Atheis Masuk Surga Atau Neraka??

atheisme

Kapirite >>

Seorang atheis berbuat baik pada sesama melibihi kaum muslim sendiri, apa masuk Neraka??

kesimpulan : Allah = maha tidak adil

Sophislam >>

Pertama.

Orang atheis, orang Kristen, orang hindu, Buddha dan lain lain, semua itu, kalau pun mereka saleh dan berbuat baik pada sesama (melebihi kaum Muslim sendiri), tetap masuk Neraka.

Manusia ini berkeyakinan bahwa semua orang saleh akan masuk Surga tanpa pandang apa agamanya. Saya ingin bertanya. Di tahun 1600an, di tahun 1300an, di tahun 1904 dan seterusnya, apakah fikiran-fikiran / ide-ide bahwa semua orang saleh akan masuk Surga tanpa perduli apa agamanya, SUDAH ADA DAN DITERIMA SECARA LUAS???

Yang ada, di abad-abad / tahun-tahun lampau, semua umat berfikiran eksklusif, alias, hanya orang saleh yang seagamanya lah yang akan masuk Surga….

Jaman lah yang membuat manusia ini berubah cara berfikirnya….

Sekarang, tidak usah bersungut-sungut dulu. Tunjukkan dulu kepada saya, bahwa di tahun 1514, ada artikel yang menjelaskan, bahwa semua manusia kala itu berfikiran bahwa orang saleh TANPA PANDANG APA AGAMA nya akan masuk Surga…. Bisa kah Anda menunjukkannya?

Kedua.

Secara FORMAL INSTITUSIONAL, semua Muslim diperintahkan oleh Allah untuk berfikir (dan menyampaikan) bahwa hanya Muslim yang saleh lah yang masuk Surga. Allah tidak memberi hak kepada setiap individu Muslim untuk berfikir bahwa orang saleh dari agama yang berbeda akan masuk Surga…

Apa maksudnya?

Di luar sana, pasti banyak orang non Muslim yang saleh. ADA KEMUNGKINAN bahwa Allah ridha terhadap mereka. Ada (beberapa) ayat di dalam Alquran yang menjadi petunjuk bahwa bisa jadi kaum saleh yang non Muslim akan masuk Surga. Bahwa mereka kelak akan masuk Surga (karena Allah menghendaki demikian, karena kesalehan mereka), itu adalah urusan Allah semata, bukan urusan para Muslim. Urusan para Muslim semata HANYA MENJALANKAN SEMUA SYARIAT ISLAM sebaik-baiknya.

Kapirit >>

“tidak seperti Allah nya muslim, ketika ditanya, ente islam ato enggak??”

Sophislam >>

Hal ini membuat saya ingin bertanya. Apakah menurut keyakinan / ajaran agama lain, Tuhan nya tidak akan bertanya kepada manusia di hari kiamat, KAMU KETIKA DI DUNIA, AGAMA NYA APA??

Jadi apakah saya harus punya keyakinan, bahwa Kristen, sebagai salah satu agama kapirit di Dunia ini, mengajarkan bahwa kelak di hari penghakiman, Tuhan nya tidak akan mempermasalahkan agama apa yang dianut seorang manusia ketika di Dunia ini? Indah sekali! Bisa kah menunjuki saya ayat Alkitab nya?

Namun bagaimana dengan ayat Alkitab perjanjian baru ini:

Jesus berkata, AKU LAH KEBENARAN. SIAPA PUN TIDAK AKAN DAPAT MENCAPAI BAPA YANG DI SURGA SEBELUM MELEWATI AKU …

Bukan kah ayat di atas memberi sinyal bahwa hanya mereka yang percaya kepada  Yesus lah (i.e. orang kapirit Kristen) yang masuk Surga?

Ah!

Demi ingin menghancurkan Islam, manusia kapirit dengan username saia ini bisa-bisa nya membuat / meluncurkan statement / teori yang amat aneh dan gombal!!! Namun pas ketika manusia ini diminta untuk memper tanggungjawab kan teori  tersebut, langsung bungkam!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s