Alquran: Semua Muslim Masuk Neraka

forest-fire

Kapirite >>

Q 19:71-72 janji Allah buat ente bro case, 100 % masuk neraka!!!

(71) Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan.

(72) Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

Sophislam >>

Kan di ayat 72 nya, dijelaskan bahwa orang yang bertakwa akan diselamatkan, dan membiarkan pendosa di dalam Neraka. Apakah itu belum jelas?

Perumpamaan nya seperti ini …

SEMUA NASI AKAN DIMAKAN………………….,

KECUALI YANG KUNING …

Apakah kita bisa bilang bahwa semua nasi akan dimakan? Lantas, bagaimana dengan potongan KECUALI YANG KUNINGNYA?

Kapirit >>

ga jelas analogimu kawan …. sudah jelas dalam ayat itu terdapat kalimat seperti ini

71: Dan tidak ada seorangpun dari padamu, melainkan mendatangi neraka itu. Hal itu bagi Tuhanmu adalah suatu kemestian yang sudah ditetapkan

Artinya apa?? Jadi tidak ada satupun dari manusia -manusia baik muslim dan kapir yang tidak nyemplung dari neraka, dan itu wajib oleh Tuhan. saia perbesar lagi maknanya, SEMUA MANUSIA WAJIB NYEMPLUNG KE NERAKA BAIK MANUSIA MUSLIM MAUPUN MANUSIA KAPIR, UENAK TOH MUANTEP TOH

ehm, lalu …

72 : Kemudian Kami akan menyelamatkan orang-orang yang bertakwa dan membiarkan orang-orang yang zalim di dalam neraka dalam keadaan berlutut.

ada kata KEMUDIAN, artinya sesudah itu. manusia -manusia muslim maupun kapir yang bertakwa akan diselamatkan, yang sial tetep ngedekem di neraka.

masih ga mudeng bro?? JADI SEMUA MANUSIA ITU WAJIB ICIP-ICIP NERAKA LALU DI PILAH-PILIH AULLOH MANA YANG TETEP DI NERAKA MANA YANG ENGGAK

Sophislam >>

Kata KEMUDIAN di ayat 72 adalah untuk menegaskan ‘point berikutnya’, tidak lebih.

Seperti ini,

  1. Semua buku di truk itu akan masuk perpustakaan.
  2. Kemudian, buku buku ini akan dihadiahkan kepada sekolah sekolah ….

Dari contoh itu, maka apa yang jadi alasan manusia ini untuk maksain teorik, bahwa semua manusia harus cip-icip Neraka dulu sebelum ke Surga?

Kecuali, kalau ayat nya bunyi begini,

>> tidak ada satu pun dari kamu, kecuali akan masuk Neraka.

>> kemudian, DARI NERAKA ITU, Kami selamatkan orang orang yang bertaqwa.

Nah, apakah ada potongan / frase ayat yang seperti itu???

Sekali lagi, apa yang menjadi dasar bagi manusia ini untuk berkeyakinan bahwa semua manusia (termasuk di dalam hal ini, semua kaum Muslim) harus masuk Neraka terlebih dahulu berdasarkan ayat 71 dan 72???

Jika memang benar Allah mempunyai maksud bahwa semua manusia termasuk Muslim harus masuk Neraka terlebih dahulu sebelum masuk Surga, maka apa yang menghalangi Allah untuk meng-INSERT-kan frase DARI NERAKA ITU di ayat nomor 72??

Dari begitu banyak Alhadits mau pun ayat Alquran yang menjelaskan bahwa MANUSIA MANUSIA YANG BERTAQWA akan masuk Surga tanpa dihisab sedikit pun (artinya tanpa harus masuk Neraka terlebih dahulu), lantas mengapa masih ada juga kaum kapirit yang ngotot untuk meneriakkan bahwa semua manusia termasuk Muslim taqwa harus mampir dulu ke dalam Neraka? Ingatlah, memaksakan kehendak dan teori adalah sikap yang amat menjijikkan …..!!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s