Inilah 9 Negara Yang Menganut Budaya Seks Bebas

freesex-beastlike

Ngomongin Masalah Seks memang tidak ada habisnya. Pada dasarnya Tuhan menciptakan hubungan seks sebagai cara untuk berkembang biak atau cara manusia untuk berketurunan. Akan tetapi saat ini seks ibaratnya hanya untuk memuaskan nafsu manusia belaka. Banyak di dunia ini manusia yang menjadikan seks sebagai mata pencahariaannya. Ada yang menjadi bintang film seks, dan ada pula yang menawarkan jasa untuk memuaskan seks lawan jenisnya.

Di negara kita Indonesia, seks-bebas ini benar-benar sedang diberantas habis-habisan. Terbukti dengan adanya program pemerintah yang memblokir habis situs-situs seks. Akan tetapi, namanya manusia justru semakin dilarang malah semakin marak aja peredaran video seks ini. Bahkan saat ini banyak kasus pemerkosaan terjadi di negara kita, dan bukan hanya pemerkosaan namun juga seks-bebas di antara remaja atau anak di bawah umur marak terjadi.

Berbicara tentang seks, ternyata di negara-negara di dunia banyak lho, yang menganut seks bebas. Ini bukan hanya menjadi suatu kebiasaan, akan tetapi sudah menjadi budaya atau tradisi masyarakatnya. Parah sekali, bukan? Sekedar informasi, berikut ini saya akan menampilkan ataupun menguraikan negara-negara yang menganut budaya seks di dunia berdasarkan survey yang dilakukan oleh Durex. Poin survey berdasar atas budaya, pola hidup dan kegiatan penduduk di negara bersangkutan.

Nomor 9. Mexico

Meksiko memulai daftar negara paling horny di urutan 10 ini, ABG mereka yang terparah, hingga pada Mei 2008 pemerintah Mexico mendistribusikan 700.000 eksemplar buku pembelajaran seks kepada semua siswa-siswi di sekolah. Ironisnya, walaupun umumnya prostitusi ilegal di Meksiko, namun di beberapa kota dianggap legal seperti di Tijuana.

Nomor 8. Switzerland

Urutan berikutnya adalah Swiss. Walaupun mereka memiliki sikap netral dalam bidang politik, namun untuk urusan seks akan lain cerita. Prostitusi adalah legal di negara ini dengan prestasi: setiap tahun hidung belang di negara ini mengeluarkan 350.000 Frank untuk mendapatkan kepuasan seks. Dengan komitmen ini wajar jika Swiss masuk dalam daftar.

Nomor 7. Spanyol

Di tanah Zorro ini, seks sudah merupakan budaya dan persepsi. Tradisi seks penduduk Spanyol saat ini sering disematkan dalam istilah-istilah modern, seperti yang kita kenal dengan istilah Spanish-Fly dan Viagra, walaupun sebenarnya penduduk Spanyol tidak terlalu menggunakan produk-produk tersebut. Untuk hal ini maka Spanyol masuk dalam daftar.

Nomor 6. Italia

Orang Italia memiliki pendapat bahwa seks harus dilakukan setiap hari. Sebuah polling menemukan bahwa 32% orang Italia dengan usia 60 tahun, melakukan hubungan seks secara teratur. Tidak jelas mengenai range waktunya, namun yang jelas frekwensi aktifitas seks mereka memasukan Italia dalam daftar ini.

Nomor 5. Polandia

Budaya seks Polandia cukup konservatif, namun Polandia memiliki festival tahunan dengan nama Eroticon yang menampilkan produk-produk terbaru perlengkapan seks. Skandal politisi Polandia pernah terjadi namun yang jelas poin terbesar Polandia masuk daftar ini adalah dengan dipegangnya “Rekor Gangbang Dunia” yang diraih oleh 2 orang asal negara ini dan dilakukan di Polandia sendiri.

Nomor 4. Cina

Semakin berevolusi budaya China, menyebabkan semakin berevolusinya kegiatan seksual di negara ini. Ingin bukti? Hanya dalam tempo 8 tahun, 5000 toko penyedia perlengkapan dan kebutuhan seks telah berdiri dan hanya berdiri di satu kota, yaitu Beijing; ditambah China memiliki SEXPO, di mana warga China datang untuk memeriksa perlengkapan seksnya. 70% produk seks dunia adalah buatan China. Untuk hal-hal yang telah disebutkan maka China masuk dalam daftar.

Nomor 3. Russia

Perang Dingin pada masanya menyembunyikan kehidupan seks penduduk Rusia, dan setelah tumbangnya komunisme maka hal ini terkuak lebar. Libido orang Rusia membuat klub dan bar berkembang sangat pesat di Moskow, di mana hookups merupakan hiburan malam di negara yang ber-horny tinggi ini.

