itu berarti bahwa Allah TIDAK TAHU APA-APA SEHINGGA IA HARUS BERTANYA (KEPADA MUHAMMAD saw)?

Allah mengawali kalimat / firmanNya dengan cara begitu (dengan membuat pertanyaan) agar semua koleksi firman Allah di dalam Alquran dapat terasa hidup dan tidak membosankan.

Pada kenyataannya, sebenarnya SUDAH PASTI ALLAH SUDAH TAHU POSISI MUHAMMAD bahwa Muhammad belum mengetahui kisah Musa atau tamu-tamu Ibrahim as. Kalimat pembuka yang demikian adalah untuk membangkitkan rasa keingintahuan Muhammad saw, bahwa sebentar lagi Allah akan menurunkan firman yang maha penting….

Di semua agama Samawi (Yahudi Kristen dan Islam) dijelaskan bahwa nanti akan ada hari penghakiman. Di hari itu Allah swt akan menjadi hakim. Menjadi hakim berarti akan MENANYAI / BERTANYA kepada semua manusia tentang semua yang telah mereka kerjakan selama di dunia.

Aneh ya?? Mengapa Allah Yang Maha tahu harus BERTANYA-TANYA kepada setiap warga kiamat…?? Bukankah seharusnya tidak perlu ada sesi tanya jawab…?? Kenapa Allah Swt tidak langsung saja dilempar ke neraka untuk yang berdosa dan dimasukkan ke surga untuk setiap orang yang saleh..tanpa bertanya-tanya segala kepada umat manusia kala itu??? Bukankah Allah sudah tahu semua rahasia…???

Mengapa Anda mempertanyakan ayat Alquran yang melukiskan Allah swt sedang bertanya-tanya kepada Muhammad (seolah Allah tidak tahu)? Bukan kah di dalam keyakinan Kristen mau pun Yahudi, Allah swt juga akan bertanya-tanya kepada semua manusia di hari penghakiman?

Kalau di sini Anda mentertawakan perbuatan Allah di dalam Alquran yang bertanya kepada Muhammad (seolah Allah tidak tahu), maka mengapa ANDA TIDAK MENTERTAWAKAN AYAT-AYAT ALKITAB yang menjelaskan bahwa nanti Allah swt akan BERTANYA kepada semua manusia di hari Penghakiman, seolah Allah di dalam Alkitab tidak tahu?

Di Perjanjian Lama, Tuhan bertanya kepada Iblis. Kok tambah aneh, Tuhan bertanya kepada Iblis??? He he he he he he he …

Ayub 1:7 Maka bertanyalah TUHAN kepada Iblis: “Dari mana engkau?” Lalu jawab Iblis kepada TUHAN: “Dari perjalanan mengelilingi dan menjelajah bumi.”

Penutup.

Sampai di sini, manusia kapirit yang me-launch topic ini langsung bungkam ….

Itu adalah pertanda, bahwa …..

Semua kapirit khususnya kapirit Kristen TIDAK PERNAH BACA kitab suci mereka sendiri yaitu Alkitab.

Saking bencinya mereka kepada Islam, mereka tidak pernah mengira bahwa Alkitab pun juga ‘aneh’. Menurut mereka, hanya Alquran sajalah yang aneh, yaitu mengandung kisah di mana Allah bertanya-tanya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s