Ramalan Alkitab Bahwa Kabah Adalah Sesat

timo – on November 21st, 2010 pukul 18:08

saya bangga sm Yesus karena perkataanya benar dan terbukti:

MATIUS 7.

(15) Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas.

(16) Dari buahnyalah kamu akan mengenal mereka. Dapatkah orang memetik buah anggur dari semak duri atau buah ara dari rumput duri?

(17) Demikianlah setiap pohon yang baik menghasilkan buah yang baik, sedang pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang tidak baik.

MATIUS 24:

(11) Banyak nabi palsu akan muncul dan menyesatkan banyak orang.

(12) Dan karena makin bertambahnya kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang akan menjadi dingin.

(13) Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahannya akan selama

(14) Dan Injil Kerajaan ini akan diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba kesudahannya

(24) Sebab Mesias-mesias palsu dan nabi-nabi palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan tanda-tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan orang-orang pilihan juga.

(25) Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu

(26) Jadi, apabila orang berkata kepadamu: Lihat, Ia ada di padang gurun, janganlah kamu pergi ke situ; atau: Lihat, Ia ada di dalam bilik, janganlah kamu percaya.

(27) Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahayanya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Anak Manusia.

(28) Di mana ada bangkai, di situ burung nazar berkerumun.”

dapatkah sebuah pohon dimana dia membunuh, mencuri, berzinah dan tidak menghormati orang tua dpt menghasilkan buah yang baik????

satu lagi buat mas EDY…Tuhan berkata kepada Musa JANGAN BERDUSTA> jgn pernah edit yang tertulis diblog ini sesuai dgn keinginanmu karena itu adalah dusta…apa alloh mengajarkan hal sama kepadamu dan Muhammad untuk berdusta???

salam,

=============

Sophislam,

Sekaligus ayat Bible ini menunjukkan, bahwa Jesus bukan lah yang terakhir yang datang dari sisi Tuhan untuk memberi kabar kepada manusia, kan?

Mengapa Jesus tidak pernah bilang seperti ini,

Setelah aku, tidak ada lagi Nabi atau Rasul yang datang … karena akulah yang terakhir …

=============

timo

November 23rd, 2010 pukul 04:06

 @ Sophislam,

anda mengatakan:

Sekaligus ayat Bible ini menunjukkan, bahwa Jesus bukan lah yang terakhir yang datang dari sisi Tuhan untuk memberi kabar kepada manusia, kan?

Mengapa Jesus tidak pernah bilang seperti ini,

Setelah aku, tidak ada lagi Nabi atau Rasul yang datang … karena akulah yang terakhir …

jawab:

inilah bodohnya km ga ngerti bahasa indonesia mknya jgn bahasa arab tus yang km baca jadinya bahasa arab loe nanggung dan bahasa indonesiamu lebih nanggung…km mau mmasukkan TUHAN Yesus sm seperti muhmammadmu sebagai nabi.

km baca baik2 Matius 7 itu..

dia bilang NABI PALSU bukan nabi terakhir. artinya siapa yang muncul setelah dia adalah nabi palsu. muhammadmulah nabi palsu itu. dapatkah pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang baik?

dapatkah pohon yang membunuh, mencuri, berzinah dpt menghasilkan buah yang baik?

ak ulang lg Matius 24

(24) SEBAB MESIAS-MESIAS PALSU DAN NABI-NABI PALSU AKAN MUNCUL DAN MEREKA AKAN MENGADAKAN TANDA-TANDA YANG DAHSYAT DAN MUJIZAT-MUJIZAT, SEHINGGA SEKIRANYA MUNGKIN, MEREKA MENYESATKAN ORANG-ORANG PILIHAN JUGA.

(25) CAMKANLAH, AKU SUDAH MENGATAKANNYA TERLEBIH DAHULU KEPADAMU

(26) JADI, APABILA ORANG BERKATA KEPADAMU: LIHAT, IA ADA DI PADANG GURUN, JANGANLAH KAMU PERGI KE SITU; ATAU: LIHAT, IA ADA DI DALAM BILIK, JANGANLAH KAMU PERCAYA.

