Jika NKRI Mayoritas Kristen…

Banyak sekali individu individu Muslim yang pindah agama ke Kristen alias murtad, dengan keyakinan / latar belakang pemikiran bahwa Islam adalah agama yang penuh dengan keterbelakangan, mempunyai Nabi yang (dituduh) pedofile, tidak menghormati kaum wanita dan lain lain.

Pun banyak individu individu Kristen yang menggunakan banyak cara untuk memurtadkan kaum Muslim, di antara nya dengan menjelaskan bahwa kalau Indonesia sudah menjadi mayoritas Kristen, maka Indonesia akan menjadi Negara yang modern dan maju …., tidak seperti ketika Indonesia masih mayoritas Muslim, Indonesia selalu menjadi Negara miskin dan terbelakang ….

Banyak juga kaum Muslim yang berhasil digelincirkan oleh cara-cara keji kaum Kristen tersebut.

Namun di luar itu semua, sungguh banyak individu Muslim yang tidak mengetahui darah iblis yang mengalir di dalam agama Kristen (dan agama kafir lainnya – selain Islam). Kristen adalah agama yang mengijinkan umatnya untuk melakukan semua hal yang keji … Di antara nya adalah kemesuman massal…..

Kita sebagai bangsa Indonesia yang sangat memegang adat ketimuran, sangat menjaga kesopanan dan kesusilaan yang agung, karena memang di sanalah letak keagungan menjadi manusia…. Namun masih banyak yang tidak mengetahui, bahwa nilai ketimuran yang masih hidup di Indonesia ini, sebenarnya adalah karena dijaga oleh Islam yang merupakan mayoritas di Indonesia ini…

Kalau saja yang menjadi mayoritas di Indonesia ini bukan lah Islam, maka sudah pasti sejak jaman bahela Indonesia akan selalu diliputi oleh kemesuman dan kebobrokan moral yang menjijikkan.  Karena hanya Islamlah yang membuat manusia akan selalu berada di dalam adat dan kesusilaannya sebagai manusia yang agung ..

Coba lihat Negara Filiphina. Filiphina adalah Negara yang mayoritas Kristen (bukan Islam). Coba kita lihat, apakah Negeri itu masih memegang adat ketimuran yang anggun? Kebugilan sudah menjadi trend di sana sejak jaman lampau. Kaum laki-laki terbiasa berpawai tanpa berbusana dan ditonton oleh segenap warga tanpa ada rasa malu sedikit pun.

Bagaimana dengan Thailand? Negeri ini yang notabene adalah mayoritas non Muslim, sudah mempunyai tradisi kemesuman yang mengurat-daging di dalam budaya mereka. Melihat manusia-manusia berjalan-jalan dengan busana yang amat minim di tengah keramaian sudah menjadi pemandangan yang biasa. Sebenarnya bukan kah Thailand adalah Negeri yang amat ketimuran? Lantas mengapa mereka sangat menggemari kebugilan dan kemesuman? Apakah sudah sejak lama mereka mempunyai tradisi kebugilan tersebut?

Tidak! Sebenarnya pada masa lampau mereka amat memegang tradisi ketimuran yang agung dan anggun. Namun lama kelamaan, karena mereka bukan lah mayoritas Muslim, modernitas telah membuat mereka kehilangan sumbu berfikir yang ketimuran tersebut.

Hanya tinggallah Malaysia, Brunei dan Indonesia yang sampai sekarang masih memegang adat ketimuran yang sangat sangat sangat anti pada kebugilan dan kemesuman.

Oleh karena itu, apakah kita sebagai bangsa Indonesia, ingin suatu saat Negara ini menjadi sarang kebugilan dan kemesuman yang menjamur di mana-mana, seolah manusia adalah hewan dan hewan adalah manusia? Harus dicatat, kalau lah suatu Indonesia ini adalah suatu Negara dengan mayoritas non Muslim, maka sudah pasti Indonesia akan segera meluncur menjadi Negara yang penuh dengan kemesuman di mana-mana …. Kesusilaan tidak akan lagi mempunyai tempat di tanah ibu pertiwi ini …

Sekali lagi, hanya Islam lah yang membuat Indonesia dan seluruh semua umat manusia tetap berada pada keagungan dan keanggunannya sebagai manusia yang jelas-jelas amat memperhatikan kesusilaan, etika dan estetika.

Dengan kata lain, kekafiranlah yang membuat mereka memandang indah perbuatan-perbuatan mereka yang keji tersebut ….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s