Muhammad dan Pesan Musa di Gn Sinai

timo on November 21st, 2010 pukul 18:08

salam ketemu lagi diblog ini mas edy, maaf sy br bisa kembali karna ada urusan kerja diluar pulau dimana sinyal tidak ada disana.

Tuhan saya berkata kepada Musa digunung Sinai utk JANGAN MEMBUNUH. tp sy tidak tau sprt apa alloh? apa dia mengajarkan muhammad utk membunuh ?

Tuhan saya berkata kepada Musa digunung Sinai utk JANGAN MENCURI. tp sy tidak tau sprt apa alloh? apa dia mengajarkan muhammad utk mencuri ? seperti mencuri harta lawan perang.

Tuhan saya berkata kepada Musa digunung sinai utk JANGAN BERZINAH. tp sy tidak tau sprt apa alloh? apa dia mengajarkan muhammad utk berzinah? seperti masuk kekamar seorang gadis dan stlh ketauan dia lalu dia menikahinya. atau alloh mengajarkan muhammad agar naik hawa nafsu birahinya terhadap seorang anak gadis kecil?

Tuhan sy berkata kepada Musa digunung Sinai “HORMATILAH AYAH DAN IBUMU” HORMATILAH ORANG TUA. tp sy tidak tau alloh sprt apa? apa dia mengajarkan muhammad utk mmbunuh pamannya?

Sophislam,

Dear TIMO

Anda tulis,

TUHAN SAYA BERKATA KEPADA MUSA DIGUNUNG SINAI UTK JANGAN MEMBUNUH. TP SY TIDAK TAU SPRT APA ALLOH? APA DIA MENGAJARKAN MUHAMMAD UTK MEMBUNUH ?

Sophislam,

Apakah benar bahwa Tuhan berkata kepada musa supaya jangan membunuh? Lantas mengapa begitu banyak ayat di dalam alkitab yang melukiskan bahwa sang Tuhan adalah oknum yang haus darah? Apakah saya harus sebutkan ayatnya satu per satu?

Allah Swt tidak pernah mengajarkan Muhammad Saw membunuh, kecuali untuk tujuan membela ketika diserang… faham?

Anda tulis,

TUHAN SAYA BERKATA KEPADA MUSA DIGUNUNG SINAI UTK JANGAN MENCURI. TP SY TIDAK TAU SPRT APA ALLOH? APA DIA MENGAJARKAN MUHAMMAD UTK MENCURI ? SEPERTI MENCURI HARTA LAWAN PERANG.

Sophislam,

Kalau ngemengin idup dari harta jarahan perang, wah siapa siih yang engga idup dari harta jarahan perang? Bagaimana dengan Nabi Daud? Bagaimana dengan Nabi Sulaiman? Bagaimana dengan Nabi Nabi lain nya? Bagaimana juga dengan Alexander yang Agung, yang di dalam Alquran disebut dengan nama Zulkarnain yang Agung? Bukan kah dia adalah tokoh yang amat dihormati Allah? Dia itu jenderal perang yang suka menaklukan Negeri Negeri orang lho!!! Maka pasti banyak lah harta jarahan perangnya brook!!!! Kalau bukan dari harta jarahan perang, lantas dari mana Alexander itu bisa bertahan hidup???? Bisa jawabgakkk???

Kalau Muhammad melakukan “KESALAHAN” yang kesalahan itu juga dilakukan oleh Nabi Nabi lainnya yang dikisahkan di dalam perjanjian lama nya orang Kristen, lantas mengapa Muhammad dipersalahkan????

Dari perjanjian lama nya orang Kristen ….