(27) SEBAB SAMA SEPERTI KILAT MEMANCAR DARI SEBELAH TIMUR DAN MELONTARKAN CAHAYANYA SAMPAI KE BARAT, DEMIKIAN PULALAH KELAK KEDATANGAN ANAK MANUSIA.

(28) DI MANA ADA BANGKAI, DI SITU BURUNG NAZAR BERKERUMUN.”

baca pelan2. ngerti ga km??

=============

timo

November 23rd, 2010 pukul 04:12               

 @edy;

skrg ak tanya harta rampasan itu dicambil atas itu kemauan Tuhan atau Muhammad?

buktikan jika harta perang yang dirampas itu adalah halal?

betul2 bejat ajaran kalian..

km mau berdalih perjanjian lama lebih parah?

makanya ada perjanjian baru bro….liat beda isinya…

dan skrg nabi palsu yang km bilang nabi terakhir km bilang ini adalah agama sempurna? dan yang dilakukan merampok, membunuh apakah ini benar?

hadooohhhhh berarti otak loe kotor jg..

=============

Sophislam,

November 23rd, 2010 pukul 09:30

Anda tulis:

inilah bodohnya km ga ngerti bahasa indonesia mknya jgn bahasa arab tus yang km baca jadinya bahasa arab loe nanggung dan bahasa indonesiamu lebih nanggung…km mau mmasukkan TUHAN Yesus sm seperti muhmammadmu  sbg nabi.

 km baca baik2 Matius 7 itu..

dia bilang NABI PALSU bukan nabi terakhir. artinya siapa yang muncul setelah dia adalah nabi palsu. muhammadmulah nabi palsu itu. dapatkah pohon yang tidak baik menghasilkan buah yang baik? dapatkah pohon yang membunuh, mencuri, berzinah dpt menghasilkan buah yang baik?

Sophislam,

kamu yang bodoh!

kalau lah memang tidak ada lagi nabi yang akan datang sesudah Jesus, mk buat apa Jesus memperingatkan akan kedatangan nabi palsu?? Karena kalau tidak akan ada lagi nabi yang datang sesudah Jesus, maka pastilah dia (nabi yang muncul itu) otomatis adalah nabi palsu. nyambung gakkk??

Jesus memperingatkan, bahwa kelak akan datang nabi palsu. artinya, akan datang seorang nabi yang berasal dari Tuhan, TETAPI kedatangannya akan DIMANFAATKAN oleh nabi palsu untuk mengacaukan dunia. fahamgakk?? itulah makna dan arti dari peringatan Jesus.

tapi yang jelas, mengapa Jesus tidak bilang secara gamblang, bahwa dia akan menjadi yang terakhir?? sebagai perbandingan, Muhammad dengan lisannya sendiri telah menegaskan bahwa dirinya akan menjadi yang terakhir. artinya, siapa pun yang datang sesudah kematian Muhammad, maka otomatis dia adalah nabi / rasul palsu. lantas, mengapa Jesus tidak pernah bilang bahwa dirinya akan menjadi yang terakhir?? apa susahnya bagi SEORANG ANAK TUHAN untuk sekedar bilang bahwa dirinya akan menjadi yang terakhir, shg manusia tidak perlu lagi menunggu-nunggu dalam kebingungan??

jika anda berkeras dengan pernyataan anda, “ARTINYA SIAPA YANG MUNCUL SETELAH DIA ADALAH NABI PALSU”, maka hal itu hanya akan menjadi sesuatu yang blur.

@= di satu pihak, Jesus tidak pernah menyatakan, BAHWA AKU ADALAH YANG TERAKHIR, TDK AKAN ADA LAGI NABI SETELAH AKU

@= dan di lain pihak, Jesus memperingatkan akan kedatangan nabi palsu ……..,

maka KESIMPULAN yang paling fair adalah:

  1. a)      bahwa Jesus bukan yang terakhir.
  2. b)      akan ada nabi lagi yang berasal dari Tuhan.
  3. c)      dan kedatangan nabi Tuhan itu akan disertai oleh nabi2 palsu.

faham??

