Kristen dan Kemesuman Umat

Banyak Muslim yang berhasil diyakinkan oleh manusia -manusia kristen (Kristen) untuk murtad dan beralih menjadi penganut agama kristen. Sebenarnya sang muslim itu tidak menyadari bahwa agama Kristen adalah agama yang sangat dekat sekali dengan kemesuman. Dan sebaliknya, Islam akan mengarahkan umat manusia untuk menjadi umat / komuniti yang agung dan bermoral, jauh dari kesan mesum.

Coba perhatikan apa yang terjadi pada masyarakat Eropa (Barat) yang secara tradisi adalah penganut agama Kristen. Di sana jalan santai bugil sudah biasa, di mana semua manusia ikut ambil bagian untuk berjalan santai mengelilingi kota mereka sambil berbugil ria, baik pria, wanita, tua, muda, besar, kecil, pegawai, mahasiswa, perawan, janda, kakek-kakek, nenek-nenek dan seterusnya ….

kristen-dan-kemesuman-umat

Belum lagi dengan maraknya apa yang dinamakan dengan NUDEPARK, alias Taman Bugil. Nudepark adalah taman yang disediakan oleh pemerintah kota di negera negara Barat untuk warganya yang ingin menikmati udara kota dan cahaya matahari sambil berbugil ria. Di taman tersebut semua warga bebas untuk berbugil ria, tanpa ada rasa malu sedikit pun …

Justru, bagi mereka, berbugil ria adalah suatu kemajuan dan kesehatan untuk psikologi mereka …

Yang jelas, agama Kristen memang tidak mengajarkan sedikit pun tentang kepantasan. Karena Kristen hanya mengajarkan bahwa Jesus adalah anak tuhan, itu saja. Kristen tidak pernah mengajarkan bagaimana menjadi manusia yang berbeda dari hewan, dan berbeda dari masyarakat jahiliyah. Bagi agama Kristen, hal itu tidak pernah dibahas. Artinya, berbugil ria di tengah kota secara massal, tidak ada pengaruhnya.

Masalahnya, apakah kita bersedia, jika NKRI ini, suatu saat Kristen menjadi mayoritas, menjadi negara / bangsa yang dipenuhi dengan kemesuman?? Sudah baik NKRI ini mayoritas Muslim sehingga warganya benar-benar mengetahui bahwa adalah beda antara menjadi manusia dan menjadi hewan …

1 Comment

  1. Pingback: Apa Jasa Kristen Untuk Dunia? | The Clarity Of Goodsense

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s