Bible Tidak Pernah Mengutuk Kabah??

curseremoval

Kapirit >>

Tidak ada ayat terperinci di dalam Alkitab yang menjelaskan bahwa Jesus pergi naik haji ke mekkah, lagipula jika Anda setuju Jesus pergi ke Tibet belajar agama Budha, akan lebih aneh lagi karena seorang nabi Islam pergi belajar agama Budha ke Tibet ….pernah di pake ga sich otak dalam jidat loh??

eh tau ga sich loh, muhammad itu seorang pedagang khan?? mustahil donk klo dia tidak berhubungan dengan orang india ato cina dan sebatas berdagang ke negeri syam..

Sophislam  >>

Memang jelas lah bahwa tidak ada ayat terperinci di dalam Alkitab yang mengisahkan bahwa Jesus naik haji ke Mekah, karena kalau ayat itu ada, SUDAH PASTI nanti umat Alkitab akan terus berperang melawan kaum Muslim untuk memperebutkan kota Mekah.

Namun yang jelas, di dalam kekristenan ada yang namanya silent period, di mana sejarah tidak tahu di mana Jesus berada. Kalau di dalam silent period itu, MUNGKIN Jesus berada di India, Tibet, Pakistan, Afghanistan, Syria, Roma dan lain lain, lantas MENGAPA TIDAK MUNGKIN bagi Jesus untuk berada di Mekah? Apa alasan bagi Anda ini untuk yakin bahwa TIDAK MUNGKIN Jesus pergi ke Mekah dan melihat Ka’bah di sana?

Menurut Islam, adalah masuk akal jika Jesus atau Nabi lain berguru ke pada seorang pendeta dari agama lain. Namun begini, anggap saja tidak masuk akal seorang Nabiullah berguru kepada seorang pendeta Buddha. Maka adalah makin tidak masuk akal lagi kalau seorang yang dikata ANAK TUHAN justru belajar ke pendeta Buddha / Hindu…

Apakah Allah Bapa sebagai bapak dari Jesus, sang anak, tidak bisa mengajari nya langsung, sehingga Jesus sang anak tidak perlu cari-cari ilmu ke Negeri orang? Kalau Jesus hanya sebatas Nabi, lantas apa salahnya kalau dia berguru? Namun kalau dia dikata anak Tuhan? Bukan Kah itu yang jadi masalah?

Dan satu lagi. Katakanlah bahwa sudah pasti Jesus sudah ke Mekah dan melihat Ka’bah dengan semua praktek peribadatannya. Kemudian, anggaplah bahwa semua peribadatan yang berlangsung di Ka’bah itu adalah bathil di mata Tuhan Samawi, lantas mengapa Jesus tidak memperingatkan manusia akan kejahatan iman dan moral DI DALAM INJIL NYA tentang keji nya ibadah kaum pagan di Ka’bah itu?

Di dalam Alkitab / Injil tidak ada satu pun ayat / perkataan Jesus yang mengecam ibadah keji yang berlangsung di Ka’bah. Padahal di lain pihak, adalah MUSTAHIL Jesus tidak tahu bahwa nun di sana di tanah Arabia ada kuil yang namanya Ka’bah. Anggap saja memang Jesus tidak pernah ke Ka’bah. Namun pasti doooong Jesus tahu keberadaan Ka’bah yang di Mekah itu yang menjadi Pusat ibadah orang Mekah? Lantas, mengapa Jesus tidak mengecam nya? Mengapa Jesus tidak mengutuknya secara eksplisit? Apakah Jesus tidak pernah tahu sama sekali bahwa ada kuil yang namanya Ka’bah? Tidak mungkin!

Alhasil, baik Jesus dipercaya pernah ke Mekah atau tidak -semasa silent period nya, tapi pasti Jesus tahu bahwa di Arabia ada kuil yang namanya Ka’bah. Lantas mengapa Jesus tidak mengutuk peribadatan di tempat itu?

Jawabannya hanya satu ….

Jesus tidak pernah mengecam atau mengutuk praktek peribadatan di Ka’bah, KARENA Ka’bah adalah rumah ibadah dan rumah suci milik Allah Samawi….

Dan nanti akan datang Rasul terakhir yang namanya Muhammad Saw yang akan membersihkan kuil itu dari semua peribadatan yang keji yang dilakukan kaum pagan bin jahiliyah Mekah ….

Kesimpulan.

  • Tidak adanya ayat Alkitab khususnya Injil yang menjelaskan bahwa Jesus mengecam tata peribadatan (thawaf, sa’i, melontar jumrah dan lain lain) yang berlangsung di Ka’bah Mekah, adalah BUKTI bahwa Ka’bah adalah rumah / tempat suci Samawi
  • Adalah tidak mungkin untuk berkeyakinan bahwa Jesus sama sekali tidak mengetahui adanya Ka’bah di Mekah ini…..
  • Jesus pasti mengetahui bahwa nun di sana di Arabia ada kuil yaitu Ka’bah. Kemudian, kalau lah tata peribadatan yang dilakukan umat manusia di Ka’bah itu adalah BATHIL, maka sudah barang tentu Jesus mengutuknya, sebagai peringatannya kepada semua umat Tuhan ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s