Anda tulis,

MUHAMMAD-MU-LAH NABI PALSU ITU. DAPATKAH POHON YANG TIDAK BAIK MENGHASILKAN BUAH YANG BAIK?DAPATKAH POHON YANG MEMBUNUH, MENCURI, BERZINAH DPT MENGHASILKAN BUAH YANG BAIK?

saya jawab.

bukankah cara menilai itu hanya akan menjadi ajang subjektivitas belaka saja nantinya?? menurut anda, pohon yang baik tidak akan menghasilkan buah yang baik. anda tahu / sadar apa artinya??

artinya, semua faham YANG TIDAK BERSESUAIAN dengan anda, maka akan anda katakan bahwa faham itu dibawa oleh nabi palsu. kebalikannya, jika ada faham yang amat sesuai dengan selera anda, maka anda akan nilai bahwa faham itu dibawa oleh nabi Tuhan.

percuma saja, bukan???

coba teliti agama Kristen itu. dalam agama laknat itu, semua hal ADALAH HALAL DAN BOLEH. tidak kah itu aneh?

  • berzina tidak dosa.
  • bugil ria tidak dosa.
  • mabuk2an tidak dosa.
  • makan babi tidak dosa.
  • makan riba tidak dosa.
  • selingkuh tidak dosa.
  • aborsi tidak dosa.
  • durhaka kpd org tua tidak dosa.
  • memaksakan agama ke org lain tidak dosa.
  • membohongi org lain spy mau masuk karoseetan, tidak dosa.
  • punya patung Jesus / maria dll di gereja / rumah tidak dosa.
  • makan daging bangke tidak dosa.
  • mengingkari perjanjian lama tidak dosa (lhaa wong kalo dosa, pasti sudah ditebus ama Jesus kok!!).

apa sieh yang dikatakan dosa dalam agama Kristen?

apakah itu yang dikatakan pohon yang baik yang berbuah baik??

anda org Kristen tau-nya, hanya bahwa Jesus mengajarkan kasih, damai dan pemaafan. cuma sampai di situ, lalu anda blg bahwa dengan begitu maka Kristen adalah pohon baik yang berbuah baik. ah dangkal sekali anda ini!

muslim bilang, justru Kristen itulah yang merupakah pohon jahat yang menghasilkan buat buruk. dengan begitu, maka Kristen itu dibawa oleh nabi palsu. siapakah dia?? PAULUS!!!

anda tulis,

SKRG AKu TANYA HARTA RAMPASAN ITU DICAMBIL ATAS ITU KEMAUAN TUHAN ATAU MUHAMMAD?

BUKTIKAN JIKA HARTA PERANG YANG DIRAMPAS ITU ADALAH HALAL?

BETUL2 BEJAT AJARAN KALIAN..

KM MAU BERDALIH PERJANJIAN LAMA LEBIH PARAH?

MAKANYA ADA PERJANJIAN BARU BRO….LIAT BEDA ISINYA…

DAN SKRG NABI PALSU YANG KM BILANG NABI TERAKHIR KM BILANG INI ADALAH AGAMA SEMPURNA? DAN YANG DILAKUKAN MERAMPOK, MEMBUNUH APAKAH INI BENAR?

HADOOOHHHHH BERARTI OTAK LOE KOTOR JG..

Sophislam,

aneh manjusia yang satu ini!

“makanya ada perjanjian baru”????

argumen seperti apa itu??

hanya karena ada pb, maka semua kisah yang ada di pl dapat dianulir?? tidak usah bodoh begitu kawan!!!

merampok. rampasan perang.

ah itu hanya istilah sentimentil belaka saja; anda sadar hal itu gakk??

yang ada di pl, anda bilang ITU RAMPASAN PERANG.

dan kalau yang dilakukan Muhammad, maka ITU ADALAH RAMPOK!!!

ha ha ha ha ha …….

percayalah! orang Kristen akan selalu menang berdebat, HANYA KALO MEREKA SUBJEKTIFFF coi!!!!

hanya karena yang melakukannya adalah tokoh2 pl, maka peristiwa itu dikatakan RAMPASAN PERANG.

dan hanya karena yang melakukannya adalah Muhammad, yang notabene dibenci oleh kamu ini, maka peristiwa itu dikatakan MERAMPOK!!

oho pantes kamu ini memilih agama yang salah (selain islam), lhawong cara berfikirnya saja sudah tidak lempeng!!!!