Nomor 2. Brazil

Merupakan tanah kelahiran “tari thonga”, masuk akal jika seks adalah sama pentingnya dengan bernapas di negara yang satu ini. Pantainya selalu dipenuhi wanita-wanita cantik di samping Brasil memiliki Karnaval tahunan dan membuat Brasil masuk dalam daftar.

Nomor 1. Yunani

Semua orang telah mengetahui jika negara ini memiliki tradisi seks dari zaman kuno. Dengan iklim Mediterania dan memiliki banyak pulau dan pantai, menjadikan Yunani nomer 1 Negara paling horny sedunia.

Itulah negara-negara yang menganut atau berbudaya seks bebas. Perlu diketahui tujuan saya menguraikan ataupun menampilkan berita ini bukan untuk ditiru atau dicontoh, akan tetapi hanya untuk informasi semata. Sekian artikel ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda.

http://www.lensaterkini.web.id/2013/09/9-negara-yang-menganut-budaya-seks.html?m=1

Nb, susunan teks pada artikel sumber, sudah mengalami beberapa penyusunan semestinya, dengan tidak mengubah arti dan maksud.

Sophislam,

Kristen adalah agama yang mengajarkan bahwa siapa pun yang percaya kepada Jesus sebagai anak Tuhan, yang terlahir dari Perawan Maria, yang kemudian mati di kayu salib, kemudian bangkit pada hari ketiga dari antara orang mati, maka orang itu akan masuk Surga yang abadi. Itulah intisari ajaran Kristen. Selebihnya, apakah yang diajarkan oleh Kristen?

Diperkatakan, bahwa Kristen mengajarkan cinta kasih kepada sesama, pengampunan dan karunia damai kepada seluruh dunia. Namun mana buktinya? Selama berabad-abad sejarah Kristen dipenuhi kisah pembantaian dan pemaksaan, belum lagi dengan perbudakan yang berdarah-darah. Inkusisi Gereja yang berlangsung selama delapan abad telah menumpahkan jutaan darah manusia di tanah Eropa, menjijikkan dan memilukan.

Selanjutnya, Kristen mengajarkan segla hal yang indah, katakanlah demikian: seperti persamaan hak, kemanusiaan, penghargaan terhadap Ilmu Pengetahuan, dsb. Namun sejurus kemudian, lihatlah, daftar di atas memperlihatkan kepada kita, bahwa bangsa Kristen merupakan bangsa yang terdepan di dalam hal kehidupan freesex! Ya freesex.

Intinya, apakah yang akan terjadi kalau sebuah bangsa hidup sebagai bangsa Kristen? Jawabannya adalah tidak lain dan tidak bukan, akan menjadi bangsa yang cabul dan mesum binti menjijikkan, karena bangsa tersebut akan asyik-maksuk dengan tradisi freesex dan kecabulan, tepat seperti yang menjadi amanat dari artikel di atas ini.

Kita selalu ingat bahwa Alkitab (yang merupakan kitab suci umat Kristen) merupakan kitabsuci yang penuh dengan kecabulan dan kemesuman. Maka pantaslah jika kitabsuci ini menjadikan setiap bangsa yang mempercayainya sebagai bangsa yang gemar dengan tradisi freesex. Dan sekarang pertanyaannya adalah, apakah bangsa Indonesia yang kita cintai ini, ingin juga menjadi bangsa yang bertradisi freesex seperti bangsa-bangsa Kristen lainnya? Apakah bangsa Indonesia yang mempunyai tradisi luhur berkat bimbingan cahaya Islam, sudi untuk menjadi bangsa cabul bertradisi freesex seperti bangsa-bangsa yang sudah terlebih dahulu menjadi Kristen, seperti Mexico. Yunani, Italia dsb?

Hanya Islam satu-satunya agama di dunia ini yang menentang dan mengharamkan freesex. Jangankan freesex, mengumbar aurat saja diharamkan di dalam Islam. Hal tersebut benar-benar menunjukkan keilahian Islam di muka bumi ini, sebagai agama Rahmatan Lil Alamin, yang akan membawa umatnya masuk Surga. Maka dari sini jelaslah kecelakaan, kebinasaan dan kesesatan agama Kristen, agama yang diajarkan oleh Paulus. Bukti sudah di depan mata.

Akhir kata, kalau Indonesia kelak menjadi Negara yang mayoritas Kristen, maka pastilah Indonesia (yang sangat kita cintai karena kesantunan dan kemuliaan akhlak masyarakatnya) akan menjadi Negara papan atas dalam hal tradisi freesex ini, karena Kristen mempunyai efek freesex. Catatan yang diberikan artikel ini telah menjadi bukti dan fakta.

Wallahu a’lam bishawab.

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s