Mari Bersalawat Secara Bible!!

shalawat

Kapirit >>

by oglikom » Thu Aug 26, 2010 9:46 am

Memang shalawat menjadi kontroversi Muslim dengan konsep Tauhidnya. Biar lebih jelas lagi terjemahan dari shalawat-shalawat kepada nabi mereka, jelas mendoakan nabi dengan keluarganya dan para sahabat nya.

Kontroversinya dengan konsep ke Tauhid annya adalah tuhan mendoakan nabi beserta malaikatnya maka kewajiban umat muhammad harus bershalawat supaya mendapat syafa’at dari Nabi mereka.

Kiranya kalau salah mohon para Muslimin membetulkan…..

Sophislam >>

Shalawat atas Nabi  yang dipanjatkan seorang umat, maka itu berarti ibadah (pahala) bagi si pembawa shalawat itu ….

Shalawat atas Nabi yang diserukan Allah dan MalaikatNya, maka itu akan berarti penghormatan / apresiasi dari Allah dan MalaikatNya atas Nabi Muhammad (atau Nabi lainnya). Salawat yang diserukan Allah dan MalaikatNya merupakan pernyataan dari Allah dan MalaikatNya bahwa Muhammad telah berhasil mencapai / mendapatkan RIDHA Illahi…..

Ungkapan salawat kaum muslim atas nabi Muhammad mau pun nabi lainnya, adalah setara / EKUIVALEN dengan  apa yg ada dalam Alkitab,

Matius 21:9 Dan orang banyak yang berjalan di depan Yesus dan yang mengikuti-Nya dari belakang berseru, katanya: “Hosana bagi Anak Daud, DIBERKATILAH Dia yang datang dalam nama Tuhan, hosana di tempat yang mahatinggi!”

Matius 23:39 Dan Aku berkata kepadamu: Mulai sekarang kamu tidak akan melihat Aku lagi, hingga kamu berkata: DIBERKATILAH Dia yang datang dalam nama Tuhan!”

ORANG BANYAK itu bilang apa kepada / tentang jesus?? mereka bilang, DIBERKATILAH ….

Kalau dicerna secara otak dangkal, mengapa ORANG BANYAK itu mendoakan Jesus mereka yang jelas-jelas adalah “ANAK TUHAN”?? Apakah  Jesus belum tentu mendapat BERKAT / RAHMAT dari Tuhan semesta Alam sehingga  harus didoakan oleh si ORANG BANYAK????

Bahkan pada Matius 23:39 di atas jelas-jelas Jesus menuntut (alias memaksa setengah mengancam) umat manusia untuk mengucapkan “DIBERKATILAH dia yang datang dalam nama tuhan (artinya diri nya sendiri – jesus)….”

Mengancam, artinya, kalau mereka mau / ingin melihat Jesus  lagi, maka mereka harus mendoa-kan Jesus  terlebih dulu dengan  mengucapkan DIBERKATILAH DIA YG DATANG DLM NAMA TUHAN ….

Kemudian,

Yesaya 19:25 yang diberkati oleh TUHAN semesta alam dengan berfirman: “DIBERKATILAH Mesir, umat-Ku, dan Asyur, buatan tangan-Ku, dan Israel, milik pusaka-Ku.”

Coba kita cerna secara lebih agung ..

Di ayat tersebut, Tuhan, alias Tuhan Bapa, berkata, DIBERKATILAH ….. yang mana itu artinya adalah doa. Lantas  si Tuhan Bapa itu berdoa kepada siapa???

Atau, mungkin semua manusia kapirit Kristen ingin menjelaskan bahwa semua ayat Alkitab yang saya kutip itu adalah salah dan palsu???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s