Mikha 4:13

Bangkitlah dan iriklah, hai puteri Sion, sebab tandukmu akan Kubuat seperti besi, dan kukumu akan Kubuat seperti tembaga, sehingga engkau menumbuk hancur banyak bangsa; engkau akan mengkhususkan RAMPASAN mereka bagi TUHAN dan kekayaan mereka bagi Tuhan seluruh bumi

Bilangan 31:12

Dan dibawalah orang-orang tawanan, RAMPASAN DAN JARAHAN itu kepada Musa dan imam Eleazar dan kepada umat Israel, ke tempat perkemahan di dataran Moab yang di tepi sungai Yordan dekat Yerikho

1Tarawikh 26:26-27

Selomit ini beserta sanak saudaranya mengawasi perbendaharaan barang-barang kudus yang telah dikuduskan oleh raja Daud dan oleh para kepala puak dan para pemimpin pasukan seribu dan pasukan seratus dan para panglima.

Mereka telah menguduskannya dari RAMPASAN PERANG untuk menyemarakkan rumah TUHAN.

Kitab perjanjian lama adalah kitab yang masih dipercaya oleh orang Kristen ka? Jadinya, intinya, perjanjian lama mengajarkan orang Kristen untuk hidup dari makan harta rampasan perang kan? So mengapa hanya Muhammad yang dipersalahkan? Bukan kah Muhammad hanya mengamalkan apa yang diajarkan oleh kitab Allah yang turun sebelum Alquran???

Anda tulis,

TUHAN SAYA BERKATA KEPADA MUSA DIGUNUNG SINAI UTK JANGAN BERZINAH. TP SY TIDAK TAU SPRT APA ALLOH? APA DIA MENGAJARKAN MUHAMMAD UTK BERZINAH? SEPERTI MASUK KEKAMAR SEORANG GADIS DAN STLH KETAUAN DIA LALU DIA MENIKAHINYA. ATAU ALLOH MENGAJARKAN MUHAMMAD AGAR NAIK HAWA NAFSU BIRAHINYA TERHADAP SEORANG ANAK GADIS KECIL?

Sophislam,

Apa yang Anda paparkan, sangat ngawur dilihat dari Anda menulisnya. Sebenarnya keadaannya tidak lah demikian.

Yang jelas, Allah Swt mempunyai 9 tindakan atas Muhammad Saw supaya Muhammad tidak meninggalkan anak keturunan di muka Bumi ini, karena eksistensi keturunan Muhammad Saw di muka Bumi ini pasti dapat membahayakan Dunia tauhid, mengingat pastilah umat manusia akan mengkultuskan anak keturunan Muhammad Saw tersebut. Satu dari 9 tindakan Allah Swt tersebut adalah, menikahkan Muhammad Saw dengan (mantan) istri dari anak angkatnya sendiri yaitu Zaid. Dengan menikahnya Muhammad Saw dengan Zainab (mantan istri Zaid), maka kelak manusia akan berkata bahwa tidak ada hubungan apa pun antara Muhammad Saw dengan Zaid (yang sebenarnya adalah anak angkat semata).

Tindakan Allah Swt yang lain di dalam skema 9 tindakan itu adalah, menikahkah Muhammad Saw dengan gadis di bawah umur yaitu Siti Aisyah. Adalah mustahil bagi Siti Aisyah untuk mengandung dan memberi Muhammad Saw, sang suami, anak. Hal itu memang disengaja oleh Allah Swt supaya Muhammad tidak lagi mempunyai anak / keturunan…..

Dan yang jelas, Muhammad tidak pernah berzinah! Kalau Anda menemuka bukti histories bahwa Muhammad Saw pernah berzinah, harap paparkan di sini supaya saya bisa tahu secepat mungkin. Ok?

Anda menulis,

TUHAN SY BERKATA KEPADA MUSA DIGUNUNG SINAI “HORMATILAH AYAH DAN IBUMU” HORMATILAH ORANG TUA. TP SY TIDAK TAU ALLOH SPRT APA? APA DIA MENGAJARKAN MUHAMMAD UTK MMBUNUH PAMANNYA?

Sophislam,

Paman? Paman yang mana?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s