=============

timo

November 23rd, 2010 pukul 15:53

@Sophislam,

inilah goblognya kau……..

tau ajaran yesus aja ga..percaya Yesus aja ga

agamamu pun islam Tuhan mu pun Allah….tetapi sok tau kali kau mksd dr ucapan yesus….memang kau sm dgn muhammadmu…..tukang pelintir sok tau trhd yang tidak kau anut…

inilah arti nabi palsu…inilah ajaran Muhammad mu..ngerti kau arti Matius itu???

inilah penyelewengan yang dilakukan muhmammad thd Yesus sehingga manusia2 bodoh macam kau jd ikut2an….

kuulangi lagi ayat itu.

(Matius 24:26) JADI, APABILA ORANG BERKATA KEPADAMU: LIHAT, IA ADA DI PADANG GURUN, JANGANLAH KAMU PERGI KE SITU; ATAU: LIHAT, IA ADA DI DALAM BILIK, JANGANLAH KAMU PERCAYA

ngerti kau si muhammadmu yang bersembunyi didalam bilik kotak hitam??????

=============

Sophislam,

ohooooo, jadinya, menurut alkitab dan kamu ini, yang dimaksud dengan:

@ PADANG GURUN adalah Muhammad, karena dia tinggal di gurun?

@ DI DALAM BILIK, adalah Kabah dalam ajaran Islam??

ohooo nanti dolo coeeii ….!

@PADANG GURUN.

coba kamu teliti dengan baik!

Bukankah Paulus, mengklaim bahwa ia menerima / melihat penampakan roh Jesus ketika saul si paulus itu tengah berada di padang gurun seorang diri??

nah mengapa kamu ini tidak menganggap bahwa paulus itu adalah pemenuhan ramalan nabi palsu di Matius itu?? sudah jelas paulus adalah nabi palsu yang laknat kok!!!!

apakah kamu ini tidak tehe, bahwa alam timur tengah kesemuanya adalah padang gurun?? apakah kamu ini tidak tehe bahwa semua rasul dan nabi tinggal di padang gurun yang berpasir dan gersang?? jangankan para nabi dan rasul Tuhan, lha wong rakyat biasa / jelata nya saja tinggal di padang gurun yang gersang kok!!

markus – petrus – judas – abraham – paulus – daud – salomo – dan semuanya deh! mereka itu hidupnya mondar mandir di padang gurun. lantas siapa yang dimaksud dalam Matius 24:26 itu??

kalo kamu ini bilang bahwa Matius 24:26 itu adalah Muhammad, maka saya pun bisa bilang bahwa yang dimaksud Matius 24:26 itu adalah paulus, karena dia itu tinggal di padang gurun!!!!

alkitab memang gueblekkk!! bikin ramalan nabi palsu kok dengan cara bilang bahwa nabi palsu itu akan datang dari padang gurun, sementara semua org di timur tengah itu saja hidup di tengah padang gurun.

sama saja dengan bilang, NANTI ADA NABI PALSU, MATA-NYA ADA DUA, DI KIRI DAN KANAN.

eh siapa seh org yang tidak punya dua mata, di kiri dan kanan?? cooeeei, semua org itu matanya dua, ada kiri dan kanan!!

lantas kalo ada ramalan bahwa akan ada nabi yang matanya dua, maka ramalan itu SEBENERNYA HANYA NGAJAK BECANDA AJAHHH. nyadar gakkkloooo????

coba sebutkan di sini, adangggakkkk nabi yang engga mondar mandir di padang gurun?? bisanggakkk???

dah gitu pun, Matius 24:26 itu pake acara bilang: “lihat, ia ada di padang gurun, JANGANLAH KAMU PERGI KE SITU”

di sana ditulis, “JANGANLAH KAMU PERGI KE SANA”

hah potongan ayat seperti apakah itu bodohnya!!?? dibilang JANGAN PERGI KE SITU, artinya jangan ke gurun itu. lha wong kalo jangan ke gurun itu, lantas kemana lagi org2 timur tengah mau pergi?? bukankah semua alam timur tengah itu adalah padang gurun???

@ IA ADA DI DALAM BILIK

maksudnya Kabah. gitooo???

coba kamu ini sadari dengan anggun!!

Kabah itu adalah RUMAH, bukan BILIK!!

apakah kamu ini tidak bisa membedakan antara RUMAH dengan BILIK???

BILIK (KAMAR) itu adalah bagian dari RUMAH.

pun kalo memang yang dimaksud dalam ramalan Matius 24:26 itu adalah Kabah, lantas mengapa Tuhan tidak menyebutnya dengan KABAH secara gamblang??

apa susahnya bagi Tuhanmu itu untuk bilang:

NABI PALSU ITU AKAN KELUAR DARI KABAH DI MEKKAH, DAN KABAH ITU TADINYA ADALAH MILIK KAUM QURAISY YANG BANYAK BERHALANYA…

mengapa Tuhan mu tidak tulis seperti itu saja, supaya manusia2 tidak pada kebingungan?? apa salah dan susahnya bagi Tuhanmu itu untuk tulis ayatnya seperti yang saya tulis itu???

pun, di ayat Matius 24:26 dalam bahasa inggris, kata BILIK itu ditulis dengan SECRET CHAMBERS yang artinya adalah KAMAR RAHASIA.

wah! memangnya Kabah itu adalah KAMAR RAHASIA??? di mana rahasianya?? seumur-umur dunia ini, tidak pernah tuh Kabah jadi Kamar Rahasiahhhhh!!!!

pun, di ayat Matius 24:26 itu, ayatnya berbunyi:

“IA ADA DI DALAM BILIK”

mengapa bunyi ayat itu seperti itu, seolah Muhammad berada di dalam kabah??

supaya anda sadar akan kesalahan anda.

  • Muhammad tidak pernah bertempat tinggal di dalam Kabah itu!
  • Muhammad tidak lahir di dalam Kabah itu.
  • Muhammad tidak makan di dalam Kabah itu.
  • Muhammad tidak berak di dalam Kabah itu.
  • Muhammad tidak shalat di dalam Kabah itu.
  • Muhammad tidak sembunyi di dalam Kabah itu.

lantas mengapa ayat itu berbunyi IA ADA DI DALAM BILIK, dan dihubungkan dengan Muhammad dan Kabahnya???

Kemana pun kau pergi, tetap saja kau akan dikejar oleh kesalahan-kesalahan mu sendiri dalam berfikir!!!

anda tulis,

inilah goblognya kau……..

tau ajaran yesus aja ga..percaya Yesus aja ga

agamamu pun islam Tuhan mu pun awloh….tetapi sok tau kali kau mksd dr ucapan yesus….memang kau sm dgn muhammadmu…..tukang pelintir sok tau trhd yang tidak kau anut…

apa sieh yang saya tidak tahu dari ajaran Jesus?? dan mengapa saya harus percaya pd Jesus?? di mana buktinya bahwa saya sok tau ttg maksud dari ucapan Jesus?? di mana buktinya bahwa saya tukang pelintir thd apa yang saya tidak anut??

bukan nya dikau, yang suka pelintir ajaran islam?? bukannya saul di paulus itu yang tukang pelintir ajaran Tuhan yang diturunkan melalui rasulNya Isa Almasih??

insaflah coeeii!!!

insaflah, sebelum maut menjelang!!!

masuk neraka kau nanti!! masuk neraka dan ketemuan lagi dengan paulus laknat itukk!!!!

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s